Install Quran

 

1.al-quran-yang-mulia

 

Tahu ga? Jika Al Quran itu adalah obat dan rahmat … dengan kita hafalin, maka seakan-akan kita nelen Quran. Kita campur langsung sama darah dan daging kita. Begitu juga ketika anak dan keluarga ikut tahfidz, maka Al Quran menyatu sama darah dan dagingnya, juga di hati dan pikirannya. Obat dan rahmatnya Al Quran tidak lagi di kertas … tapi udah nyatu sama diri kita, dirinya anak-anak dan keluarga. Kayak HP, ga lagi kosong, dah diinstall program. Yup, ibarat gadget atau HP, diri kita pun kita install di dalamnya Quran. MaasyaaAllah kan? Subhaanallaah. Kereeen…

Jika kita sempet untuk selain Quran… jika otak muat untuk ilmu-ilmu dan informasi selain Quran … tentu buat Quran harusnya lebih lagi…

Ok. Ok. Tulisan saya ini dibaca lagi ya dari awal. Baca pelan-pelan … biar kesentuh hidayah juga. Masa taonan hidup, tapi ga bertambah ayat yang dihafal.

Bismillaah dah … Satu hari 1 ayat. Atau 1 hari 1 baris. 15 hari, 1 lembar kelar. 1 juz berapa? 20 lembar. Satu tahun 1 juz dah.

Juz ‘amma, 271 baris. itu blm dipotong yang dah kita hafal kayak Al Ikhlas dan lain-lain. Anggap dah 200 baris. cuma 200 hari tuh jika 1 hari 1 baris. Sedaaap …

200 hari itu itu hanya 5 bulanan. kalo 1 hari 5 baris? 40 hari kelar. kejar aja.

Satu lagi… Baca selanjutnya

Mungkin Anda juga menyukai

182 Respon

  1. mardliyah berkata:

    Subhanalloh semoga kami sekeluarga bisa mengikuti menghafal mhn doa

  2. Vinda Filazara berkata:

    Allahu akbar.
    Jazakumullah atas segala motivasi dan ilmu yang ustadz bagikan. Mudah mudahan menjadi amal yang akan menerangi ustadz hingga akhir nanti. Aamiin
    InsyaAllah Tadz, itu cita-cita saya. Mencetak generasi Muhammad yang Qur’ani, Aamiin Ya Mujibassailin.
    Mohon bimbingannya terus, Tadz 🙂

    Dan untuk Wisuda akbarnya, dimana informasi lengkapnya tadz? Pendaftaran dan tiketnya ? Terimakasih 🙂

  3. imam sujanmo berkata:

    InsyaAllah tiap pagi selepas subuh ngaji Quran bersama keluarga kurang lebih 30-40 ayat lalu sama2 baca tafsirnya, kecuali Jum’at pagi khusus Yasiin sambil kirim do’a untuk almarhum (mah), muslimin muslimat, dan para syuhada. Tolong kasih tahu apalagi ustadz….. terima kasih

  4. alfan alfa berkata:

    trima ksh pa ustadz

  5. alfan alfa berkata:

    trima ksh pa ustadz sgt bermanfaat bg kami

  6. MGS IBRAHIM berkata:

    terimakasih inspirasinya.

  7. Reyzmaa Azza berkata:

    Belum nyoba.. tp syukron ustadz..

    insyaAllah d coba

  8. sugiarto berkata:

    Subhanalloh,,terima kasih ustadz, mohon doa nya biar bisa istiqomah..

  9. iwan suharyanto berkata:

    Subkhanalloh…..

  10. henri lasmoko berkata:

    Subhanalloh ,,,syukron Ustadz semoga bisa istiqomah menerapkan metode tersebut,,,mohon doanya agar persalinan istri saya dlam waktu dekat dipermudah Allah SWT …

  11. deni apriyanto berkata:

    Insya allah..
    Bermanfaat..

  12. Lilie berkata:

    Subhanallah.. Semoga Rahmat dan Hidayah senantiasa diberikan Alloh SWT pada kehidupan hamba.. Aamiin ya Robbala’lamiiin…

  13. aning ghani berkata:

    Bismillah
    Semoga kami di bukakan pintu hidayah..aamiin

  14. Diana Pangestu N. berkata:

    subhanallah

  15. fahmi berkata:

    Alhamdulillah ustadz,lagi diterapin nih dirumah,mudah2an tetep istiqomah,mohon doanya ustadz,syukron

  16. Rina berkata:

    alhamdulillah makin banyak dan makin mudah untuk belajar menghafal.. semoga Alloh ridho dan mem”bisa”kan

  17. zikri ramdhani berkata:

    Jazakumullah ustadz YM atas taujihnya. Ana saat ini sedang berusaha mengafal Al-Qur’an dengan methode one day one ayat. Doakan ana agar tetap istiqomah dalam menghafal Al-Qur’an. Dan mohon doanya juga agar keluarga ana bisa menjadi keluarga penghafal Al-Qur’an.
    Yang ingin ana tanyakan mengenai methode ODOA, apakah qta cukup fokus pada satu ayat yg qta hafal setiap harinya?lantas bagaimana dengan evaluasi/pengulangan terhadap ayat2x yg telah dihafal sebelumnya.apakah juga setiap hari juga di muroja’ah?mohon penjelasannya.

  18. Fajar berkata:

    Terima kasih ustadz, sangat bermanfaat sekali 🙂

  19. muhammad amrullah forfids berkata:

    Allahu Akbar…sesuatu yang menjadi kebanggaan indonesia saat ini.mulai bermunculan para penghafal2 Al Quran cilik di nusantara ini.mereka yang akan menjadi para pemimpin masa depan..MENUJU INDONESIA TERANG BENDERANG GILANG GEMI TANG PENUH CAHAYA AL QURANUL KARIM..Kita pun berdo’a semoga Allah mengijabah keinginan kita semua tersebut.Amien Yaa Robbal Alamien…(RUMAH TAHFIDZ SUMSEL BABEL)

  20. nilam berkata:

    Allahu akbar… Ustadz, saya mohon dibantu do’a ya, sebenernya saya sdh mulai belajar menghafal dg ustadzah sejak 5 bln lalu, tp mulai sekitar 3 bln ini saya tdk bs ngaji kesana krn sakit, bahkan hari raya ini saya mengalami kejadian yg hampir merenggut nyawa saya, yaitu pendarahan di perut yg mengharuskan utk dioperasi pd malam takbir, apa Allah tdk ridhlo dg saya ya ustadz? Sekali lg mohon dibantu do’a ya ustadz…

  21. anif mahlila berkata:

    سبحان الله..استاذ يو سف منصور…شكرا كثيرا على اهتما مكم في تحفيظ القر ان…عسى ان يجعل الله لكم و لنا خيرا كثيرا….
    Ustadz…sungguh ustadz adalah inspirator bg saya dg segala tausiyah dan ijazahx,insyaallah sdikit dmi sdikit sy akan melaksanakannx,mohon doax ustadz…!!

  22. ulfah zulfa s berkata:

    Subhanallah.. mantap banget ustadz motivasinya.
    Jadi tambah semangat buat ngafal al-qur’annya.
    Doakan tadz, semoga saya bisa menjadi hafidzah dan bisa menerapkan nilai-nilai yang ada di dalam al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

  23. Muhammad Ramli berkata:

    Insya ALLAH ,……Saya akan mencobanya….terima kasih pak UZTASD ….Asssalamu Alaikum Wr.Wb..

  24. lossa berkata:

    Assalamualaikum ustadz.. mengenai belajar dan menghafal al – qur’an, apa bisa jika dalam kondisi haid? Menarik juga ilmunya nih, sehari satu ayat…
    Terimaksih atas jawabannya.

  25. Muhammad thoyyib berkata:

    Subhanallah,,, semoga Allah selalu memudahkan langkah kita untuk menghafal alqur’an, sukron ust yusuf,ini sangat bermanfaat sekali

  26. susilaningsih berkata:

    Allahu Akbar…. InsyaAllah ustadj…terimakasih untuk inspirasi dan metode yg dipaparin, mudah2an ini hidayah yg dikasih Allah untuk kami sekeluarga untuk bisa jadi hafish Qur’an. Mohon doanya ustadj agar kami bisa keluar dr maslah yg sedang menghimpit kami..Amin

  27. ninin sukminingrum berkata:

    Subhanallah..Insya ALLAH ,……Saya akan mencoba..Jazakumullah atas ilmu dan motivasi yang ustadz berikan. Mudah mudahan menjadi pahala yang akan menerangi ustadz … Aamiin Ya Robbal Alamiinn..

  28. Gelar berkata:

    Jazakallah khairan katsiran Ustadz. Insya Allah istiqomah ngapalinnya.

  29. andri listianto berkata:

    membuat hidup lbih berguna n jadikan MOTIVASI HIDUUPP….

  30. kaum awam berkata:

    Subhan Allah
    izin mempraktekkannya ya pak Ustadz 🙂
    Jazakallah khairan..

  31. joko santoso berkata:

    Insya Allah ustadz. Mohon doanya.

  32. Syafii berkata:

    Insya Allah Ustadz, Jazakumullah. Mohon Doanya. 🙂

  33. fajri ramadhan berkata:

    Allah karim…..insyaallah jika ati kite pada kenceng bisa semua ngafal qur’an

  34. Siti miftakhul janah berkata:

    InsyaAllah ustadz , jazakumullah mohon doa ny ya ustadz

  35. Juminto berkata:

    Subhaanallah, knapa setelah baca tulisan ini aku merasa paling bodoh??? InsyaAllah ustadz , jazakumullah mohon doanya ya ustadz

  36. munandir sakur berkata:

    Subkhaanallah, Insya Allah, Jazakumullah pak Ustadz.

  37. m.syaifudin berkata:

    Subhanallah sungguh nikmat sekali bila kita dpt istiqomah membaca Al-qur’an.terima kasih ustadz…

  38. M. Firman Ashari berkata:

    Insya Allah, semoga kita semua jadi hafizh al qur’an …. Aamiin

  39. Nta Niez berkata:

    Subhanallah terima kasih ustadz… semoga saya bisa! Aamiin

  40. Rosita berkata:

    Thanks ustad……insyaa alloh saya skeluarga akan belajar mengamalkannya,amiin y robb.

  41. Truno Pambudi berkata:

    Jazakumullah khairan ustadz..

    tapi saya bingung nih mulai dari juz 1 – Albaqarah atau juz 30 mohon bimbingannya ustadz yang baik bagaimana tehnik menghafalnya?

  42. Dina asnawati berkata:

    Alhamduillah….berkat Hafizd Qur`an kemaren jadi semangatt Ustadz…..Terinpirasi.

  43. novie setiawati berkata:

    Jazakallah khairan ustadz..
    Mdh2an saya dan keluarga bsa mengamalkannya.

  44. ach.rifa'i berkata:

    aslm ilah…..ustdz yusuf ..ana mau nanya …mengapa biaya nyantri di tempat njenengan kok teramat mahal ya….ana sangat ingin masukin anak ana ke situ …tapi sekali lgi biayanya sunggh teramat mahal..bhkan bsa d blng termahal di indonesia….apa gk ada jalan lain bwt masuk pp panjnengan…syukron …wassalam ilah

  45. Riswandi,Slamet berkata:

    Subhanalloh dah tadz,semoga Alloh memberi hidayah kepada kita semua dan bisa belajar, menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an Aamiin..

  46. kiki ahmad berkata:

    insyaallah..

  47. Trisno Susilo berkata:

    Subhanallaah. Semoga Allah menetapkan diri hamda, keluarga hamba dan seluruh keturunan hamba sebagai Ahli Quran, AhluLlaah (keluarga Allah) dan ahlul jannah. Sdh lama saya termotivasi untuk menghafal, semoga Allah segera memudahkan dan memantapkan hati saya untuk menekuni dan menghafal ayat demi ayat, menjaganya di dalam jiwa dan melaksanakannya. Jazaakallaahu khairan katsiran. Aamiin.

  48. sutarjo berkata:

    Subhanallah…terima kasih tadz info yg berguna ini, insya Allah saya dan sekeluatga bisa dan pasti bisa baca Al-qur’an serta artinya. Semoga ustadz juga di berikan ke berkahan oleh Allah SWT. Aamiin

  49. Arum berkata:

    Subhanallah.. terimakasih Ustad. Sangat bermanfaat. semoga bisa menghafal Al Quran.

