Jangan Berbisnis Karena Uang Semata

 

Jangan Berbisnis Karena Uang Semata

 

Ya. InsyaaAllah. Inget kan? Rencana mendirikan dan mengembangkan Pesantren Dalam Genggaman? Salah satu jalannya pake Paytren ini. Ini aplikasi insyaaAllah akan dibuat free total. Untuk umum. Doain aja. Supaya usaha saya dan kawan-kawan ini maju dan berkah. Sehingga bisa membiayai yang kayak gini-gini.

Paytren siap dikembangkan jadi PayJek, hehehe. PayCar, PayJit?

PayJit?

Paytren Pijit. Hahaha….

Persaingan Payment Gateway dan Bisnis eCommerce semakin ketat. Tapi saya dan kita semua harus tetap percaya bahwa rizki di tangan Allah. Dan kuatin terus diri bahwa jangan ampe kita berbisnis karena uang semata. Rugi. Kudu jadi jalan ibadah. Jalan ilmu. Jalan silaturahim. Jalan dakwah. Jalan keselamatan. Jalan sedekah.

Buat kawan-kawan yang sebel saya bisnis, hehehe, maaf ya. Tiru dan doain aja spiritnya.

You may also like...

19 Responses

  1. deni sutisna says:

    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN.. yang berminat bisa daptar di. http://leadertreni.net/denis90. bisa hubungi: WA : 085693025519 BBM : 5CB8B40B

  2. Bisnis untuk membangun peradaban Islam..insyaa Allah..

  3. SUPANTO says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://treniuym.com/maspanto

    yg minat gabung hubungi kontak,
    Call/sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    Pin bb : 5B4CE1D2

  4. syam says:

    BERBAGI ITU INDAH
    Assalamualaikum.WR.WB.

    Apa yang membuat Bill Gates sang Boss Microsoft Inc menjadi orang no satu terkaya di dunia yang hingga detik ini tak tergoyahkan.

    Apa yang dijual??????
    Apa dia jualan Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang emas, atau Saham.
    Jawabannya BUKAN SEMUA ITU…

    Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows. Sesuatu yang bisa dilihat dan digunakan di laptop tapi tidak bisa diraba.
    Hebatnya… Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu LISENSI, artinya jika kantor Anda memiliki 10 laptop maka wajib membeli 10 LISENSI juga.

    Tahukan Anda harga per LISENSInya????
    OS Windows 8.1 – Rp. 1,350,000,-
    Ms. Office 2015 – Rp. 2.600,000,-

    Jika kantor Pemerintah atau Swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

    BAGAIMANA DENGAN PAYTREN? ?????
    Sama-sama jual LISENSI Aplikasi. Yang luar biasa adalah ada nilai Bisnis jika Anda ikut memasarkannya.

    So………
    Juallah LISENSI PAYTREN sebanyak-banyaknya lalu tunggulah Reward Rumah, Mobil, Motor, Laptop, yang akan menghampiri Anda tanpa diundi.

    Siap-siap pasif dan aktif income akan mengalir deras ke rekening Anda…. Aamiin….

    CATAT……!!!!!!
    Jual LISENSI PAYTREN bukan jualan pulsa ya…….

    Cukup beli LISENSI PAYTREN sekali, profit buat Anda berkali-kali, digunakan seumur hidup, gonta ganti HP gak perlu bayar LISENSI lagi.

