Jajal

 

PAKISTAN-ASIA-QUAKE-MUSLIMS-PRAYER

 

Jajal dhuha, sebab rasa syukur.

Jajal tahajjud sebab rasa syukur.

Jajal sedekah, sebab rasa syukur.

Bukan saja karena kepentingan dan keinginan dunia. Lihat kalimatnya: “Bukan saja…”. Ya, sebab tak mengapa juga sebenarnya.

Yakni tak mengapa kita shalat malam, sebab pengen diangkat derajat oleh Allah, Puasa Daud sebab pengen diubah jadi kaya… Dhuha sebab pengen dibuka rizki dan kemudahan. Gapapa sedekah sebab pengen dibanyakkan rizki, tak mengapa, tapi jajal yang berbeda. Yakni jajal Dengan semangat rasa syukur. Dhuha, sebab makasih sama Allah, masih bisa menikmati pagi, bisa sarapan, bisa ngeteh, bisa kerja…

Baca selanjutnya

You may also like...

33 Responses

  1. linda says:

    ustadz, mau tanya no.rekening BNI syariah yang pernah ditayangin di wisata hati ANTV. Alhmdulillah suami setelah rutin ngaji di wisata hati ANTV jd senang bersedekah. ditunggu ya ustadz… thanks..

  2. zefri says:

    alhamdulillah ustad,,
    Stelah allah mengijinkan sya utk bs ngikutin wisata hati stiap hari,,sy mkin pham kt ne hdup utk apa,,,
    Ustadz doain sy smga dpat istri yg sprti ustad kisahkan y,,,he,he,,,,!

  3. Dedi says:

    Ustadz Do’akan sya inign menikah dg istri yg tertutp auratnya dan ingin mndptkn pekerjaan yg halaln toyiban amiiin

  4. putra says:

    Ustadz, Doa’kan sya & Kel.moga hajat2 sy segera terwujud.dan sllu
    di beri k’brkhan oleh Allah…amien!

  5. BAGAS W says:

    trims ustad, atas ceramahnya smoga hamba alloh ini mnjadi lebih bersmngat mnjalani hidup penuh cobaaan amin amin amin

  6. ninsi says:

    Ustad doakan saya dan keluarga saya semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya buat kami sekeluarga….. selamat dunia sampai akhirat nanti.. amin…

  7. cutomo says:

    alhamdulilah ustadz
    sy setiap hari gak pernah ketinggalan ngikutin acara wisata Hati di AN TV dan kini sy semakin rajin beribadah dan melaksanakan sholat dhuha dan tahajud,

    doain sy ustadz saat ini sy lg punya hajat pengen rumah semoga bisa terkabulkan,,amin

  8. Eko Fuji Mulyono says:

    Bpk Ustad Yusuf Mansur yg saya hormati dan banggakan,dulu sy seorang pengusaha dan selama menjadi pengusaha itu sebagian harta kami keluarkan untuk perjuangan Islam dijalan Alloh SWT pada suatu ketika,kami terkena musibah besar sampai saya dipenjara 6 hari,setelah diselidiki ternyata teman sendiri yang menjerumuskan,setelah sy keluar dari penjara seluruh pembukuan kami rangkum,dan ternyata kami masih punya hutang kurang lebih 2 milyard,saya ingin sekali secepatnya me”LUNASI” ,apa yang harus saya lakukan pak ?mohon petunjuk dari Bapak,matur nuwun sanget.

  9. imamsuwargo says:

    Ga tau hrs coment apa,semua rasa campur aduk jd satu……..

  10. dian agus says:

    pengiriman lanjutan ceritanya paling lambat kapan ya ustad…? hehehe..terimakasih

  11. Ustadz saya demen skali liat pengajian ustad ALHAMDULILLAH.saya pernah nyobak sdkah dngan uang yang sngt di btuhkan untk kluarga saya,saya sdekahkan smua ternyata blum nyampek 1bulan ALLAH menggantinya dengan berlipat2,ustadz tlng saya bs dibantu do”a hingga saya bisa byar htang dan naik kan haji ibuk saya,AMIN YA ALLAH

