• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Jalankan PayTren

Usaha baru itu, jatuh  bangun dan kejedat kejedot, pasti. Ikut aja tumbuh terus. Ntar juga yang nikmatin member sendiri. Saat gede, udah di dalam.

Minimarket

Minimarket via sejahtera23.blogspot.com

 

Dulu siapa yang sangka, jaringan mini-mini market bakal tumbuh gede segede-gedenya? Di awal? Konsepnya ga begitu laku. Sekarang? Mau dimasukin apa aja, bisa. Duluuu, siapa yang mau ke bank? Takut. Repot. Puyeng. Seiring waktu, muncul ATM. Orang ngeri ke ATM. Seiring waktu, ATM terus berkembang jadi internet banking. Terus berkembang lagi jadi mobile banking. Dan masih akan terus berkembang.

Usaha apa aja, pasti akan ngalamin dari konsep, impian, ke tataran aplikasi, dan implementasi. Kalo mulai dan dimulai, you never know. PayTren itu, dan usaha-usaha yang lain, dari siapa aja, mulai aja. Saya benar-benar saranin, mulai aja. Dengerin segala komplen, nasihat, saran. Dan jalan terus.

1, 2, 3 tahun, ceritanya bakal beda. Yang senyum siapa? Karyawan-karyawan dan pelanggan-pelanggan yang loyalis sejak awal. Juga sekitar. Apalagi diri sendiri. Maka saya ga menafikan, jika PayTren, dulu VSI, sempet kurang di sana sini. Mohon maafnya. Tapi ga ada pilihan, kecuali jalan terus.

 

start

Mulai saja dulu via www.climate-kic.org

 

Besok-besok, kawan-kawan jalan di jalan tol, suatu saat, ga perlu bawa cash. Di jam tangan kawan-kawan, cincin, atau di jidat, hehehe, dah di-inject mesin pembayaran. Dream, pray, action. Mulai dulu, jalan dulu… sempurnakan dengan terus berikhtiar, belajar sana sini, tanya-tanya sana sini, plus sujud, doa, dan sedekah.

Baca-baca aja soal dream, pray, action di buku-buku saya… Cari. Sempetin. Belain. Biar menyelami serunya bangun bisnis dan ngelakuin apa aja. Saya belum jadi pengusaha. Masih sama-sama belajar jadi pengusaha. Dan itu bagus. Kawan-kawan jadi bisa ikut liat, ikut jalan, ikut tumbuh. Saya jadi sosok yang ga kejauhan untuk kawan-kawan.

Besok kita songsong masa depan Indonesia dan dunia, bareng-bareng. “I will bring you to tomorrow…” He he he. Ada yang tau ungkapan siapa ini? Maka, di setiap episode kehidupan, jangan jadi penonton. Ikut ambil bagian di dalamnya. Hilangkan gerutuan. Ayo… jalan aja bareng-bareng.

Mengisi hari libur dengan mempelajari peta dari http://www.paytren.co.id biar pas infonya, silakan klik http://www.paytren.co.id/peta-situs/ Kepada seluruh penggiat PayTren, ayo… Bergerak. Banyakin bikin Home Sharing dan Business Opportunity Presentation.

You may also like...

9 Responses

  1. nita paytren says:

    PayTren jalan terus dg dream pray n action pasti sukses dan berkah,buruan gabung PM.53fe7434

  2. Paytren Riau says:

    Mari gabung Paytren! Berbisnis sambil beramal. Add me 7d45af15

  3. Pendaftaran Paytren says:

    Mari berjamaah membangun Indonesia lebih baik lagi dengan ekonomi kerakyatan bersama PayTren dengan bimbingan Ustadz Yusuf Mansur.

    More Info :
    CP/WA : 0856 5549 4589

  4. zaldy novial says:

    Mau bergabung dg bisnis PayTren ustad Yusuf Mansur ?? kunjungi websitenya…

    http://www.treniuym.com/yusufmansur

    For information Invite WA +628127835310

  5. kusnadi says:

    Mari kita bersama-sama membeli Indonesia dengan bergabung bersama Paytren
    Untuk info lebih lanjut Klik :
    http://www.leadertreni.net/kusnadi

    Atau WA 081314824702

  6. amok says:

    Mempersembahkan Paytren untuk Indonesia bahkan untuk dunia menjadi tujuan dari salah satu produk PT Veritra Sentosa Internasional (TRENi) yang didirikan Ustadz Yusuf Mansur pada 2013 ini. Hal tersebut dia sampaikan dalam konferensi pers yang diadakan di ruang VIP, Masjid Istiqlal, Ahad (27/3).

    Paytren merupakan layanan perantara transaksi. Fungsi Paytren mirip seperti kartu ATM, Paypal, atau kartu belanja lainnya. Paytren bisa dijalankan pada semua jenis handphone atau smartphone dengan cara mendownload aplikasinya dan setiap user bisa bertransaksi dengan lebih praktis, efektif, dan untung.

