Jodoh Ga Datang-datang, Apa Allah Ga Sayang Sama Saya?

jodoh (1)

 

Senangnya hati saya. Hati ini dari kemaren banyak hiburan-Nya. Ada jamaah yang cerita:

“Ustadz, saya dulu galau terus tiap hari mikir kenapa jodoh ga datang-datang. Apa Allah ga sayang sama saya? (Astaghfirullahalazim)

Tapi setelah download dan mendengarkan ceramah-ceramah ustadz, jadi dapat pencerahan. Saya mulai menghafal Ar-Rahman. Saya jadi yakin Allah maha Pemurah. Saya mulai seikit-sedikit menata hati dan instropeksi diri. Mulai mendekati Allah. Dan mau minta jodoh lewat cara Allah. Diantaranya dengan Qiyamul Lail, Dhuha, dan sedekah.

Saya inget kata-kata ustadz, kalau kita harus selalu bersyukur sama nikmat Allah. Bersabar atas Bala-Nya dan Ridho atas segala ketetapan-Nya.

Mohon doanya ustadz, semoga bisa istiqomah dan segera diantarkan jodoh sama Allah.”

 

 

Buat saudara-saudara yang lagi persiapan mau nikah, udah ada maharnya belom? Coba dicicil aja dari sekarang.

Belom ada calonnya? Lah, gak papa. Maharnya dulu siapin. Siapa tau abis itu calonnya dateng. Khusnudzon aja sama Allah.. dicicil dari sekarang.

Di Buku Yusuf Mansur ada jual Al Quran Eksklusif yang bisa dijadiin mahar buat nikahan. Bisa juga buat hadiah perrnikahan temen atau saudara. Bagus itu bukunya. Gede, gak susah dibacanya. Jelas.

Pas juga lagi promo nih. Biasanya harganya Rp250.000, jadi Cuma Rp200.000 aja. Boleh diborong aja biar berkah buat diri sendiri bisa, buat orang lain apalagi.

Yang mau pesen bisa langsung SMS/WA ke nomor 0816-140-1166 dengan format: QE # nama # jumlah Quran yang ingin dibeli # alamat lengkap (dengan kecamatan) # no telp.

Promo masih berlaku sampe tanggal 2 Oktober 2016 nih.. masih ada waktu buat beli harga diskonnya. Insya Allah… berkah…

 

Mahar Al Quran

You may also like...

13 Responses

  1. Assalamualaikum.wr.wb..

    Alhmdllah Sekarang ada bisnis yg sekaligus bernilai sedekah dan insyaalloh akan berkah dunia akhirat..

    Pendirinya ust.Yusuf Mansur sendiri.
    Mau tau lebih banyak klik aja:

    http://bestpaytren.com/Mazrifai

    WA: 08980424771
    Pin bbm:54CEAB64
    No.telpn:085710287353

    AYO SEGERA GabuNg^Bersama PAYTREN..!!
    Insyaallah ada jaLan untuk jadi sukses Dunia akherat^..

    Amin ya Allah^…

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur saja.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  3. Firmansyahoji says:

    Ustad Misalkan Kita Suka Sama Seorang Wanita Apakah Wanita Itu Bisa Menjadi Milik Kita ??

  4. istiarini says:

    doain kami ya ustad yg belum menumakan jodohny agar segera didatangkan jodoh terbaik yg bersamanya semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan kami. dan semoga kami senantiasa bersabar dalam penantian ini. dan semoga kami tidak fokus untuk menunggu tapi fokus mendekat pada sang Pemilik jodoh. Aamiin.

  5. Hasan Basri says:

    Asslm Alkm wrwb,,,izin share,,,sambil nunggu jodoh datang jgn lupa doa dan ihtiar yah,,,bersama paytren Insya Allah berkah,,,aamiin.www.plcnetwork.com.
    gabung yg bersama paytren di no ini anda bisa hubungi.083873235354.Semoga sukses aamiin.

  6. Eet Sahroni says:

    Assalamualaikum.
    Semoga saya bisa ketemu jodoh saya dimanapun berada, di Bisnis Paytren, di toko tempat saya bekerja . semoga sukses dunia dan akhirat.. Berbisnis, berilmu dan bersedekah, berjodoh , berkah buat semuanya. aamiin

  7. zainnal dizainn says:

    allhamdulillah niih ust, saya telah bersabar dan calon sayapun bersabar, ia kita berbaik sangka sama Allah itu lebih baik, toh Allah maha tau, dan saya yakin Allah akan mengIndahkan kelak kalo udh nikah…

  8. nova hari says:

    doakan saya ya pak ustad. semoga wanita yg saya cintai dan saya sayangi segera berjodoh dengan saya.

  9. anny marcury says:

    subhanalla… hati gua yang mulai galau, gara2 temen-temen kampus pada ngomongin n curhat tentang pacarnya,,, sedangkan saya hanya terdiam… dan terkadang dicuekin sedikit tertenangkan… aku yakin Allah beri yang terpantas dan terbaik

  10. gufito says:

    assalamualaikum.. masalah jodah saya juga rumit. saya malu, minder sm cewe tapi kemudian saya nekad nyari cewe ternyata saya sering sial.. spt: ditolak cewe berkali kali, dibohongi teman, difitnah teman, dipukul org dll. saya sejak thn 1998 nyari cew

  11. gufito says:

    sampai skrng tdk dapat cewe. saya umurnya 42 thn blm nikah. masalah kerja sama saja rumit. saya sdh lama nganggur. dulu kalau kerja sering dijahati teman shg tdk betah dan mengundurkan diri.. nyoba wiraswasta sering gagal.

  12. gufito says:

    e sampai sekarang blm dapat jodoh juga. saya umurnya 42 thn blm nikah. saya juga nganggut cuupo lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like