Jangan Segan Minta Kaya dan Kekayaan dari Allah

Jangan Segan Minta Kaya dan Kekayaan dari Allah

Jangan Segan Minta Kaya dan Kekayaan dari Allah

Banyakin juga berdoa aja. Jangan sungkan juga jangan segan, minta kaya juga kekayaan dari Allah.. Beneran dah jangan malu-malu minta sama Allah ini bukan minta sama manusia, jadi ngapain malu minta ke Allah. Lah kita seringnya bandel mintanya sama manusia, belum tentu juga mereka ngasih, malahan kita kemudian jadi malu karena yang kita mintain malah juga mau ngutang sama kita, hahaha…

Minta sekalian juga agar jangan sampe lupa diri, jangan tinggi ati, jangan sombong kalo udah kaya. Doa juga jadi yang kaya raya lagi dermawan banget ke semuanya, bisa bantu semuanya. Minta juga agar bisa jadi saleh buat yang laki, dan salehah buat yang perempuan… Tapi minta betul itu kaya raya… Minta. Jangan sampe dikasih miskin, kemudian malah marah sama dunia, marah sama yang kaya, marah sama orang yang gak ngasih kita uang, misalnya. Kita kemudian jadi kecewa, banyak baper, banyak sakit ati, banyak sedih karena kepikiran duit mulu, Ya Allah….

Padahal disuruh minta kaya dan kekayaan sama Allah, tapi kitanya males doa, males minta, kita ga respon hal tersebut… Ini beneran loh… Ikhtiar untuk meraih kekayaan dunia itu gak Allah larang kalau memang caranya bener, doanya bener, mintanya bener. Kalau yang salah, bikin susah ya jelas gak boleh.

Kekayaan dan kesuksesan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keberhasilan menjadi seorang Muslim bahkan keberhasilan seorang Mukmin, seorang yang berIslam, seorang yang beriman. Artinya sebenarnya kan seorang muslim, seorang mukmin ya harusnya jadi kaya. Karena dengan kekayaan tersebut seorang muslim, seorang mukmin tersebut jadi bisa berbagi. Gak mikir lagi kalau mau berbagi, lah ini ngerogoh Rp.100.000 (seratus ribu rupiah) aja kayaknya berat banget, mesti sholat istikharah dulu, hehehe.

Makasih yah, Met SIT, Met AYM4Surah.

Kalau mau jadi kaya dengan cara-cara Allah dengan cepat, baca deh buku saya yang Kaya Lewat Jalan Tol: https://bit.ly/kayalewatjalantol

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: