Jangan Merasa Bener Sendiri

 

yusuf 6

 

“Aliran Ustadz Yusuf Mansur, apaan sih?” Oh… Aliran Cisadane, Aliran Ciliwung…

Debat, boleh. Pada ga setuju boleh. Merasa bener sendiri, jangan. Kecuali soal ‘aqiidah, iman, dan tauhid. Terus, shalatnya, berjamaah dan di masjid.

Ama orang, kudu banyak maklumnya. Ama agama, kudu banyak to’atnya. Ama Allah kudu banyak cinta, perhatian, ama sayangnya.

Ama duit, kudu biasa aja. Jangan ngejar. Kecuali tuh duit bisa nganterin ke surga. Bisa dipake buat sedekah. Buat pergi dan mergiin haji.

Kalo emang ga suka ama orang, baiknya datengin langsung. Sambil bawa martabak. Jangan pasang muka perang. Apalagi ngomongin di belakang.

Kalo emang ada jatuh hati sama seseorang, langsung aja datengin babanya. Bawa roti buaye.

Ama ustadz ustadzah, ama kyai, ama guru, kudu banyak hormat. Kudu sopan. Kudu beradab. Semua itu pengganti orang tua.

Kalo ada yang ngeselin ati, pesen es kelapa aja. Kasih susu atawa air gula. Adem dah langsung. Bikin mi dah. Pake cabe iris. Sedep dah.

You may also like...

7 Responses

  1. Inshaa allah tadz, Cari tau apa itu Paytren yu..
    kontak 085220330882
    http://www.paytreni.com/?miracle-bandung
    Ingat bayar ingat paytren

  2. semangat berdakwah hehe 😀

  3. A. Ayrus says:

    Bener 😀 .. Mental kita , beda dikit musuh

  4. Ayifas Ayrus says:

    Bener, jangan mental beda dikit rusuh

  5. jaelany says:

    bener………………tp,trs terang gk semudah ini mengendalikanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,maaf…ini aku pribadi,,,semoga saudaraku disana lebih bijaksana dari ini……….Amiiiiiiiiiiinnn

  6. jaelany says:

    ………….????????????????????????????????

  7. ayo cepet pakek paytren 57f30527/085669873717

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like