Wisatahati Business School

Jangan pisahkan dunia Dengan agama

Baca Juga ...

29 Komentar

  1. kholiq says:

    Jujur adalah kunci untuk seorang pengusaha, tp klo pd wkt presentasi sy suka ada yg bohong. Krn itu jg demi meyakinkan klien walaupun pada wkt pelaksanaannya tidak ada. Usaha sy di jasa Event & Wedding Organizer. Klo di jasa sprt sy ini kan ada yg bersifat kondisional pd wkt pelaksanaan. Gimana itu dgn saya & usaha saya……?

  2. arrahman says:

    mantap pa ustad mksh ats pencerahanya. Bisnis dg agama jd adem. Dagang dg agama jd jujur. Politik dg aqidah islam jd indah.

  3. Laila says:

    Klo aja para pemimpin di negeri ini seperti Ust.YM… :)

  4. sigie says:

    boleh dong ustad Yusuf M jadi pemimpin negara tahun 2014, yang bisa mengayomi rakyatnya, jadi ga ada yang merasa miskin lagi..

    • Novaty-dungga says:

      Insya Allah ustad Yusuf M jadi pemimpin negara tahun 2014, yang bisa ngajak rakyatnya menjadi manusia yang fitrah

  5. yayan says:

    Kalau dilakukan karena semata karna Allah pasti Allah akan tunjukin jalannya akan dimudahkan jalannya apa yang dikatakan Ustad memang benar aku sudah merasakan Tangan tangan Allah bekerja membantu kita

  6. Deedee says:

    Dream udah ……
    Pray udah ……
    Action insyaAllah udah …….
    Ko, knp msh seret y ustadz jln hidup sy?

  7. Sofyan says:

    Setuju banget Stadz, masih banyak yang menyepelekan hal ini dan menganggap sholat hanya ritual doang akhirnya maksiat tetep jalan | lah pan padahal tuh didalem sholat jelas banget kita minta sama Allah dikasih jalan yang lurus tapi setelah diaplikasikan dalam kehidupan sehari2 malah kaga lurus2 | menganggap mudah urusan dg menipu, bohong dll untuk kepentingan pribadi baik itu dalam hal berniaga maupun bersosialitas.

  8. lizkypalestinarossa says:

    Tpi maSih bnyk manusia yg lebih ngurusin duniay ketimbang agamanya….. Parah.

  9. saya ingin tanya acara di mesjid istiqlal tanggal 30 desember 2012 jam 7 pagi, cari infonya di website apa ?, mengenai apa acaranya?

  10. ikbal says:

    Luar biasa,,ustaaaadddzzz,,
    Dakwah ustadz,,inspirasi hidup saya jdi lbih baik,berarti dan smakin beriman kpda Allah SWT,,
    Alhamdulillah,,

  11. Hilal says:

    Cakeeeep Bener… aye setuju ^_^.

  12. azizah says:

    seneng..

  13. Hendri edy says:

    Cakep bngt tausiyah ustad YM krn sy sdh menjlankan yg ustad katakan wlpun blm bgt smpurna dan dampaknya luarbiasa hdp jd tenang dan usaha jd lancar

  14. ndang soak says:

    mau nanya ni untuk sedekah sawah ad nominl tertntu tidak tadz ap se iklas nya aj mohon dijawb

  15. herlina says:

    Asalamualaikum ,alhamdulilah ALLOH telah menganugrahkan anak _anak dan rumah walaupun belum beres rumahnya, namun saaya yakin pasti akan memberikan yang apa yang saya inginkan,dan saya selalu berdoa semoga diberkan petunjuk dan kelapangan rizki dan diberikan kemudahan dan keimanan serta kesabaran amiin

  16. eddy setiawan kelanaputra says:

    Na’am Ustadz…. Subhanallah… seperti yg diteladani oleh Rasulullah Muhammad SAW.

  17. Alatif says:

    Nabi Muhammad saw Dan Khadiyah adalah Pelopor ekonomi Kapitalis yang Islami dlm artikel boleh mencari rezeki atau Hadith dari Allah sebagai banyak banyaknya dan kemudian digunakannya untuk kemaslahatan umat.
    Lanjutkan baca di sini.
    http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/poverty-kapitalis-islam.html?m=1o
    With love.