  12. milla says:

    trimakasih alloh..trimakasih ustadz…

  13. Dian Amiroeliyaningsih says:

    Subhanallah… Alhamdulillah… Bimbing kami ya Allah…

  14. handayani says:

    ustadz terima kasih ,

  15. rudymgsi/mgsy says:

    ass wr wb,,,,,,,,,,,ustad,,,,kehidupan sangat kacau,,,banyak hutang,,,,,gaji kecil,,,,,,
    impian jangka pendek pengen punya usaha tdk punya modal, rumah ingin bantu selesaikan hutang2 ibu mertua ,,,,,ingin mati sahid,,,,,,,di akhir hidup,,,,,, pengen berhasil menjadi abi yg dapat mengantar anak2 keturunannya,,,,,menjadi penghapal alquran-hadist,,,,,dan menyatukan kaum muslimin,,,,,,,,,,,,,,,membentuk kalifah ,,,,merebut masjid tampa pertempuhan darah,,,,,,,,,,ingin punya pesantren, memelihara anak yatim-piatu,masjid, sekolahan,rumah sakit,,,,,,,,,,,,,,apa yg saya harus lakukan,,,,,,,,,,,,,

  16. wira hade says:

    Alhamdulillaah mari semua berdoa dengan tulus, semoga Ust. KH.Yusuf Mansur sekeluarga dan semua fans / penggembiranya ditaqdir Allah SWT panjang umur yang berkah, sehat, kuat, rejeki berlimpah, dimampukan ibadah dgn tertib dan istiqamah, sakinah mawadah wa rahmah, akhlaqul kariimah dan khusnul khatimah supaya ummat Islam Indonesia sejahtera, toto tentrem kerto raharjo, dunia akhiratnya dalam ridha Allah SWT. Amiin yaa Rabb. Allahumma Amiiin. (dan sekecil apa pun kebaikan kita, pasti diperhitungkanNYA)

  17. h.jakfar fadholy says:

    Asslmkm ustd,sy sekeluarga dari madura,pingin sekali rasanya mendatangkan/mengundang ustd buat mengajar/ceramah d kampung kami,sekalian mohon barokah doanya,·········

  18. bunda widya says:

    assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh..pak ustad ini bener2 menginspirasi saya..setelah sering nonton wisata hati @ntv,dengerin ceramah jg donlot video ceramahnya ustad saya jd bener2 pgn jd istri yg sholehah plus ibu yg baik buat anak2 saya.
    semoga rejeki keluarga saya lancar yaa,ustad biar 2 orang anak saya bisa masuk alias mondok di pondok pesantren DaQu Internasional yg di Bandung aamiin
    Alhamdulillah jd semangat hapalan Qur’an..mesti msh apal Al Waqiah,Ar Rohman dan Al Mulk (utk surat Al Mulk msh apal 12 ayat hehe jd malu..)telat sih kenal sm ustad hehehe….

  19. wiwi.dawi says:

    assakm pa ustd sy jajal sholat duha sebelum kerja mohon tuk diberi rijki yg mudah dan cukup .lom dikasih rijki yg diminta tad tp adem hati ni.jajal lg dengan tahjud masih lom dikasih jg tad .akhirnya jajal ditambahim taubat subhanaallah tad ga dikasih jg ya udah pasrah iklas masih diberi kesempatan punya suami yg . . .

  20. menjajal sesuatu yang baik dan diridhoi oleh allah swt , SUBHANNALLAH

  21. Hamba Allah says:

    Ustadz, saya sudah ingin menikah dengan calon pilihan saya.. Kami awalnya sudah yakin dan mantap sekali. Lalu datang keraguan padanya sehingga akhirnya calon saya mengajukan beberapa hal kepada saya dan saya pun dapat memenuhinya.. Namun kemudian tiba-tiba dia merasa bahwa dia teramat sangat ragu dan meninggalkan saya begitu saja.. Padahal saya sudah memenuhi apa yang diminta olehnya, yang menjadi syaratnya.. Apakah ini adil bagi saya.. Sungguh menyakitkan sekali.. Saya merasa dia tidak bertanggungjawab atas apa yang sudah dia utarakan.. Saya pun merasa apakah ini salah saya.. Sehingga semua terjadi seperti ini.. Saya pun tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa saya begitu sakit hati sekali dan sungguh sungguh terluka……

  22. Ridwan anwar says:

    Asmlkm pak ustadz,mohon nasihat nya agar saya dapat khusyu dalam sholat,konsisten menjaga amal ibadah yg Allah swt sukai.Trmksh ustadz

  23. Arhamida Ar says:

    Ustad sy seorang istri km hpr 20th menikah tp suami sy krg mengerja sholat setiap hr tdk pernah penuh slt nya tp untuk keluarga dia org baik, bgmana sikap sy sebaik nya doa apa yg hrs bacakan ustad

