Jalan Cepat Kaya Ala Yusuf Mansur

Jalan Cepat Kaya Ala Yusuf Mansur

Jalan Cepat Kaya Ala Yusuf Mansur

Cara paling hebat buat ngebanyakin duit itu sedekah. Rajin sedekah jadi punya banyak tanah. Rajin sedekah jadi punya banyak uang. Terus sedekah maka berkah bertambah. Jangan ragu dan jangan malu untuk sedekah. Ada kan yang ngatain gini, ”Wuo, sedekah pengen kaya?”

Saya balikin aja, ”Emang elu pengen miskin? Sembarangan aja ngomong!”

Bener loh yang kayak gitu artinya kurang yakin dan kurang beriman. Pada akhirnya ketika mereka miskin, teriak juga, minta tolong, nanya sama saya, ”Ustadz amalan apa yang paling baik buat jadi kaya? Buat jadi lunas utang, buat hidup enak?”

Atau tanpa tedeng aling-aling, teriak juga, ”Ustadz mohon bantuannya saya lagi punya banyak utang, saya lagi susah, terlilit riba.” Dan lain sebagainya dah.

Padahal kan emang udah beratus bahkan jutaan kayak atau puluhan juta atau milyaran kali saya bilang dan menyuruh untuk jadi kaya. Tapi mereka sendiri gak mau.

Kecuali miskin kemudian tahan banting, gak marah-marah, gak nyalahin orang, tidak iri, dengki, serta tentu saja menerima dan beriman. Karena pun kan ada hadisnya orang miskin duluan masuk surga karena hisab hartanya sedikit. Terus juga gak minjem sana, gak minjem sini, tahan anak mungkin dikatain miskin, tahan semua. Nah kalo begini emang bisa ya silakan aja. Top malah dan mulia!

Tapi kalo gak siap begitu, gak siap miskin, mendingan shalat dhuha! Iya bener loh! Kalo jadi miskin gak siap mending shalat dhuha biar jadi kaya. Dan jangan malu minta jadi kaya, lah wong mintanya sama Allah, bukan sama saya, bukan sama manusia. Saya mah bisa apa sih? Allah itu yang Maha Memberi.

Simak lebih lengkap penjelasannya di sini:

Jalan Cepat Kaya Ala Yusuf Mansur

https://www.youtube.com/watch?v=6SFB_Cr8s8k

Bacaan lain yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

1. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

2. http://yusufmansur.com/cara-mendapatkan-300-milyar-ala-yusuf-mansur/

Ada testimoni orang dapat kerja, dapat motor, dapat jodoh juga lunas hutang setelah membaca buku tawakal lagi ini: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

Buku Amalan Gacoan Yusuf Mansur: http://bit.ly/AYM4Surah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: