• home ym com


Jodoh…

 

suami istri

 

Jodoh…

Mau nyari kemana jika Allah belom kasih?

Mau dengan siapa jika emang belom ketemu?

Koq ada yang mudah berjodoh? Ada yang sepertinya sulit?

Bersambung…

You may also like...

41 Responses

  1. Dita says:

    Sambungannya mana ustadz?

  2. Elis says:

    penasaran dengan sambungannya hihihi

  3. Renny says:

    Sambungannya mana ustad????

  4. Icha says:

    masih bersambung… penasaraan jawabannya …

  5. Pada nunggu sambungan nya ya,hehe
    Pasti lagi pada nunggu jodonya.
    Sambil nunggu mampir di mari yaa..
    http://www.miracle-bandung.paytreni.com
    #ingat bayar ingat paytren

  6. nur aeni says:

    ditunggu sambungannya stadz,,,

  7. wahyu sandari says:

    ditunggu buku tentang ini ustadz… hehe

  8. Semoga bisa disegerakan dapat pasangan terbaik. Aamiin

  9. Yelli Demiati says:

    Moga Allah secepatnya menghadiahkan seorang Imam yg bisa membimbingku dlm urusan agama, dunia dan akhirat. Aamiin
    Ditunggu sambungannya Ustadz……. #sabare….

  10. Orien says:

    Kalo bahas masalah jodoh pasti banyak yang minat baca, ya.. hihihi..
    Termasuk saya, #eh?

  11. indah says:

    Kenapa jodohku blm ada?

  12. yudika says:

    Saya lagi cari jodoh juga ust tetapi blm dpt juga jodohnya

  13. batu cat eye says:

    di tunggu sambungannya ya ..

  14. Endi says:

    Cari jodo disini bole gk ya…
    Berteman aja dulu…
    Nih pinku temen2…28d84682

  15. Desti Wulandari says:

    yaaahhhhh bersambung…. pensaraan ustad-_-

  16. sari says:

    Kl sdh wkt’a jodoh itu pasti dtg. Tetap sabar dlm penantian jodoh *semangatin diri sndiri* 😀

  17. yuli says:

    Ustadz, boleh saya usul ? Mohon Ustadz bikin forum (yg bisa diakses juga dgn internet) untuk para jomblo muslim/ah agar bisa serius berta’aruf dgn jomblo lainnya dan tentu dengan bimbingan Ustadz. Semoga Ustadz berkenan. Terimakasih.

  18. saeba says:

    Udah..? Cm bgitu doang isi artikelnya Tad? ^^

  19. reni says:

    di tunggu kelanjutannya uztad..

  20. suwartiade says:

    subhanalloh..alhamdulillah …allohuakbar…bismillah

  21. suwartiade says:

    have a nice day

  22. suwartiade says:

    pin 7B199B13

  23. suwartiade says:

    klo mau member paytrend bgmn ustad ?

  24. suwartiade says:

    assalammualaikum..salam kenal yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.