  50. wati berkata:

    assalamualaikum,
    pak ustad apa untuk bljr mghafal alquran,harus pake alquran+terjemahan,atw ckup alquran tnpa trjmhnnya?trimakasih

  51. sihabussalam berkata:

    pak ustadz mhon do’anya saya lagi maju menghafal nich,,,,,,

  52. SJAFRUDDIN berkata:

    Alhamdulillah… dapat teori baru lagi… Niat amal dan Sampaikan…

  53. Muhammad Usman Fauzan berkata:

    artikel ky gini nih yg sy cari.., nambah motivasi utk mnghafal qur’an.. syukur2 kalo ada partner yg bisa diajak saling murojaah. mantaabs dah..^_

  54. Firdaus Hassan berkata:

    Subhanallah, Insya Allah saya bisa
    terima kasih pak ustadz sangat bermanfaat bagi kami

  55. kusdiniyah berkata:

    Alhamdulillaahirobbil ‘aalamiin… syukron pak ustadz. jazakallohu khoiron katsiiroo..
    Sy ingin skali bs menghafal qur’an, tp bingung. Bgmn… caranya. Smoga dgn ide dr ustadz sy bisa lbh mudah menghafal qur’an. Mhn doanya ustadz..

  56. Rizky Boy Andy berkata:

    Subhanalloh, Ustadz… Mulai hari Rabu besok, Insya Alloh anak saya nyantren (MTs) di Ponpes Haurkuning Salopa Tasikmalaya, mohon do’anya. Mudah-mudahan saya sekeluarga diberi hidayah untuk memulai one day one ayat. Mohon do’anya…

  57. indra berkata:

    Allah hu Akbar Tad

  58. sarah mursyda berkata:

    alhamdulillah ustadz sya bru menghapal 50 ayat surat Al-Baqarah dengan mengulang2 dan membaca terjemahnya dalam hapalan saya lambat tapi tidak putus asa / pantang menyerah,doakan kami supaya istikomah dalam menghapal dan mengamalkannya AMIN, SEMANGAT……….ALLAHUAKBAR LAHAULAWALAQUWWATAILLABILLAHILALIYIL AZIM.

  59. Dadi Nurhaedi berkata:

    Subhanallah,haturnuhun ustadz,semoga ustadz selalu diberikan kesehatan spy bisa trs bimbing kami semua utk selalu mencintai Allah dan Rasulullah lewat teknik OneDayOneAyat ini…doakan kami agar selalu istiqomah dan menyenangkan dalam proses menghafalnya,Amiiiin

  60. When I originally commented I appear to have clicked the -Notify me when new
    comments are added- checkbox and now whenever a comment
    is added I get four emails with the exact same comment. Perhaps there is an easy method you can remove me from that service?
    Cheers!

  61. heri berkata:

    Ustad ini email sy minta pin bb dong.via e mail jg bs. Tks

  62. faira berkata:

    Mulai dr mana dulu ngafal nya ustad? Juz 1 atau 30?

  63. shanty robot berkata:

    subhanallah..aku mau banget bs seperti itu..semoga aku bs mengikuti arahan dr ustad..terimakasih masukan yg bermanfaatnyaa ustad..

  64. zool berkata:

    Aslmkm Ustaz. Alhamdulillah. T Kasih bangat.

  65. noorila maulana berkata:

    assalamualikum pa ustad…
    kerjaku PRT di UAE….alhmdulillah aku bisa nhikuti trs acarany p ustad melalui youtube
    Alhmdulillah aku da wkt tk baca alqur’an,cm ga ngehafal…dibolak balik aja..hatam..mulai lagi…treuuus gitu…..lo bis baca prasaan tenang….

  66. fahme berkata:

    Trima kasih utadz, nambah ilmu dan semoga ane bisa mengamalkanya. amin.

  67. Muhammad Ramadhana Tanjung berkata:

    InsyaAllah ustadz akan saya amalkan dan mohon doanya ustadz biar saya bisa menghafal alqur’an 30 juz

  68. Adiba berkata:

    Maha Suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan seindah-indah penciptaan dilengkapi dengan akal fikiran untuk berfikir dan hati nurani yang mengarahkan kita kepada kebaikan. Syukron ustadz, dgn tulisan yg antum posting ini semoga dpt menjadi motivasi kita umat Islam untuk selalu taqorrub dan berintwraksi dgn AlQuran . Smg tulisan ini dpt mnjadikan wasilah kita untuk lebih mencintai Alquran dan khususnya untuk antum smg tulisan ini dpt mnjadikan wasilah antum untuk memperberat mizan amalan kebaikan antum di akhirat. Jazakumullah ahsanal jaza’ .

  69. Aan berkata:

    Doain ane donk tadz, agar dibukakan pintu hidayah utk bs ngapalin n ngamalin Al Qur’an, buat anak2 ku dan keluargaku serta org yg ane kenal tadz, doain yaa

  70. Adek Mardianto berkata:

    Mohon doa nya terus tuk kita agar lbh mudah di buka kn hati tuk menghapal alquran nya ustadz

  71. Ayin zain berkata:

    Mohn doa nya ustd, sy kepengen bnget hafal al qur’an, tp cpet ilang,
    mau tanya, ap ada al qur’an husus org yg mw ngafalin ga ustd?

  72. rineka rosinansis berkata:

    subhanallah postingannya luar biasa, tapi sekedar saran ya, jangan terlalu berbelit-belit kata-katanya, apalagi kalo kalimatnya terus diulang, bikin ukhwah yang tadinya mau dapet hidayah jadi ke cancel. Syukron ^_^

  73. Sahia Pitaloka berkata:

    Subhanallah..insaallah tadz..trimakasih bimbinganya muga Allah.kasih kemudahan untk mengafal..

  74. Nurhidayat berkata:

    Assalamualaikum.pak ustadz.
    Alhamdulillah..
    Saran dan ilmunya…
    Terima kasih.pak ustadz

  75. Yully Ernawati berkata:

    MasyaAllah…sukron ya Ustad Yusuf Mansur, semoga kita semya mendapatkan hidayah untuk bisa menghafal dan mentadaburkan Al quran

  76. albar zaenudieen berkata:

    Trimakasih bwt informasinya Pa Ustd..smoga kami sekeluarga menjadi penghafal Al Quran..Amiiiin.

  77. Ahmad Suki berkata:

    Subhanalloh…Alhamdulillah…
    Smoga mnjadi inspirasi sy & kluarga..
    Utk slalu istiqomah..
    Ampuni kami ya Alloh yg msh sering lalai.
    Mohon doanya ustad,skrg lg proses pemblajaran diri & kluarga utk lbh dkt sm Alloh.utk slalu menghadirkanNya dlm stiap langkah….bismillahirrohmanirrohim..

  78. Rahma berkata:

    Makasih ya ustadz atas tausyiahnya, doain biar bisa istiqomah untuk membaca dan menghagal Quran

  79. Winda berkata:

    Assalamualaikum pak ustadz…
    Sebenarnya saya sudah ada keinginan untuk menghafalkan Alqur’an. Awalnya sih saya berniat menghafal 30 Juz. Tapi setelah dicoba ternyata tidak mudah.. karna setelah hafal 100 ayat surah Albaqarah saya kehilangan hafalan lagi.. terpaksa mulai dari awal lagi… begitu terus berkali-kali. kenapa begitu ya ustadz… apa karena faktor umur atau karena banyak dosa… bagaimana caranya agar hafalan kita tidak hilang disaat kita melanjutkan hafalan ke ayat-ayat berikutnya ustadz.. Terima kasih…

  80. muhammad ridlwan berkata:

    Alhamdulillah, terimakasih pencerahannya ustadz. barokalloh…..

  81. juraidah talib berkata:

    tq ya pak ustaz moga sentiasa dalam redho Allah

  82. giry andrie berkata:

    Bismillah…doain Ustadz! ^_^

  83. Nur Juwita Djuma'ah berkata:

    InsyaAllah…
    Semoga kami semua dimudahkan menjalaninya

  84. Den Faza berkata:

    Guru saya mengajarkan kalo doa cukup 1x aja abis itu lupakan. Istilahnya set and forget.
    Td baca postingan ini aku lihat ada anjuran doa yg diulang-ulang, bagaimana tuh ustadz..??

    Oh ya, utk nge_link ke guru saya
    http://saifulanam.com/

  85. ratno720 berkata:

    terimakasih ya allah !beri hamba hidayah untuk bisa ngapal qur,an .

  86. oknee Kurniawan berkata:

    insha Allah… bismillah …

  87. ami noto berkata:

    assalamualaikum wr wb alhamdulillah terima kasih atas ilmunya moga bermanfaat bagi kami semua aamiin

  88. Aslm ustd ana lagi bingung, Rumah di sita Bank. Istri lagi hamil tua. Usaha ga jalan mohon do,a nya dari ustad yusup mansur.wasalam ana ferry Bandung

  89. Mohon balasanya ustd harus bagai mana caranya usaha saya bisa maju seperti dulu and tanpa ada keraguan hambatan halangan apa?

  90. diaztrada berkata:

    Ketika Kecil Sya Di Kucilkan .. Karena bacaan Saya Masih Balelol .. Dan sampai sekarang saya masih Malu karena Itu .. Insyaallah Di Umur saya yang Mw Ke 21 Ini Ustads Saya Berniat Ingin Jadi Penghafal Al Qur’an .. Do’akan Saya Ustadz .. Minta Do’anya Nama Saya Miftahudin

  91. mustafa halil berkata:

    Assalamualaikum ustadz,
    terimakasih insyaallah

  92. Jusma berkata:

    Assalamualaikum ustadz, alhamdulillah, terimakasih insyaallah

  93. Mudha Kurniawan berkata:

    Asslamualaikum ustad…
    Mohon doanya ya..agar anak saya a/n Mirza Fahish El Azzam bisa jadi penghafal alqur’an sejak kecil.sekarang dia baru berumur 11 bulan.terima kasih…

  94. sukron tulisan Ust, selalu jadi termotivasi buat ngafalin al quran, luar biasa,,,,,

  95. ridwan berkata:

    sukron tulisan Ust, selalu jadi termotivasi buat ngafalin al quran, luar biasa,,,,, modah-mudahan indoneisa jadi berkah karena banyak yang hafal quran

  96. Weinna berkata:

    Pak ustad gmn caranya mau bayar hutang sedangkan org yg bersangkutan dh gk ktmu lagi atau berjauhan…..trimkasih pak ustad

  97. Cerita Motivasi berkata:

    Assalamualaikum. Bismillah.. Terima kasih ustadz YM atas ilmunya selama ini. Banyak pelajaran yang bisa kita petik setiap harinya. Seringkali “tanda” itu dikirimkan Allah swt lewat banyak cerita dalam hidup. Izinkan saya sharing sedikit kisah atau cerita motivasi yang mungkin bisa bermanfaat buat jamaah sekalian.

    http://101ceritamotivasi.blogspot.com

    semoga bermanfaat. wassalamualaikum

  98. siti mariam berkata:

    Assalamualaikum
    Ingin jadi pengusaha ?
    Berbisnis berilmu dan beramal bersama ustad yusuf mansur
    Gabung paytren skarang juga
    Klik http://www.treniuym.com/sitimariam
    WA 081290905925

  99. yuliani berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://treniuym.com/yuliani

    Butuh bantuan…
    SMS : +85295415037
    LINE/WA : +85295568087(Luar Negeri)
    BBM : 56386D0F
    Bbm:5931ACC8
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  100. marwandi berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillahirrahmanirrahim

    Saudaraku.
    Banyak yang bertanya,
    “Apakah Bisnis PAYTREN ini sama dengan MLM?
    JAWAB :
    Iya benar.
    Paytren juga memakai sistem Network Marketing (MLM), namun sangat berbeda dengan MLM yang lain.
    Berikut beberapa perbedaan Paytren dgn MLM lain :
    1. Milik Putra Indonesia, seorang tokoh agama yaitu Ust. Yusuf Mansur yg amanah dan visioner.
    2. Visi misinya jelas untuk dakwah dan berjamaah membangkitkan ekonomi Indonesia.
    3. Legalitas lengkap ada SIUPL tetap dan masuk anggota APLI. Memiliki Kode Etik yang sesuai dengan Syariah dan Regulasi Pemerintah.
    4.Produk, Benefit dan programnya banyak banget, contohnya :
    Paytren All Transaksi, Paytren Academi (pesantren digital), Paytren Messengger, Paytren Umrah, Treni Power Oktan
    (penghemat bensin), Paytren Market Place (Online Shop), dll.
    5.Menekankan pada produk teknologi yg notebene nya terus
    berkembang bukan produk obat dll.
    6. Komunitasnya Subhanallah Positif dan Agamis. Acara2nya juga bernuansa Islami.
    7.Dibawah pengawasan pakar ekonomi syariah dan
    pemerintahan indonesia.
    8. Keuntungan Perusahaan 100% di sedekahkan.
    9. Tidak ada tutup point dan berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan.
    Daftar kan diri anda bersama PAYTREN.
    Klik di sini yaa.
    http://www.leadertreni.net/wandi

    Butuh bantuan.
    WA 089637111991
    Hp/sms 08125677673
    Bbm 56A5707F

  101. ibnu natsir berkata:

    Aammiin Allahumma aammiin
    semoga keturunan keturunan kita menjadi hafidzh hafidhzhoh yg berakhlak qur’ani.

    http://leadertreni.net/ibnunatsir
    Silahkan dikunjungi juga ya….

