Jajal Jaga Wudhu Supaya Terhitung Zikir Terus

Jajal Jaga Wudhu Supaya Terhitung Zikir Terus

Jajal Jaga Wudhu Supaya

Udah pernah jajal jaga wudhu? Supaya diitung bisa zikir terus menerus selama wudhu nempel. Ini juga efektif sekali dalam mengisi hari-hari terakhir Ramadhan. Jaga wudhu di sisa hari Ramadhan ini sampai kemudian Iedul Fitri nanti. Dan hari-hari selanjutnya juga InsyaAllah sudah menjadi kebiasaan.

Bismillaah walhamdulillaah. Wudhu, batal, wudhu lagi, batal, wudhu lagi, begitu seterusnya dah.

Bahkan yang jaga wudhu, akan terus menerus mendapatkan doa dari malaikat selama wudhunya masih nempel. Asli efektif. Buat mengisi hari-hari 10 (sepuluh) terakhir Ramadhan ini.

Terus doanya orang-orang yang dalam wudhu, ya beda dengan yang gak wudhu. Doa dah buat dapet lailatul qadar. Sampein ke orang rumah yaaa.

By the way, saya liat banyak sekali yang mendoakan saya dapet hidayah, kembali ke jalan yang benar. Keren banget doanya. Ini yang saya butuhin. Alhamdulillaah. bener banget!

Makasih banyak ya! Hanya Allah Yang Bisa Balas. Keren banget dah doanya. Aaamiin. Aamiin.

Nah, izin nerusin yaaa… Dalam keadaan berwudhu, gunakan doanya untuk doain apa-apa dan siapa-siapa yang ada di Indonesia. Rutinin! Bener-bener rutinin. Saya sendiri, nih ya, saya masukin di Al Faatihah, di shalawat dan di istighfar. Sekalian buat Indonesia secara menyeluruh. Kebayang, bila rame-rame mendoakan dan dalam keadaan wudhu.

Buat yang butuh doa-doanya dikabul, sebab utang, jodoh, anak, kerjaan, modal usaha, kesehatan, haji, umrah, dan lain sebagainya doa. Ya jaga wudhu, jadi tambah bagus. Benar-benar bisa mengetuk pintu langit bener dengan doa-doa yang dipanjatkan berbalut wudhu. Doa, pakai bahasa indonesia aja gak apa juga.

Dan mudah-mudahan dengan menjaga wudhu, kejaga juga akhlak kita, mulut kita, pikiran kita, mata kita, telinga kita, kaki tangan kita, dari perbuatan-perbuatan tercela. Masak iya berbuat salah, dosa, buruk, maksiat, jahat, iseng, ghibah, namimah, tajassus, ngadu domba, padahal ada wudhu? Kan enggak.

Jajal Jaga Wudhu Supaya Terhitung Zikir Terus

___________________________________________________

Baca juga empat surah secara dawam (kontinyu) itu efeknya bakalan dahsyat. Ba’da shubuh, abis shubuh Waaqi’ah, ba’da dhuha, abis dhuha, Ar-Rahmaan, ba’da Ashar atau bisa juga abis Maghrib Yaasiin, ba’da Isya atau abis isya atau yang jelas sebelum tidur itu Al-Mulk. Waktunya ganti-ganti juga sebenarnya boleh aja. Baca Qur’an mah juga baca aja. Cobain juga deh! Rasain juga perubahan yang bakalan kejadian!! Met AYM4Surah yah!!!

Tentang keutamaan, fadhillah juga alasan saya memilih empat surah (Yaasin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al MulK) tertuang dalam Buku Amalan Yusuf Mansur: AYM4Surah (https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/155)

Rekomendasi Bacaan:

http://yusufmansur.com/saya-pernah-miskin-banget-kemudian-saya-sadar/

http://yusufmansur.com/tahun-1998-dan-1999-saya-dipenjara/

Testimoni pembaca buku “Tawakal Lagi” yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

  1. http://yusufmansur.com/dengan-tawakal-mendapatkan-beasiswa/
  2. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

***

Buku digital “Obat Anti Miskin” Harga Asli Rp. 250.000, kalau mau jadi Rp. 10.000 hubungi: WhatsApp (0812-8629-0505) atau klik aja ini: http://bit.ly/EbookObat

Obat untuk mengatasi segala penyakit termasuk juga kemiskinan. Baca aja dah di bukunya. Bismillah… http://bit.ly/EbookObat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: