Jodoh…

 

suami istri

 

Jodoh…

Mau nyari kemana jika Allah belom kasih?

Mau dengan siapa jika emang belom ketemu?

Koq ada yang mudah berjodoh? Ada yang sepertinya sulit?

Bersambung…

Mungkin Anda juga menyukai

42 Respon

  1. Dita berkata:

    Sambungannya mana ustadz?

  2. Elis berkata:

    penasaran dengan sambungannya hihihi

  3. Renny berkata:

    Sambungannya mana ustad????

  4. Icha berkata:

    masih bersambung… penasaraan jawabannya …

  5. Pada nunggu sambungan nya ya,hehe
    Pasti lagi pada nunggu jodonya.
    Sambil nunggu mampir di mari yaa..
    http://www.miracle-bandung.paytreni.com
    #ingat bayar ingat paytren

  6. nur aeni berkata:

    ditunggu sambungannya stadz,,,

  7. wahyu sandari berkata:

    ditunggu buku tentang ini ustadz… hehe

  8. Semoga bisa disegerakan dapat pasangan terbaik. Aamiin

  9. Yelli Demiati berkata:

    Moga Allah secepatnya menghadiahkan seorang Imam yg bisa membimbingku dlm urusan agama, dunia dan akhirat. Aamiin
    Ditunggu sambungannya Ustadz……. #sabare….

  10. Orien berkata:

    Kalo bahas masalah jodoh pasti banyak yang minat baca, ya.. hihihi..
    Termasuk saya, #eh?

  11. indah berkata:

    Kenapa jodohku blm ada?

  12. yudika berkata:

    Saya lagi cari jodoh juga ust tetapi blm dpt juga jodohnya

  13. Endi berkata:

    Cari jodo disini bole gk ya…
    Berteman aja dulu…
    Nih pinku temen2…28d84682

  14. Desti Wulandari berkata:

    yaaahhhhh bersambung…. pensaraan ustad-_-

  15. sari berkata:

    Kl sdh wkt’a jodoh itu pasti dtg. Tetap sabar dlm penantian jodoh *semangatin diri sndiri* 😀

  16. yuli berkata:

    Ustadz, boleh saya usul ? Mohon Ustadz bikin forum (yg bisa diakses juga dgn internet) untuk para jomblo muslim/ah agar bisa serius berta’aruf dgn jomblo lainnya dan tentu dengan bimbingan Ustadz. Semoga Ustadz berkenan. Terimakasih.

  17. saeba berkata:

    Udah..? Cm bgitu doang isi artikelnya Tad? ^^

  18. reni berkata:

    di tunggu kelanjutannya uztad..

  19. suwartiade berkata:

    subhanalloh..alhamdulillah …allohuakbar…bismillah

  20. suwartiade berkata:

    have a nice day

  21. suwartiade berkata:

    pin 7B199B13

  22. suwartiade berkata:

    klo mau member paytrend bgmn ustad ?

  23. suwartiade berkata:

    assalammualaikum..salam kenal yaa

  24. Endah berkata:

    Bismillah.. saya lagi nunggu jodoh stadz. Sosoknya udah ada tapi belum kenal.. one side lover githu deh.. hehe.. tp sambil nunggu orangnya mendekat, saya terus berusaha mendekatkan diri dulu ama yg punya hidup. Doain saya ya stadz, moga akhirnya bisa dekat ama dia, dan selalu dekat ama DIA. 🙂

  25. renny berkata:

    Bantu doa ya ustad,, Allah SWT segera karuniakan saya jodoh terbaik u/ dunia akhirat saya & di tahun 2015 yang tinggal 2 bulan ini nikah aamiin..

  26. Novia berkata:

    Ustadz kok bersambung, padahal udh semangat bacanya 😀
    Mohon bantu doa ya stadz supaya saya ketemuin jodoh thn ini. Biar org tua ga khawatir
    😀

  27. mildy berkata:

    yah ust…kok bersambung…..

  28. Desi berkata:

    Di tunggu sambungan Pak Ustad…

  29. Fitri berkata:

    Bantu saya juga y pak ustad, udah ada 2 org bilang kalo ada yang menghalangi jodoh saya..

    padahal kedua orangtua saya sudah pengen banget saya menikah…

    pertanyaan saya, bukanlah kalo sdh takdirmya saya menikah pasti akan dtg hari itu pak ustad…kok bs dihalangi yah pak ustad?

  30. rahma berkata:

    doain saya ustadz supaya diberikan dan dipermudah tuk bertemu dg jodoh yg menyejukan hati dan lelaki sejati tentunya

  31. Aniong berkata:

    Mohon doanya juga ya ustadz semoga saya dipertemukan jodoh dan menikah di tahun ini..aamiin

  32. isni fauziah berkata:

    Saya juga lagi nunggu jodoh pak ustadz
    semoga di tahun 2016 ini saya di pertemukan sama jodoh saya
    Aamiin

  33. Dwi berkata:

    Mohon doanya ya ustadz dan seluruh pembaca.biar Allah SWT mengabulkan doa2 kita semua sbg hambanya yg ingin segera menikah serta diberikan jodoh dunia akhirat yg diridhai Nya,aamiin yra

  34. solih berkata:

    Amiiin for all..saling do’akan saja ya all

  35. yanti berkata:

    Sya sudh 2 x menikh ustd 2x jga gagl krna keduanya bkn laki2 yg tdk bisa mnjdi imam yg baik , sya memilih hdup sndri dri pda sya punya suami yg tdk berakhlak dn beriman, kerap x sya mnyuruh mreka sholt dn mengingt allah, jngn kn yg 5 wktu jumat aja ogah, mreka cma bilang mati nya jga beda2 , sya memilih hdup sndri dng alaxn sya tdk mau menmbah dosa sya hnya krna beda prinsip dlm agama, apakh sya wnita yg tdk baik , knpa sya slalu mndapt laki2 yg tdk baik pula, smntra di sekitar sya bnyak pribdi dn prilaku mreka jauh lebih buruk tpi mndpt kn jodoh dn suami yg baik

  36. Enku Zubir berkata:

    Aamiin, yah bersambung…bikin penasaran

  37. ayu berkata:

    Semoga dipertemukan jodoh dan dapat menikah ditahun ini Aamiin… ya Rab

  38. ayu berkata:

    Semoga dpertemukan jodoh dan dpt menikah d thn ini Aamiin…ya Rab

  39. kamila berkata:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh, sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

  40. belajaralquran berkata:

    Assalamualaikum..
    Jodoh itu takdir dari Allah SWT. Minta hanya kepada Allah agar diberikan jodoh terbaik untuk kita

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: