JDN (Jaringan Doa Nusantara)

Dulu kami punya JDN. Jaringan Doa Nusantara. Buat siapa?

Buat yang punya hajat, punya masalah, lagi banyak pikiran, lagi ga tenang, lagi khawatiram, lagi penyakitan, lagi susah idupnya, lagi banyak beban, lagi kekurangan, lagi ga ada mulianya jadi orang, lagi sempit idup, butek pikiran, lagi bau, ga ada yang mau jadi temen. Lagi disyirikin. Lagi ada yang hasad. Lagi ada yang hasud. Utang ga kebayar-bayar. Ga ada bayangan gimana bisa kebeli rumah. Pengen banget haji umrah. Pengen sekolah dan kuliah yang tiinggi, tapi kasian sama ayah ibu. Ga tega. Pengen berenti dari dosa. Pengen sholeh sholehah. Pengen afal Qur’an.

Dengan dan melalui JDN… Kita doa bareng. Sebab bukan Kawan-kawan aja yang punya masalah, hajat, dan dosa. Tapi kami juga. Malah lebih banyak.

Pengen bangun 1000 masjid yang sangat lengkap fasilitasnya: ramah anak. Ramah perempuan. Sarana pendidikan yang lengkap dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi tiap-tiap masjidnya. Ada sarana olahraga super lengkap, balai pertemuan, parkir yang luas. Kebangun ekosistem usaha dan jadi workspaces. .

Dan impian serba 1000. 1000 Rumah Sakit berbagai tipe berbagai jenis. 1000 jembatan penghubung antardesa. 1000 KM jalanan. 1000 pasar. 1000 pesantren tahfizh baru. 1000 mobil jenazah. 1000 ambulan. 1000 beasiswa S3. 1000 gedung.

Belom lagi masalah demi masalah. Laporan Bareskrim lah, hehehe. Laporan Polda Jatim. Laporan Polres Solo. Hehehe. Salam buat semua polisi di semua kepolisian. Ikut aja yuk berdoa sekalian. Namanya juga ada salah dan dosa. Siapa tau dengan doa bareng, kita-kita semua ditolong Allah banget-banget.

Impian Paytren juga ga kira-kira. Bisa punya untung bersih 200T setahun. Bersih. Jadi bisa membiayai semua impian serba 1000 di atas. Bukan hanya untuk Indonesia. Tapi untuk dunia.

Buat semua perizinan yang dibutuhkan Paytren.

Wah. Pokoknya asyik dah. Gerak dan menggerakkan untuk berdoa. Senjata apalagi yang kita punya? Biarlah Allah Yang Menjadi Tuhan Yang Membela, Menjaga dan Melindungi kita. Biar Allah Yang Menjadi Penolong dan Pewujud semua cita-cita dan impian kita.

Ok. Sementara, bergelombang dah yuk? Baca Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim. Dari dosis yang rendah, sedikit. 10x sehari. 100x sehari. 300x sehari. Sampe 1000x sehari. Bebas waktunya. Trus berdoa dah. Dan jangan sehari doangan. 3 hari, 7 hari, 14 hari, 21 hari, 40 hari, 100 hari. Sampe akhirnya jadi pakaian sehari-hari. Trus ajak yang lain. Untuk ikut jejaring JDN ini.

Ini dulu. Sambil tar saya ajarin dan ingatkan tentang fadhilahnya. Tentang keutamaannya bacaan surga ini. InsyaaAllah. Biar tambah semangat. Pelan-pelan ntar jenis zikirnya ditambah. Kuatin dulu yang ini. Dan bacanya ga mesti duduk dan khusus. Boleh sambil jalan, kerja, dll. Boleh wudhu. Boleh engga. Utamanya kalo pas ga bisa wudhu.

Salam JDN. Saat di mana kita berdoa ga sendirian.

You may also like...

1 Response

  1. Supanto says:

    Assalamualaikum
    Halo sobat…

    Bagi sobat yg mao ikut bisnis paytren bersama ust.yusuf mansur silahkan hubungi kontak ini WA 081808066555 BBM 5E2DD231.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like