  24. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  25. Assalamualaikum wr wb
    Pernahkah kita mencari tau mengapa perbankan mengubah tagline mereka dari “tingkatkan saldo anda” menjadi “tingkatkan transaksi anda” Dan taukah anda mengapa saat kita berbelanja di hypermarket atau minimarket selalu ditawari “isi pulsanya sekalian pak/Bu” JAWABANNYA SEDERHANA : “KEUNTUNGAN TRANSAKSI YG BESAR” PayTren menangkap peluang Emas dalam bisnis transaksi ini untuk bisa dinikmati oleh masyarakat luas, temukan rahasia mengubah tagihan dan cicilan bulanan anda menjadi income yg tidak anda duga sebelumnya dengan bergabung bersama PayTren.
    Apa aja yg didapat dengan bergabung bersama PayTren
    1. Aplikasi personal payment gateway all Transaction (Pulsa,PLN,TOKEN,BPJS,dan semua tagihan bulanan anda)
    2. Buku Ust. Yusuf Mansur atau Habs Pro (Herbal) atau 2 Botol Treni power (Penghemat BBM) Senilai 100rb.
    3. Akses Kuliah Paytren Akademy (Sekolah digital UYM) Tempat belajar mitra Paytren
    4. Saldo awal 15rb.
    5. Teknologi “Paytren messenger”semacam whatsapp, web onlLine shop ‘’belanjaqu.com
    6. Web replika
    7. Tool-tool marketing Pelatihan/Panduan Sosial Media for Bisnis
    8. Ebook-ebook, Audio dan Vidio Ust. Yusuf mansur.
    9. Dapat komunitas yg visioner dan agamis…
    10. Hak Usaha seumur hidup dan dapat diwariskan
    11. Coming soon free-tahfidz online
    12. Program baru UMRAH Bagi Mitra Paytren.
    Dan Semua SAHAM PAYTREN DiSedekahkan 100%
    Dapatkan juga keuntungan2 yg lainya seperti cashback dan bonus
    1.cashback transaksi pribadi
    2.cashback transaksi mitra sampai generasi ke10
    3.komisi sponsor sebesar 75rb apabila mendaftarkan mitra baru
    4.bonus pasangan Sebesar 25rb apabila punya mitra kelipatan 2
    5.bonus leadership mulai Dari smartphone,motor,Mobil,packet wisata,umroh sampe rumah mewah

    Ayo tunggu apalagi, Menunda join 1 hari berarti anda menunda kesuksesan anda
    Anda bisa daftar di http://leadertreni.net/wawankustiawan
    Atau klo masih ada yg mau ditanyakan dl anda bisa menghubungi
    Wawan kustiawan
    SMS/WA : 085860536673
    PIN BB : 7C983E71
    Salam sukses berjamaah bersama ustadz Yusuf mansyur…..

  26. Abdul Cholik says:

    Melakukan kebaikan sebagai wujud rasa syukur
    Terima kasih tausiahnya
    Salam hangat dari Jomang

  27. nurtasim says:

    manteeepppp….

  28. aziz says:

    suuupperr mantap….

  29. Yudhistira says:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    Mereka bisa merubah hidupnya hanya dalam kurun bulanan setelah menjalankan bisnis DAHSYAT ini.

    Modal KECIL dan hanya SEKALI utk selamanya dan HAK USAHA bisa diwariskan anak turun kita.
    Produk berupa WEB REPLIKA sbg ALAT
    PROMOSI dan AplikasI PAYTREN utk segala macam pembayaran, baik Listrik, PDAM, ISI PULSA, TAGIHAN KREDIT. UTK BELI TIKET PESAWAT, BUS, KAPAL dll hanya lewat SMS saja.
    CARA KERJAnya pun cukup promosi di FB.
    Bisa dikerjakan dimana anda berada asal ada AKSES INTERNET, bisa pakai HP atau Laptop.

    #SEGERAAA…..!!
    Kunci posisi ANDA, Karena
    setiap hari RATUSAN ORANG bergabung di BISNIS luar biasa ini. Manfaatkan media sosial ini utk mencari keuntungan.

    SEKARANG..
    BUKAN SAATNYA KERJA KERAS TAPI KERJA CERDAS !!

    Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga anda Melalui link web ini :
    https://goo.gl/BiMW1e
    Cara mendaftar silahkan invite
    WA: 082214288518 BBM D67A0556

    NB : INGATTTT……..!!!
    Allah tidak akan merubah nasib
    hambanya kecuali hamba itu mau merubahnya sendiri.

    #paytreninaja

  30. Raditya says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/raditya

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +62 813-3016-6157
    Bbm : D3201B25
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  31. yg mau pake paytren bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e
    info whatsapp 083829005847
    pin bbbm D67A0556

  32. Asmaul Husna says:

    Jajal dhuha, sebab rasa syukur.

    Jajal tahajjud sebab rasa syukur.

    Jajal sedekah, sebab rasa syukur.

    Siap di jajal Nih : )

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com