  102. ahmad lubis berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/bintang702

    Butuh bantuan…
    WA : 0895331790154
    BBM : 24e8e2dd
    SMS : 0895331790154
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  103. ahmad lubis berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillahirrahmanirrahim

    Saudaraku.
    Banyak yang bertanya,
    “Apakah Bisnis PAYTREN ini sama dengan MLM?
    JAWAB :
    Iya benar.
    Paytren juga memakai sistem Network Marketing (MLM), namun sangat berbeda dengan MLM yang lain.
    Berikut beberapa perbedaan Paytren dgn MLM lain :
    1. Milik Putra Indonesia, seorang tokoh agama yaitu Ust. Yusuf Mansur yg amanah dan visioner.
    2. Visi misinya jelas untuk dakwah dan berjamaah membangkitkan ekonomi Indonesia.
    3. Legalitas lengkap ada SIUPL tetap dan masuk anggota APLI. Memiliki Kode Etik yang sesuai dengan.
    http://www.leadertreni.net/bintang702

    Butuh bantuan.
    WA 0895331790154
    Hp/sms 0895331790154
    Bbm 24e8e2dd

  104. ahmad lubis berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Bismillahirrahmanirrahim

    Saudaraku.
    Banyak yang bertanya,
    “Apakah Bisnis PAYTREN ini sama dengan MLM?
    JAWAB :
    Iya benar.
    Paytren juga memakai sistem Network Marketing (MLM), namun sangat berbeda dengan MLM yang lain.
    Berikut beberapa perbedaan Paytren dgn MLM lain :
    1. Milik Putra Indonesia, seorang tokoh agama yaitu Ust. Yusuf Mansur yg amanah dan visioner.
    2. Visi misinya jelas untuk dakwah dan berjamaah membangkitkan ekonomi Indonesia.
    3. Legalitas lengkap ada SIUPL tetap dan masuk anggota APLI. Memiliki Kode Etik yang sesuai dengan Syariah dan Regulasi Pemerintah.
    4.Produk, Benefit dan programnya banyak banget, contohnya :
    Paytren All Transaksi, Paytren Academi (pesantren digital), Paytren Messengger, Paytren Umrah, Treni Power Oktan
    (penghemat bensin), Paytren Market Place (Online Shop), dll.
    5.Menekankan pada produk teknologi yg notebene nya terus
    berkembang bukan produk obat dll.
    6. Komunitasnya Subhanallah Positif dan Agamis. Acara2nya juga bernuansa Islami.
    7.Dibawah pengawasan pakar ekonomi syariah dan
    pemerintahan indonesia.
    8. Keuntungan Perusahaan 100% di sedekahkan.
    9. Tidak ada tutup point dan berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan.
    Daftar kan diri anda bersama PAYTREN.
    Klik di sini yaa.
    http://www.leadertreni.net/bintang702

    Butuh bantuan.
    WA 0895331790154
    Hp/sms 0895331790154
    Bbm 24e8e2dd

    Repl

  105. ahmad lubis berkata:

    http://www.leadertreni.net/bintang702
    Butuh bantuan
    WA 0895331790154
    Hp/sms 0895331790154
    Bbm 24e8e2dd

  106. EDY PRASETYAWAN berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  107. syam75 berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  108. tarto berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di
    http://leadertreni.net/anita
    Hp.085777441410
    Wa.085777441410

  109. marwandi berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb…Untuk calon mitra simak baca sampai akhir ya ,tentang Apa ke unggulan dari
    Tren-i Paytren
    1. Jika anda tidak /belum tertarik dgn konsep
    bisnisnya maka paytren sudah memberi
    KEMUDAHAN dan KEUNTUNGAN PRIBADI dr
    setiap urusan pembelanjaan /pembayaran rutin
    anda selamanya.
    2. jika anda termasuk salah satu pembisnis pulsa konvensional, pengusaha (agen) jasa2
    pembayaran /tagihan dan penguna e-banking
    maka anda akan mendapatkan semua
    KEMUDAHAN TRANSAKSI tersebut dalam satu teknologi bernama paytren & yg terpenting paytren memberi cashback dari
    semua transaksi yg anda lakukan bukan sebaliknya.
    3. Jika anda termasuk salah satu pelaku bisnis
    berjaringan (MLM biasa) maka anda akan
    memperoleh PENGALAMAN PRIBADI yg lain ketika
    menjalankan bisnis syariah ini.
    diantaranya
    jenis produk yg dipasarkan sangat dibutuhkan,
    bukan sebaliknya,
    semua cashback & semua
    reward dpt dimiliki setiap orang yg dibagikan
    secara adil, bukan sebaliknya dan bisnis ini bisa diwariskan.
    4. JIka anda membeli teknologi paytren seharga
    Rp 350.000- berarti anda tercatat sebagai
    member sekaligus OWNER OUTLET tren-i,
    & anda berhak menerima keuntungan dr bisnis
    apapun yg akan dikelola tren-i dikemudian hari.
    5. jika anda masih mencari pembanding bisnis tren-i maka anda akan tertinggal,
    karena tren-i dgn teknologi transaksi paytren adalah
    perintis / TRENDSETTER
    di Nur …silahkan gabung di

    http://www.leadertreni.net/wandi
    WA 089637111991
    Hp/sms 08125677673
    Bbm 56A5707F

  110. muhamad zaenudin berkata:

    Ustaz ustaz,masya Allah adem bgt2 aq jd pngn cpt ngumpul ma anak2,mdhan2 Allah slalu ingatin sy tuk implentasikan pd anak2 q tp AQ dlu sih,amin amin amin.

  111. alifiyah berkata:

    Assalaamu’alaikum shobat…
    Di PAYTREN. ituuu…..
    ~ Mau beli pulsa : BISA
    ~ Mau beli token listrik : BISA
    ~ Mau pesan tiket pesawat : BISA
    ~ Mau bayar tagihan : BISA
    ~ Mau ikut Umroh : BISA
    ~ Mau Sedekah : BISA
    ~ Mau belajar ilmu agama: Wuuuih aplagi itu ,, BISA DONK,,,,
    ~ Mau belajar bisnis : BISA BANGET…
    ~ Mau menjual produck2 yang anda miliki sekrg secara online: BISA JUGA
    ~ Mau membeli produck yg anda butuhkn secra online: BISA SEKALI
    Semua bisa kita lakukan cuma dari HP…. emang KEREN BANGET PAYTREN,,,
    Ayooo buat keren ANDROID mu dgn Aplikasi PAYTREN
    Yg mau daftar :
    BBM 5C09CE00
    WA +886971574749
    LINE ID iyah87
    Ato klik http://www.alifiyah83.paytreni.com

