• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Install Quran

 

1.al-quran-yang-mulia

 

Satu hari satu ayat. Ngafal ayat sambil lihat-lihat artinya. Kalau tiap hari nambah 1 ayat, 1 tahun bisa 3 juz. Satu ayat itu waktu ngafalnya bisa tiap waktu shalat fardhu. Dicicil. Enteng dah.

Bayangin ya. Satu ayat ngafalnya di 5 waktu shalat. Dan cara ngafalnya juga jangan langsung ngafal. Baca aja yang banyak. Satu ayat, 40 kali baca dah.

40 kali baca… untuk 1 ayat tuh nggak lama juga. Apalagi waktu bacanya juga di 5 waktu shalat wajib. Bisa dibagi-bagi, misalnya 10 kali baca setiap habis shalat 5 waktu. Kalau 20 kali bacanya, totalnya bisa 100 kali baca per ayat tuh. Bisa kuat hafalannya.

Tapi yaaah, ini soal hidayah dan kehendak Allah sih. Makanya DOA dah. Supaya Allah berkehendak menjadiin kawan-kawan semua, beserta anak dan keluarga sebagai penghafal Quran.

Baca selanjutnya

You may also like...

153 Responses

  1. Ika says:

    Assalmualaikum sis klu blh tau ni usaha pa????

  2. Cordyceps says:

    Masya Allah….
    makin maju… Tetap sukses pak Ustadz….

  3. Hasna says:

    Al qur’an adalah kitab suci umat muslim, tempat penghilang segala penyakit termasuk penyakit hati yang sering ada di dalam diri manusia.
    Membaca al qur’an membuat hati tenang, apalagi mengahapalnya dengan tanpa beban.
    Membaca berulang kali sama dengan menghapal, tidak sulit bukan.
    Anda bisa temukan pengobat hati di artikel artikel lainnya dalam website yusufmansur.com

  4. Sukses terus ustadz, semoga tambah barokah, amiin

  5. Sakiyah says:

    😭😭 KERUGIAN ANDA KETIKA TIDAK BERMITRA DGN BISNIS KAMI 😭😭

    πŸ‘‰ Seumur hidup ANDA selalu tetap bergantung pada KONTER
    πŸ‘‰ Menikmati harga pulsa MAHAL selamanya
    πŸ‘‰ Penghasilan tetap SAMA meskipun kbthn bertambah
    πŸ‘‰ Selalu mengeluh terhdp KEBUTUHAN
    πŸ‘‰ GAGAL karena tdk pernah mencoba
    πŸ‘‰ PANIK ketika ada keperluan mendadak
    πŸ‘‰ Cuma bisa bilang WAAAAAH dan MELIHAT ketika teman anda BERHASIL
    πŸ‘‰ Tertutup kemungkinan untuk bisa freedom
    πŸ‘‰ Uang yang seharusnya bisa mjd lbh banyak mlh berkurang krn KEBUTUHAN
    πŸ‘‰ Belum bisa membanggakan dimata anak cucu

    😘😘 KEUNTUNGAN JOIN DI PAYTREN 😘😘

    πŸ‘‰ Kita punya peluang USAHA utk selamanya
    πŸ‘‰ Hp bisa dibuat transaksi PULSA all operator seluruh Indonesia
    πŸ‘‰ Saldo pulsa GRATIS bs digunakan untuk transfer pulsa all operator bisa jg digunakan untuk byr LISTRIK ⚑ PDAM, SPEEDY DLL
    πŸ‘‰ Gak ada tutup poin
    πŸ‘‰ Bisa diwariskan
    πŸ‘‰ Dapat pulsa murah bahkan bs gratis selamanya lhoo

    SIAPA YANG GAK MAU, COBA PIKIR.. DENGAN MODAL KECIL KEUNTUNGANNYA BESAR KELUAR MODAL SEKALI UTK SELAMANYA ITUPUN HANYA Rp.350.000 hingga Rp 10.100.000
    Itu pun terserah pilihan Anda mau modal yg mana?

    AYO CEPET BURUAN GABUNG…..!!!!!

    Wa: 089690313468
    Bbm: D666F95B
    Klik.www.bestpaytren.com/alyabita

    #PokoknyaPaytreninAja
    #TogetheToTomorrow

  6. Yudhistira says:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    Mereka bisa merubah hidupnya hanya dalam kurun bulanan setelah menjalankan bisnis DAHSYAT ini.