    PERTANYAAN TERAKHIR? ???
    Pilih mana…mau jualan LISENSI WINDOWS ( produk asing ), atau jualan LISENSI PAYTREN (produk Indonesia). He….he…he…

    Minat beli LISENSI PAYTREN???
    Chatt Me Now
    WA : 089623206293
    Sms. : 085718379828
    BBM : 5BA9DACD
    http://leadertreni.net/syam75
    Best Regards
    Syamsudin

  5. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://leadertreni.net/sriwinarni
    yang berminat bisa hubungi
    WA :08813543885
    BBM: 51CDE871

  6. sary says:

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillaahirrahmaanirrahim

    Jika peluang usaha yang anda cari,,,?
    Jika kemudahan transaksi yang anda cari,,,?
    Jika ilmu dunia dan akhirat yang anda cari,,,?
    Jika komunitas positif yang anda cari,,,?
    Maka disini lah tempat ya,,,,
    PAYTREN

    Jadikan pengeluaran rutin anda menjadi penghasilan rutin/minggu hanya melalui hp Android anda,,,

    Info lebih lanjut hubungi
    SARY
    PROFESIONAL PAYTREN
    WA/LINE: +886970942570
    BB: 7BD30D4D

    Daftar klik d
    http://www.leadertreni.net/sary

  7. Rahiman says:

    Jack Ma, founder of Alibaba berkata:

     “Orang yg paling buruk untuk dilayani adalah POOR PEOPLE.

    -Dikasih gratis, dipikir mau nipu..

    -Dikasih tau investasi nya kecil, bilangnya hasilnya kecil.

    -Dikasih yg invest nya besar, eh bilangnya ga ada uang….

    -Dikasih tau untuk coba hal baru, bilang nya ga punya pengalaman.

    -Dikasih tau bisnis tradisional, dibilang susah..

    Dikasih tau model bisnis baru, dibilang MLM menipu.

    -Dikasih tau buka bisnis, bilangnya ga ada pengalaman..

    POOR PEOPLE punya kesamaan..

    Mendengarkan teman yg sama susahnya dgn mereka..
    Mereka berpikir “lebihbanyak” dari profesor dan bertindak “lebih sedikit” dari orang buta.

    Coba tanya mereka,
    “apa yg bisa mereka lakukan”??

    Mereka tidak akan bisa menjawab!

    Kesimpulan saya :
    “Daripada jantung Anda berdetak lebih kencang, kenapa bukan mengambil lebih banyak tindakan”
    “Daripada cuman dipikirin terus, kenapa tidak mencoba sesuatu.??”

    POOR PEOPLE gagal karena punya 1 sifat yang sama : 

    ‘Hidup mereka selalu MENUNGGU.’…

    jadilah orang yg tidak hanya ingin “MELIHAT BUKTI”,
    tapi Jadilah orang  yg bisa “MENJADI BUKTI” bagi orang sekeliling anda

    Karena ketika anda “SUDAH MELIHAT BUKTI”,,
    itu pertanda anda sudah “TERTINGGAL”

    @Jack Ma, founder of Ali Baba

    Broke is temporary, Poor is state of mind. 
    Selamat Berkarya dan Berikhtiar,,
    semoga Allah selalu merahmati hidup kita,,

    Nadra Rahiman Paytrener ID TN0010553
    wa 0821 6504 5523
    BB 587FC8A0

  8. ekowati says:

    mau tanya..ada ga ya yg sdh ikut paytren domisili di kota pemalang, jawa tengah? cz aku pengin ikut paytren tp yg deket jd enak sharingnya..

    • Sugeng Wahyu Hidayat says:

      Info dan Registrasi PayTren Hubungi
      Agency PayTren
      HP 081252323027
      WA 085749537006
      BBM : 7E8AD9DA

  9. Assalamualaikum.
    Jadikan Hp anda menjadi pengasil uang sampingan, anda dapat menggunakannya sebagai menjual pulsa, berdagang dan lain hal, akan tetapi semua itu perlu ada nya TeKad yang kuat.
    Perkenankanlah aplikasi PAYTREN yang dapat membuat HP anda jadi lebih bermanfaat, anda dapat menjual pulsa, ADIRA, BPJS, BAF, TV kabel, Dan semua tagihan bulanan, anda juga bisa Membeli tiket kereta dan pesawat dari HP anda sendiri, Bahkan mau bayar Listrik pun cukup duduk manis dan sentuh Androit anda, maka semua pembayaran bulanan anda langsung dapat di selesaikan dengan berduduk ria sambil santai minum kopi dan nonton TV.
    Seluruh manfaat ini tk hanya dapat anda nikmati sendiri, anda bisa menjadi agen dalam mengatasi seluruh pembayaran tagihan bulanan Orang lain juga. Dan ini semua hanya ada di PAYTREN , karya anak bangsa. Ustad YUSUP MANSYUR lah yang melahirkan apikasi ini. Mari kita nikmati danmanfaatkan ANDROIT kita sebagai penghasil sampingan.
    .
    .Langsung aja gabung ke sahabat paytren Ustd. Yusup mansur. Gratis…! Tinggal klik.
    http://sahabatpaytren.com/moneydroit-farhan
    Atau bisa SMS : 089633812253