  112. lisriyani berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca,
    2.Token PLN,
    3.TV berbayar, 4.PULSA HP,
    5.Kartu Hallo, 6.Speedy,
    7.Leasing Sepeda Motor / Mobil,
    8.Tiket Pesawat,kereta api
    9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,
    12. Pulsa BOLT
    13.BPJS kesehatan
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…!
    ●1. Made in Indonesia,
    ●2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    ●3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    ●4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    ●5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    ●6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    ●7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    ●8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    ●9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    ●10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    ●11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    ● ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/lisriyani

    Butuh bantuan hub :
    Exekutif Marketing Paytren
    lisriyani
    SMS /wa: 085275330221

    BBM : 5b4ecdce

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

  113. ali ma'ruf berkata:

    Merinding bacanya,terharu,semoga bukan hanya sampai dihati tapi diqolbu saya bisa dinikmati..terimakasih atas ulasannya..#dlmproses#merasakansendirimanfaatnya,jazakumulloh khoiran katsiiron ustadz sekeluarga,santri2nya keluarga santernya dan pembaca budiman semoga selalu dlm naungan allah swt..aamiin

  114. Rizqulloh Alhaq Firdaus berkata:

    Assalamu’alaikum.
    ustadz mau tanya, apakah santritahfidz.com masih bisa melakukan pendaftaran? mohon balasannya karena in syaa Allah saya ingin mengikutinya. syukron

    wassalamu’alaikum.

  115. Imam wisnu berkata:

    Assalmualikum wrwb, terimakasi ustad yusuf mansyur atas semua kajian ilmu yakin yang anda berikan, saya sudah praktikan selama 2 minggu mulai niat hataman qur’an skalian menghafal juga shalat wajib tepat waktu,shalat sunnah dijalankan, dan seperti yg ustad bilang kalau kita terus bertaubat memohon ampun dan terus berdoa sehabis baca qur’an saya bener2 ngalamin apa yg ustad bilang alhamdulillah rejeki dateng nya ga disangka sangka, alhamdulillah.

  116. rohenah berkata:

    Bismillah…
    Buat sahabat2 yg ingin punya usaha sendiri di rumah, gunakan HP nya menjadi sumber penghasilan.
    – dikelola secara SYARI’AH
    – modal terjangkau
    – bisa untuk semua kalangan
    – owner UST YUSUF MANSUR.
    – Tidak terikat waktu dan tempat
    – resiko minim , potensi penghasilan besar
    – Aplikasinya multi manfa’at
    inbox sy untuk info & pendaftaran !
    WA:+886983819452
    BBM: 56122DBC atau klik web saya👇🏼👇🏼👇🏼
    http://www.bestpaytren.com/adhnitn0020377

  117. Ika berkata:

    Assalmualaikum sis klu blh tau ni usaha pa????

  118. Cordyceps berkata:

    Masya Allah….
    makin maju… Tetap sukses pak Ustadz….

  119. Hasna berkata:

    Al qur’an adalah kitab suci umat muslim, tempat penghilang segala penyakit termasuk penyakit hati yang sering ada di dalam diri manusia.
    Membaca al qur’an membuat hati tenang, apalagi mengahapalnya dengan tanpa beban.
    Membaca berulang kali sama dengan menghapal, tidak sulit bukan.
    Anda bisa temukan pengobat hati di artikel artikel lainnya dalam website yusufmansur.com

  120. Service AC Jogja berkata:

    Sukses terus ustadz, semoga tambah barokah, amiin

  121. Sakiyah berkata:

    😭😭 KERUGIAN ANDA KETIKA TIDAK BERMITRA DGN BISNIS KAMI 😭😭

    👉 Seumur hidup ANDA selalu tetap bergantung pada KONTER
    👉 Menikmati harga pulsa MAHAL selamanya
    👉 Penghasilan tetap SAMA meskipun kbthn bertambah
    👉 Selalu mengeluh terhdp KEBUTUHAN
    👉 GAGAL karena tdk pernah mencoba
    👉 PANIK ketika ada keperluan mendadak
    👉 Cuma bisa bilang WAAAAAH dan MELIHAT ketika teman anda BERHASIL
    👉 Tertutup kemungkinan untuk bisa freedom
    👉 Uang yang seharusnya bisa mjd lbh banyak mlh berkurang krn KEBUTUHAN
    👉 Belum bisa membanggakan dimata anak cucu

    😘😘 KEUNTUNGAN JOIN DI PAYTREN 😘😘

    👉 Kita punya peluang USAHA utk selamanya
    👉 Hp bisa dibuat transaksi PULSA all operator seluruh Indonesia
    👉 Saldo pulsa GRATIS bs digunakan untuk transfer pulsa all operator bisa jg digunakan untuk byr LISTRIK ⚡ PDAM, SPEEDY DLL
    👉 Gak ada tutup poin
    👉 Bisa diwariskan
    👉 Dapat pulsa murah bahkan bs gratis selamanya lhoo

    SIAPA YANG GAK MAU, COBA PIKIR.. DENGAN MODAL KECIL KEUNTUNGANNYA BESAR KELUAR MODAL SEKALI UTK SELAMANYA ITUPUN HANYA Rp.350.000 hingga Rp 10.100.000
    Itu pun terserah pilihan Anda mau modal yg mana?

    AYO CEPET BURUAN GABUNG…..!!!!!

    Wa: 089690313468
    Bbm: D666F95B
    Klik.www.bestpaytren.com/alyabita

    #PokoknyaPaytreninAja
    #TogetheToTomorrow

  122. Yudhistira berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    Mereka bisa merubah hidupnya hanya dalam kurun bulanan setelah menjalankan bisnis DAHSYAT ini.

    Modal KECIL dan hanya SEKALI utk selamanya dan HAK USAHA bisa diwariskan anak turun kita.
    Produk berupa WEB REPLIKA sbg ALAT
    PROMOSI dan AplikasI PAYTREN utk segala macam pembayaran, baik Listrik, PDAM, ISI PULSA, TAGIHAN KREDIT. UTK BELI TIKET PESAWAT, BUS, KAPAL dll hanya lewat SMS saja.
    CARA KERJAnya pun cukup promosi di FB.
    Bisa dikerjakan dimana anda berada asal ada AKSES INTERNET, bisa pakai HP atau Laptop.

    #SEGERAAA…..!!
    Kunci posisi ANDA, Karena
    setiap hari RATUSAN ORANG bergabung di BISNIS luar biasa ini. Manfaatkan media sosial ini utk mencari keuntungan.