    Paytren sendiri sudah ada di 17 negara, di antaranya Hongkong, Taiwan, Korea, Jazirah Arab, Timur Tengah, Australia, Amerika dan lain-lain. Bukan hanya di negara-negara luar bahkan sudah lintas benua.

    Ustadz Yusuf Mansur tahu betul jika teknologi sudah sangat canggih. “Teknologi ini besok akan kayak agama bos, udah kaya sesuatu yang melebihi beras, melebihi kebutuhan bahan pokok. Banyak aplikasi online bukan punya Indonesia, tapi ini masih punya Indonesia punya ustadz,” ujarnya sambil tertawa.

    Tidak hanya itu, Ustadz Yusuf Mansur bahkan mempunyai impian jika suatu saat nanti Paytren bisa menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). “Lalu keuntungannya apa kalau ini dipakai oleh Gubernur, oleh Presiden? Keuntungannya adalah single plan itu, dana masyarakatnya, digital society-nya, top,” tuturnya.

    Dia juga menyontohkan salah satu keuntungan dengan bergabung Paytren yaitu seseorang jadi mempunyai daya tawar. “Be to ustadz ustadz to jamaah. Kalau ibu datang ke bank manapun dan mau tutup rekening ibu, gak bakal bank itu sujud-sujud ke ibu. Kenapa? Karena ibu sendiri, coba ada 6000 orang di belakangnya. Pasti kan ditahan-tahan. Kalau berjamaah kita pasti punya daya tawar. Begitu disitemin dapat. Kalau anggota Paytren dan bekerja untuk Paytren ibu dapet namanya fee transaksi,” jelasnya.

    Selain memperkenalkan Paytren, pada kesempatan ini, Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak masyarakat Indonesia agar berinovasi jangan hanya bicara. “Jangan cuma lihat gajah sama gajah bertarung tapi kita gak jadi gajah baru, ya jadi gajah baru aja. Penuhi taman perdagangannya, taman percaturannya, jadi buat bangsa Indonesia buat menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” ungkapnya.

    Hal yang menarik, sambungnya, karena mendadak pasarannya jadi ratusan juta. Kita punya pasar Rp600 juta lebih di mana Rp200 jutanya ada di Indonesia. “Kebayang gak kalau kita semua main di dunia digital? Subhanallah,
    Pndaftran hub:
    Wa : 085642842132
    Pin :51888ed9

  7. Ricky.S.S says:

    Assalamualaikum Sahabat fillah ?

    Bismillahirrahmannirrahim.

    UNtuk Anda yang Berbisnis itu JANGAN TAKUT, karena ketakutanmu Justru membawamu dalam kegagalan.
    SUDAH GAGAL SEBELUM MENCOBA.

    Berbisnis itu JANGAN MALU, karena malu Tidak Bisa Membawamu sukses. Malu tidak bisa dibayar.
    Ingatlah 1 hal kunci SUKSES adalah BERANI.
    BERANI COBA, BERANI MAJU, BERANI GAGAL. klo gk ada keberanian mending jgn berharap SUKSES…Hehehe

    Gimana mau sukses JOIN SAJA TAKUT RUGI
    Rugi itu klo kamu join terus TIDUR.
    DI PAYTREN saya mengajarkan kalian KERJA & BERUSAHA, Dibimbing full suport, full ilmu yang saya dapatkan dari Perusahaan Treni – PT. Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur
    Masa itu aja masih MAJU MUNDUR JOIN PAYTREN

    ” 350 RB jika disimpan terus tanpa dipergunakan dgn baik maka lama-lama bakalan habis”

    # 350 RB bila join PAYTREN Uang anda berpotensi penghasilan 300 rb per hari atau 9 jt per bulan

    Sekarang jaman nya kerja ngantor dirumah
    Di Paytren Bisnis sampingan
    Yang gak dikesampingkan..hehee
    Masih takut join ? Berarti Anda melewatkan PELUANG,

    Menunda kebebasan finansial anda
    MAU …??? Jika tidak segera Ambil kesempatan emas ini,

    Segera daftarkan diri anda sekarang juga.
    HUB :
    Ricky.S.Sugiarto
    Paytren
    Phone : 087776666220
    WA : 085888900053
    BBM : 53C4FA69

    atau klik : !
    http://www.bestpaytren.com/rickyss88

  8. khusnul says:

    Bismillah. Alhamdulillah. Semoga berkah setiap hari setiap saat. Paytren emg top dah. Yg ingin gabung mitra paytren dan butuh no.serial hub via bbm 5947F095,wa 085730041915 siap bantu#salam sukses berjamaah. 👍

  1. May 18, 2015

    […] Berikut dream dari Ustadz Yusuf Mansur, sumber disini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.