    Modal KECIL dan hanya SEKALI utk selamanya dan HAK USAHA bisa diwariskan anak turun kita.
    Produk berupa WEB REPLIKA sbg ALAT
    PROMOSI dan AplikasI PAYTREN utk segala macam pembayaran, baik Listrik, PDAM, ISI PULSA, TAGIHAN KREDIT. UTK BELI TIKET PESAWAT, BUS, KAPAL dll hanya lewat SMS saja.
    CARA KERJAnya pun cukup promosi di FB.
    Bisa dikerjakan dimana anda berada asal ada AKSES INTERNET, bisa pakai HP atau Laptop.

    #SEGERAAA…..!!
    Kunci posisi ANDA, Karena
    setiap hari RATUSAN ORANG bergabung di BISNIS luar biasa ini. Manfaatkan media sosial ini utk mencari keuntungan.

    SEKARANG..
    BUKAN SAATNYA KERJA KERAS TAPI KERJA CERDAS !!

    Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga anda Melalui link web ini :
    https://goo.gl/BiMW1e
    Cara mendaftar silahkan invite
    WA: 082214288518 BBM D67A0556

    NB : INGATTTT……..!!!
    Allah tidak akan merubah nasib
    hambanya kecuali hamba itu mau merubahnya sendiri.

    #paytreninajaa
    #goonemillionpenggunaa
    #CrownAmbassadorTeam

  7. Semoga qur’an senantiasa ada dalam kehidupan kita, kita baca dan amalkan setiap hari

  8. samsul bahri says:

    selamat Malam…

    SAYA SADAR..!!!

    WAKTU saya terbatas
    KESEHATAN saya terbatas
    TENAGA juga terbatas.

    Ada kalanya kita
    SAKIT,
    PHK, atau
    TIDAK BISA BEKERJA lagi.
    Tapi kebutuhan harus terus terpenuhi.

    Apakah tetap di gaji oleh perusahaan..??

    Mulailah membangun ASET dari sekarang, lebih cepat lebih baik.
    LEBIH BAIK CEPAT..

    HIDUP itu pilihan
    SUKSES juga pilihan.
    Kalau bisa SUKSES muda,, kenapa nunggu tua.. πŸ˜‰

    Hanya dengan modal minimal hanya 350.000 sekali berlaku SELAMANYA & BISA DIWARISKAN,, nikmati fasilitas pembelian dan pembayaran semua kebutuhan harian maupun bulanan anda langsung melalui hp anda!!!
    Dapatkan pula PELUANG BISNIS dengan Potensi Penghasilan up to puluhan juta/bulan
    Tanpa Target
    Tanpa Tutup Point
    Tanpa Belanja Produk..

    mua membangun income pasif tiap minggu nya tanya saya caranya πŸ‘‡
    Exekutif Marketing Paytren
    Samsul Bahri
    WA πŸ‘‰081219499293
    info lengkap dan pendaftaran klik πŸ‘‡
    http://bestpaytren.com/samsulbahri

    ASET masa depan yg penuh kebebasn
    ( kebebasan Finansial & Waktu )

  9. Sri melia says:

    *Gajian 25 – 30 juta per bulan*

    Jika Anda sering membaca status paytreners dan masih tetap menunda untuk bergabung bersama kami di PAYTREN…. otomatis Anda telah memutuskan untuk bekerja seumur hidup Anda..

    Dulu saya bingung harus memulai dari mana..Sampai akhirnya bertemu dengan PAYTREN…Hingga sekarang menikmati prosesnya.

    Bisnis di PAYTREN ituu….
    #Modal_Minim
    #Anti_Rugi
    #Produk_Dibutuhkan_Sepanjang_Waktu
    #Owner_Amanah
    #Tanpa_Tupo
    #Gak_nyetok_barang
    #Gak_Ada_Kadaluarsa
    #Dapat_diwariskan
    #Promo_Dibuatin
    #Bingung_Dibantuin
    #Kerjanya_kopassus_copas_status

    Tapi kan…tapi kaaan…tapiiii kaan… Masih mikir???

    Terlalu takut bikin bangkrut
    Terlalu mikir jadi kikir
    Terlalu pelit bikin pailit
    Terlalu ngitung gak bikin untung.

    Hidup itu menyimpan banyak #Kesempatan….dan #Rezeki itu bertebaran disekitar anda..

    Bismillah, Langsung melangkah, banyak sedekah, mepet Allah ajja, rezeki melimpah dan berkah.

