Jangan Hanya Ngeluh

51

 

TV dan apa saja, tentu sangat punya potensi untuk kebaikan. Sebagai lapangan kerja misalnya, subur banget. Dan saya pun “produk” TV. Alhamdulillah.

Terus sebagiannya teriak-teriak, bikin TV Islam. Persoalannya kemudian, siapa yang mau mendanai? Jika ketergantungan sama manusia tinggi?

Maka ga akan jalan itu TV Islam. Sebab ga bakalan laku. Ga ada iklan yang mau pasang. Hidup tuh TV nya? Ya bakal mati. Kecuali ada pengusaha hebat yang turun. Dengan usahanya, lalu dia bangun itu TV tanpa peduli iklan.

Adakah di antara saudara yang seperti ini?

Atau ya doakan saja saya, tolong. Supaya saya bisa punya duit 100 Triliun. Ga becanda. Kali ini ga pake he he he. Aamiin banget.

Tar saya deh yang danain itu operasional TV.

Ok ya? Jangan hanya ngeluh. Itu pesan saya. Kepada diri saya juga. Banyak-banyak terima kasih juga sama TV, plus doa untuk mereka yang terlibat.

 

 

Selengkapnya bisa dibaca di salah satu buku paket Pentalogi Twitbook yang berjudul #Winner.

Udah punya belom? Yang udah punya, bisa dibaca lagi. Yang belom punya, lagi ada promo 50% nih, buat pembelian satu paket Pentalogi Twitbook (5 seri buku). Cuma harga Rp30.000/buku (harga normal Rp59.000). Yang mau bisa langsung pesen di nomor 0816-140-1166 (WA/SMS) atau ke pin bbm D0625E0A. Makasih ya

WhatsApp Image 2016-08-07 at 16.46.23

You may also like...

10 Responses

  1. Sya'roni says:

    Assalaamu’alaikum wr. Wb.
    “Peluang Bisnis Bersama Ust. Yusuf Mansur Di PayTren”
    Bagi anda yang ingin berbisnis, yang bisa dijalankan dimana saja, kapan saja, bahkan oleh siapa saja (semua kalangan), PayTren adalah pilihan tepat. PayTren adalah perusahaan yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur berbasis aplikasi bergerak dalam bidang Network Marketing yang memudahkan anda untuk bertransaksi beragam kebutuhan pembayaran baik yang bersifat tagihan (telepon, PDAM, listrik, cicila

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Daftar Paytren saja yuk.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264
    Salam Sukses Berjamaah

  3. deni sutisna says:

    Bismillah…
    Buat sahabat2 yg ingin punya usaha sendiri di rumah, gunakan HP nya menjadi sumber penghasilan.
    – dikelola secara SYARI’AH
    – modal terjangkau
    – bisa untuk semua kalangan
    – owner UST YUSUF MANSUR.
    – Tidak terikat waktu dan tempat
    – resiko minim , potensi penghasilan besar
    – Aplikasinya multi manfa’at
    inbox sy untuk info & pendaftaran !

    Info selengkapnya silahkan kunjungi
    http://www.bestpaytren.com/denis90

    Atau Hub:

    WhatsApp: 085693025519
    PIN BBM: 5F93C4E8

  4. deni sutisna says:

    Mau merintis usaha dengan modal terjangkau pakai Paytren z Informasi Pendaftaran :klik http://bestpaytren.com/denis90 WA/SMS : 085693025519

  5. Supanto says:

    Bismillaahirrohmaanirrohim…
    Assalamualaikum….

    Mau berbisnis sambil bersedekah !!!
    Yuk….!!! bergabung di PAYTREN bersama ” UST.YUSUF MANSUR ”
    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    Info lengkap silahkan klik http://www.supantopaytren.blogspot.co.id

    WA 081808066555
    BBM 5E2DD231

    salam sukses berjamaah..

  6. tes says:

    tes 18

  7. tes 18 no web says:

    tes 18 no www

  8. Kode Pos says:

    Setuju…bangettt….

  9. Khotimatunnajah says:

    Luarbiasa tadz…. memang memprihatinkan.. jadi kepengen ikut berpartisipasi. sementara mungkin hanya bisa bantu do’a ya tadz. doakan saya juga tadz biar bisa ikut berpartisipasi… Makasih, semoga selalu diridhoi Allah niat baim kita…

  10. www.agentpaytren.com says:

    Bismillah yuk jadi the winner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like