  18. nabil bery says:

    Asalamualaikum ustad saya pengagum anda deger deger pakiayi mau tausiyah di thoriq bin sihad di bekasi timur saya senang banget saya penigin baget mendegarkan tausiyah ustad tapi saya gak bisa beli tiket karena tiket nya harganya 75 ribu caranya begimana caranya supaya saya bisa mendegarkan tausiyah langsung saya seorang janda punya anak 1 pekerjaan saya pelayan toko

  19. nabil bery says:

    Asalam mualaikum pak kiayi kan mau tausiyah di thoriq bin zihad saya pengen bagetb dengerin tausiyah lang sung
    Tapi saya tidak mampu beli tiket
    Tiketnya mahal 75 ribu tolong pak kiayi padahal rumah saya deket tempat penyelengaraan tausiyah pak kiayi begimana caranya supaya saya bisa denger tausiyah pak kiayi. Terima kasih ya pak kiayi
    Dari siti aminah

  20. Alatif says:

    Saya setuju sekali pendapat usztad Yusuf Mansur.

    Banyak usztad atau Mubaligh atau Doi yang menerima uang kalau menyampaikan risalah Allah,bagian ada yang memberikan tarif tersebut.
    Sesungguhnya dilarang oleh Allah dan berbahaya kalau usztad2 menerima uang,karena akan terpengaruh dengan uang atau sponsor.

    Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21).

    “Aku tidak meminta upah kepadamu (menerima honorium) dalam menyampaikan [Al Qur'an]“. Al Qur’an itu tidak lain hanyalah peringatan untuk segala umat. QS6:(90).

    Demikian Allah menyelaskannya.Jangan ikut I usztad2 yang menerima uang kalau berdakwah.

    With love

  21. alvin says:

    Bagus ke Allah, jelek ke manusia… ngga bagus.

    Bagus ke manusia, jelek ke Allah… ngga bagus.

    Jelek ke Allah, jelek ke manusia… Parrraaaahhh…

    Bagus ke Allah, bagus ke manusia… TOP

    setuju beut

  22. Asiyati says:

    Ya Allah,, smg sy bisa mengikuti apa Ɣªήƍ disampaikan Ustadz, ϐΐƧä menyeimbangkan antara dunia & akherat. Dan alangkah damai & sejahteranya negeri ini jk pemimpin serta rakyatnya berhati & berperilaku mulia seperti Ustadz YM.
    Subhanalloh,,

  23. Alatif says:

    Assalamualaikum wrwb.
    JALAN TERMUDAH MENUJU SYURGA DUNIA DAN AKIRAT adalah dengan berwiraswasta yang JUJUR sebagaimana Rasulullah jelaskan dan contohkan.

    HADIST.

    Sesungguhnya pedagang2 yang jujur dan benar akan berada di bawah naunganArsy ( syurga ) ALLAH pada hari kiamat.HR Dailami.

    Sebaik baik pertolongan atas taqwa kepada Allah swt adalah “harta-uang”.HRBaihaqi. ( buah dari taqwa adalah uang dan harta.)

    (Betapa tidak, seseorang yang tidak memiliki harta-uang (alias miskin), akan habislah waktunya untuk mencari makan, pakaian, rumah dan kebutuhan anak-anak, sekolahnya, kebutuhan pokok lainnya dalam kehidupan sehari harinya. Belum lagi diharapkan kepada kesulitan-kesulitan yang tidak bisa diatasinya, kecuali dengan harta-uang. Hal mana akan menghalangi dia untuk berzikir dan berpikir. Kemudian tidak akan mendapat kesempatan beribadah haji, zakat, sedekah dan amal-amal saleh lainnya. Kemiskinan mudah menjadikan orang kepada kufur,berada dekat pintu neraka.)

    Semoga bermanfaat.

    With love.

  24. Semoga bermanfaat bagi kita semua yaa

  25. semoga berguna dan bermanfaat bagi semua umat muslim , amin

  26. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 2 = 5

facebook like