    #DisinilahPassiveIncomeSebenarnya..

    Gabung? Chat me
    WA 089506299366
    BBM 5265B055
    WEB http://www.bestpaytren.com/srimelia

  10. Suci Rinawati says:

    Gabung paytren wwww.globalpaytren.com/sucirinawati wa 085777746275

  11. Mochamad Adi Wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudaraku… βœ‹
    Mari berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ‡
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  12. maheso agni says:

    Assallamuallaikum Wr.Wb

    Sahabat semua yang saat ini masih bekerja sebagai karyawan, buruh, atau bekerja di orang lain mungkin selama ini tidak pernah berfikir atau sengaja melupakan bahwa akan ada masa di saat tenaga & pikirian kita tidak bisa maksimal lagi melakukan pekerjaan yang menguras tenaga pikiran kita.

    Minat gabung paytren kami bimbing di grup s/d bisa : 087885900388

  13. Suci Rinawati says:

    Hai… Mau ikut gabung bisnisnya ustadz yusuf mansur? Ke wa 085777746275 aja ya… Untuk info http://www.globalpaytren.com/sucirinawati

  14. Sary says:

    Assalamualaikum wr wb

    Hay sahabat
    ~Jika peluang usaha yang anda cari,,,,
    ~Jika kemudahan yang anda cari,,,,
    ~Jika ilmu dunia dan akhirat yang anda cari,,,,,
    ~Jika komunitas positif yang anda cari,,,,
    Maka disini lah tempat nya
    #PAYTREN
    Jadikan pengeluaran rutin anda menjadi penghasilan /minggu hanya melalui hp Android anda,,,,mau tau cara y,,,? Kunjungi
    http://www.mudahberkahpaytren.com/sary
    Wa: +886970942570
    Sms/call indo: +6281285416802

    Salam perubah

  15. Wildan Akbar Putra Nugraha says:

    Asalamu’alaikum Ustad @yusufmansurnew , mau tanya Ustad Hadist membaca surat
    Al-Kahf di hari jum’at itu bunyinya bagaimana ya Ustad?
    dan apa keutamaan membaca surat Al-Kahf di hari jum’at?
    karena orang tua saya masih percaya jika malem jum’at dan hari jum’at itu yg utama ada membaca surat Yasin
    mohon di jawab Ustad, mohon bantuannya untuk di jawab Ustad

  16. Sigit.s says:

    INFO PENDAFTARAN:
    WA : 081360533324
    BBM : 5D90B498
    Insya Allah kami bantu sampai bisa menjadi leader paytren,.!
    http://leaderdahsyatpaytren.com/ID752

  17. niar says:

    Bismillah… smoga bisa.. aamin..

  18. farhan says:

    Kamu tau? Bisnid yang ini tak banyak orang bisa merasakan.
    chatt aku yaa =-)

    Info dan pendaftaran :

    WA 089633812253
    Daftar free member
    http://sahabatpaytren.com/VP293

  19. H.firman says:

    Assalamualaikum.wr.wb
    Perkenalkan Nama sy H.firman wahyudi.sy asli dari Lombok.tp sudah 6 tahun bekerja dan berdomisili di mekah al mukarromah.
    sy tertarik ingin bergabung beragama Paytren. tp sy masih bingung bagaimana cara mengelola nya.

  20. Dewi kroya says:

    Subhanallah…semoga Allah takdirkan kami sekeluarga dan dzuriyah kami menjadi ahlul quran jga tafsirnya.Aamiin

  21. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  22. ASSALAMUALAIKUM,…
    Alhamdulillah, sekarang mau isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan, leasing, gampang, tdk perlu keluar rumah, cukup lewat hp yg sudah didaftarin paytren

    Mau tau lebih lanjut, hubungi :
    Firman Dharmawan

  23. ASSALAMUALAIKUM,…
    Alhamdulillah, sekarang mau isi pulsa, beli token listrik, bayar tagihan, leasing gampang, tdk perlu keluar rumah, cukup lewat hp yg sudah didaftarin paytren

    Mau tau lebih lanjut, hubungi :
    Firman Dharmawan
    WA 085719335773

  24. Assalamialaikum
    Berbagi manfaat,serta kemudahan berbisnis sambil bersedekah,mari gunakan aplikasi paytren di hp android anda,info daftar paytren hubungi
    Wa+886963612344
    Bbm :d8a0e0ab
    Dalam dan luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.