  10. assalamualaikum.wr.wb
    selamat siang sahabat paytreners..

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!
    Daftar klik
    http://leadertreni.net/yuliarizky

    Chatt Me Now !!
    WA : +85294407220(YULI)
    BB : 5931ACC

  11. Sugeng Wahyu Hidayat says:

    Info dan Registrasi PayTren Hubungi
    Agency PayTren
    HP 081252323027
    WA 085749537006
    BBM : 7E8AD9DA

  12. Riyadi says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN ,,,,

    BICARA KEBUTUHAN ANDA

    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda

    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah
    http://leadertreni.net/riyadikebumen

    yg minat gabung hubungi kontak,
    Tlp/WA : 08128607295
    Bbm : 51867EB9

  13. slamet riyadi says:

    Asalammuallaiqum
    Taukah anda bisa berhemat seumurhidup anda dengan #paytren,,,
    Anda hanya infestasi minimal 350ribu rupiah
    Anda bisa mengemat dan mendapat cashback, tentunya memudahkan anda semua,, bayar tagihan listrik, bayar kereditan motor/mobil, pulsa, tiket pesawat, tiket ka, dan bayar tagihan pdam,,,,,
    Ei,,,,,,t bukan hanya itu anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari paytren hinga jutaan rupiah perhari lo,,,anda juga bisa bukak usaha jual pulsa all oprator dan token listrik,,,, WAO,,,,,,,

    O,,,,,iya bila anda daftar dengan #paytren anda dapat melakukan pembayaran tagihan anda di mana saja bahkan di luar negri sekalipun.
    Buruan daftar di

    http://leadertreni.net/vp7874
    Atau wa di +601115721515
    Sms +6285112146641

  14. ahmad lubis says:

    Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

    1⃣ Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

    2⃣ Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

    3⃣ Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

    ✅ Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

    ✅ Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

    ✅ Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

    ✅ Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://leadertreni.net/bintang702
    Klik DAFTAR SEKARANG

    Perlu bantuan, hub :
    ��BB : 24e8e2dd
    ��WA : 0895331790154
    SMS: 0895331790154
    salam sukses

  15. Alhamdulillah Paytren bukan sekedar bisnis.
    Ada mutiara yang sangat berharga dibaliknya.
    Paytren adalah sebuah keluarga
    Info Registrasi PayTren:
    HP/WA : 085749537006
    BBM : 7E8AD9DA
    Sugeng Wahyu Hidayat I Agency PayTren

  16. Ainun jariah says:

    Assalamua’alaikum,
    Info pendaftaran paytren bisa langsung hub:
    Pin bb: 7d09ee72
    Wa : 081380853500
    Atau klik web:
    http://www.timsuksespaytren.com/ID31

  17. puji says:

    Ayo siapa lagi yang mau daftar Paytren???
    Banyak keuntungannya!!!!!!
    Info klik :http://bit.ly/1WinKLl
    BBM :25A67528
    WA :081280122494

  18. destan says:

    Paytren ni MLM bukan sih, kok mirip2 MLM, ngajak2 orang gabung trus yg ngajak yang dapat untung dari bawahannya yang transaksi…. kasarnya yg lvl atas kongkang2 gk gapa2in dpt uang dari transaksi/kerja downlinenya.. Benar gak sih ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like