    SEKARANG..
    BUKAN SAATNYA KERJA KERAS TAPI KERJA CERDAS !!

    Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga anda Melalui link web ini :
    https://goo.gl/BiMW1e
    Cara mendaftar silahkan invite
    WA: 082214288518 BBM D67A0556

    NB : INGATTTT……..!!!
    Allah tidak akan merubah nasib
    hambanya kecuali hamba itu mau merubahnya sendiri.

    #paytreninajaa
    #goonemillionpenggunaa
    #CrownAmbassadorTeam

  123. service ac jogja berkata:

    Semoga qur’an senantiasa ada dalam kehidupan kita, kita baca dan amalkan setiap hari

  124. samsul bahri berkata:

    selamat Malam…

    SAYA SADAR..!!!

    WAKTU saya terbatas
    KESEHATAN saya terbatas
    TENAGA juga terbatas.

    Ada kalanya kita
    SAKIT,
    PHK, atau
    TIDAK BISA BEKERJA lagi.
    Tapi kebutuhan harus terus terpenuhi.

    Apakah tetap di gaji oleh perusahaan..??

    Mulailah membangun ASET dari sekarang, lebih cepat lebih baik.
    LEBIH BAIK CEPAT..

    HIDUP itu pilihan
    SUKSES juga pilihan.
    Kalau bisa SUKSES muda,, kenapa nunggu tua.. 😉

    Hanya dengan modal minimal hanya 350.000 sekali berlaku SELAMANYA & BISA DIWARISKAN,, nikmati fasilitas pembelian dan pembayaran semua kebutuhan harian maupun bulanan anda langsung melalui hp anda!!!
    Dapatkan pula PELUANG BISNIS dengan Potensi Penghasilan up to puluhan juta/bulan
    Tanpa Target
    Tanpa Tutup Point
    Tanpa Belanja Produk..

    mua membangun income pasif tiap minggu nya tanya saya caranya 👇
    Exekutif Marketing Paytren
    Samsul Bahri
    WA 👉081219499293
    info lengkap dan pendaftaran klik 👇
    http://bestpaytren.com/samsulbahri

    ASET masa depan yg penuh kebebasn
    ( kebebasan Finansial & Waktu )

  125. Sri melia berkata:

    *Gajian 25 – 30 juta per bulan*

    Jika Anda sering membaca status paytreners dan masih tetap menunda untuk bergabung bersama kami di PAYTREN…. otomatis Anda telah memutuskan untuk bekerja seumur hidup Anda..

    Dulu saya bingung harus memulai dari mana..Sampai akhirnya bertemu dengan PAYTREN…Hingga sekarang menikmati prosesnya.

    Bisnis di PAYTREN ituu….
    #Modal_Minim
    #Anti_Rugi
    #Produk_Dibutuhkan_Sepanjang_Waktu
    #Owner_Amanah
    #Tanpa_Tupo
    #Gak_nyetok_barang
    #Gak_Ada_Kadaluarsa
    #Dapat_diwariskan
    #Promo_Dibuatin
    #Bingung_Dibantuin
    #Kerjanya_kopassus_copas_status

    Tapi kan…tapi kaaan…tapiiii kaan… Masih mikir???

    Terlalu takut bikin bangkrut
    Terlalu mikir jadi kikir
    Terlalu pelit bikin pailit
    Terlalu ngitung gak bikin untung.

    Hidup itu menyimpan banyak #Kesempatan….dan #Rezeki itu bertebaran disekitar anda..

    Bismillah, Langsung melangkah, banyak sedekah, mepet Allah ajja, rezeki melimpah dan berkah.

    #DisinilahPassiveIncomeSebenarnya..

    Gabung? Chat me
    WA 089506299366
    BBM 5265B055
    WEB http://www.bestpaytren.com/srimelia

  126. Suci Rinawati berkata:

    Gabung paytren wwww.globalpaytren.com/sucirinawati wa 085777746275

  127. Mochamad Adi Wibowo berkata:

    Assalaamualaikum

    Saudaraku… ✋
    Mari berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  128. maheso agni berkata:

    Assallamuallaikum Wr.Wb

    Sahabat semua yang saat ini masih bekerja sebagai karyawan, buruh, atau bekerja di orang lain mungkin selama ini tidak pernah berfikir atau sengaja melupakan bahwa akan ada masa di saat tenaga & pikirian kita tidak bisa maksimal lagi melakukan pekerjaan yang menguras tenaga pikiran kita.

    Minat gabung paytren kami bimbing di grup s/d bisa : 087885900388

  129. Suci Rinawati berkata:

    Hai… Mau ikut gabung bisnisnya ustadz yusuf mansur? Ke wa 085777746275 aja ya… Untuk info http://www.globalpaytren.com/sucirinawati

  130. Sary berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Hay sahabat
    ~Jika peluang usaha yang anda cari,,,,
    ~Jika kemudahan yang anda cari,,,,
    ~Jika ilmu dunia dan akhirat yang anda cari,,,,,
    ~Jika komunitas positif yang anda cari,,,,
    Maka disini lah tempat nya
    #PAYTREN
    Jadikan pengeluaran rutin anda menjadi penghasilan /minggu hanya melalui hp Android anda,,,,mau tau cara y,,,? Kunjungi
    http://www.mudahberkahpaytren.com/sary
    Wa: +886970942570
    Sms/call indo: +6281285416802

    Salam perubah

  131. Wildan Akbar Putra Nugraha berkata:

    Asalamu’alaikum Ustad @yusufmansurnew , mau tanya Ustad Hadist membaca surat
    Al-Kahf di hari jum’at itu bunyinya bagaimana ya Ustad?
    dan apa keutamaan membaca surat Al-Kahf di hari jum’at?
    karena orang tua saya masih percaya jika malem jum’at dan hari jum’at itu yg utama ada membaca surat Yasin
    mohon di jawab Ustad, mohon bantuannya untuk di jawab Ustad

  132. Sigit.s berkata:

    INFO PENDAFTARAN:
    WA : 081360533324
    BBM : 5D90B498
    Insya Allah kami bantu sampai bisa menjadi leader paytren,.!
    http://leaderdahsyatpaytren.com/ID752

  133. niar berkata:

    Bismillah… smoga bisa.. aamin..

  134. farhan berkata:

    Kamu tau? Bisnid yang ini tak banyak orang bisa merasakan.
    chatt aku yaa =-)

    Info dan pendaftaran :

    WA 089633812253
    Daftar free member
    http://sahabatpaytren.com/VP293

  135. H.firman berkata:

    Assalamualaikum.wr.wb
    Perkenalkan Nama sy H.firman wahyudi.sy asli dari Lombok.tp sudah 6 tahun bekerja dan berdomisili di mekah al mukarromah.
    sy tertarik ingin bergabung beragama Paytren. tp sy masih bingung bagaimana cara mengelola nya.

  136. Dewi kroya berkata:

    Subhanallah…semoga Allah takdirkan kami sekeluarga dan dzuriyah kami menjadi ahlul quran jga tafsirnya.Aamiin

  137. EDY PRASETYAWAN berkata:

    Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  138. firman dharmawan berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,…
    Alhamdulillah, sekarang mau isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan, leasing, gampang, tdk perlu keluar rumah, cukup lewat hp yg sudah didaftarin paytren

    Mau tau lebih lanjut, hubungi :
    Firman Dharmawan

  139. firman dharmawan berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,…
    Alhamdulillah, sekarang mau isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan, leasing gampang, tdk perlu keluar rumah, cukup lewat hp yg sudah didaftarin paytren

    Mau tau lebih lanjut, hubungi :
    Firman Dharmawan
    WA 085719335773

  140. siti kurniati berkata:

    Assalamialaikum
    Berbagi manfaat,serta kemudahan berbisnis sambil bersedekah,mari gunakan aplikasi paytren di hp android anda,info daftar paytren hubungi
    Wa+886963612344
    Bbm :d8a0e0ab
    Dalam dan luar negeri

  141. William berkata:

    Alhamdulillah ustadz, karena adanya aplikasi alquran kita bisa mengaji di mana mana tanpa harus repot repot membawa alquran.

  142. William berkata:

    Alhamdulillah ustadz, karena adanya aplikasi alquran kita bisa mengaji di mana mana tanpa harus repot repot membawa quran

  143. Imam berkata:

    Alhamdulillah sudah saya install guru

  144. siti kurniati berkata:

    Assalamualaikum..wr..wb
    Berbisnis,berilmu,bersedekah mari pakai aplikasi paytren ustadz yusuf mansur,,info paytren hubungi wa+886963612344
    Bbm:d8a0e0ab
    http://trenidigital.com/kurnia
    Dalam dan luar negeri

  145. Faiz Amanullah berkata:

    Yaa Allah, Jadilah saya beserta anak dan keluarga sebagai penghafal Qur’an. Aamiin

  146. Faiz Amanullah berkata:

    Yaa Allah, Jadilah saya rindu ngobrol dengan Allah. Aamiin

  147. Faiz Amanullah berkata:

    Yaa Allah, Semoga sedekah yang saya lakukan berbuah hidayah dan kemudahan Allah untuk diri, anak dan keluarga bisa hafal Qur’an. Aamiin

  148. Faiz Amanullah berkata:

    Yaa Allah, Jadilah saya kaka dan adik murojaah bareng. Aamiin

  149. M. Widiyan berkata:

    Cara download apk quran nya gimana ya

  150. Kerjabox berkata:

    Alhamdulillah Ust

    Btw bagi temen2 yangs edang mencari inspirasi contoh surat lamaran kerja bisa kunjungi blog saya (klik nama)

  151. Leader PayTren berkata:

    Semoga sebelum memasuki pergantian tahun 2018 ijin emoney utk PayTren sudah turun..dan saya pastinya sangat senang sekali untuk menjalankan bisnis paytren

  152. Semoga ustadz selalu sehat .. dan doakan kami ustad

  153. Belajar alquran berkata:

    Semoga kita semua menjadi orang yg rajin belajar alquran ,rajin menghafal alquran. Dan menjadikan alquran pedoman hidup kita.

  154. Aldy Forester berkata:

    Alhamdulillah. Semoga sy semakin mencintai Al Quran.

  155. Faiz Amanullah berkata:

    Yaa Rabb, Jadilah Allah sebagai kawan-kawannya kita semua.
    Yaa Allah, Saya rungsing amat yah.
    Yaa Allah, Dijalani dan dinikmati.
    Yaa Allah, Jangan dipikirin kuncinya.
    Yaa Allah, Berjalan saja terus nanti juga ketemu.
    Yaa Allah, Baca Qur’an dengan ma’

  156. Metode rubaiyat berkata:

    Terimaksih info nya ustad. Memudahkan untuk membaca alquran

  157. Zulfikar berkata:

    Assalam Ustad, Kami dari EO local di makassar, cita2 Kami sangat ingin buat event yg syariah Dan nuansa islami….kami ingin ajak ustad road show di sulawesi dgn konsep event ini…..sudilah kiranya Kami diberi kesempatan Dan waktu untuk sharing. Was

  158. Maz Arie berkata:

    Assalamualaikum..wr..wb
    Berbisnis,berilmu,bersedekah mari pakai aplikasi paytren ustadz yusuf mansur,,info paytren hubungi
    WhatsApp :0838.6300.1890
    http://Www.paytrenowner.com

  159. Alhamdulillah aplikasi ini bisa kita pakai sekarang. Sip terima kasih

  160. Erwin Keren berkata:

    Terima kasih. Dengan Aplikasi Al Quran, Kita bisa mengaji dimana saja, dan akan selalu mengingat Allah SWT.

  161. jual bekatul berkata:

    Terima kasih sharingnya ustadz, semoga membawa banyak keberkahan dunia akhirat

  162. Lubsul berkata:

    ustad sy ingin bertanya soal ibadah sunnah. Guruku berkata : “jika kita ingin menunaikan ibadah sholat sunnah tdk ush diikuti embel² ingin ini ingin itu, ikhlas lillahita’ala”. Tp dlm hati terucap smg dgn sholat sy terbebas dr hutang, bgmn itu ustd?

  163. teka teki lucu berkata:

    aplikasi yang sangat bermanafaat.. semoga selalu jaya ustad

  164. dus makanan berkata:

    sangat bermanfaat terima kasih 😀

  165. dus makanan berkata:

    sangat bermanfaat artikelnya terima kasih 😀

  166. dus makanan berkata:

    aplikasinya sangat bagus sepertinya patut untuk dicoba, buat yg cari dus makanan bisa langsung kunjungi website kita ya hansel.id

  167. Pagar Besi Tempa berkata:

    Aplikasi yang sangat bagus, menjadi menghafal Al Quran merupakan mimpi umat muslim.., butuh istiqomah dan tidak putus di tengah jalan

  1. Okt 25, 2014

    […] langsung sama darah dan daging kita. (dicopy dari tulisan ustad Yusuf Mansur di website beliau http://yusufmansur.com/install-quran/ (saya copykan secara lengkap karena menurut saya tulisan ini bagus banget untuk menginsafkan diri […]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: