• home ym com


Jodoh…

 

suami istri

 

Jodoh…

Mau nyari kemana jika Allah belom kasih?

Mau dengan siapa jika emang belom ketemu?

Koq ada yang mudah berjodoh? Ada yang sepertinya sulit?

Bersambung…

You may also like...

41 Responses

  1. Endah says:

    Bismillah.. saya lagi nunggu jodoh stadz. Sosoknya udah ada tapi belum kenal.. one side lover githu deh.. hehe.. tp sambil nunggu orangnya mendekat, saya terus berusaha mendekatkan diri dulu ama yg punya hidup. Doain saya ya stadz, moga akhirnya bisa dekat ama dia, dan selalu dekat ama DIA. 🙂

  2. renny says:

    Bantu doa ya ustad,, Allah SWT segera karuniakan saya jodoh terbaik u/ dunia akhirat saya & di tahun 2015 yang tinggal 2 bulan ini nikah aamiin..

  3. Novia says:

    Ustadz kok bersambung, padahal udh semangat bacanya 😀
    Mohon bantu doa ya stadz supaya saya ketemuin jodoh thn ini. Biar org tua ga khawatir
    😀

  4. mildy says:

    yah ust…kok bersambung…..

  5. Desi says:

    Di tunggu sambungan Pak Ustad…

  6. Fitri says:

    Bantu saya juga y pak ustad, udah ada 2 org bilang kalo ada yang menghalangi jodoh saya..

    padahal kedua orangtua saya sudah pengen banget saya menikah…

    pertanyaan saya, bukanlah kalo sdh takdirmya saya menikah pasti akan dtg hari itu pak ustad…kok bs dihalangi yah pak ustad?

  7. rahma says:

    doain saya ustadz supaya diberikan dan dipermudah tuk bertemu dg jodoh yg menyejukan hati dan lelaki sejati tentunya

  8. Aniong says:

    Mohon doanya juga ya ustadz semoga saya dipertemukan jodoh dan menikah di tahun ini..aamiin

  9. isni fauziah says:

    Saya juga lagi nunggu jodoh pak ustadz
    semoga di tahun 2016 ini saya di pertemukan sama jodoh saya
    Aamiin

  10. Dwi says:

    Mohon doanya ya ustadz dan seluruh pembaca.biar Allah SWT mengabulkan doa2 kita semua sbg hambanya yg ingin segera menikah serta diberikan jodoh dunia akhirat yg diridhai Nya,aamiin yra

  11. solih says:

    Amiiin for all..saling do’akan saja ya all

  12. yanti says:

    Sya sudh 2 x menikh ustd 2x jga gagl krna keduanya bkn laki2 yg tdk bisa mnjdi imam yg baik , sya memilih hdup sndri dri pda sya punya suami yg tdk berakhlak dn beriman, kerap x sya mnyuruh mreka sholt dn mengingt allah, jngn kn yg 5 wktu jumat aja ogah, mreka cma bilang mati nya jga beda2 , sya memilih hdup sndri dng alaxn sya tdk mau menmbah dosa sya hnya krna beda prinsip dlm agama, apakh sya wnita yg tdk baik , knpa sya slalu mndapt laki2 yg tdk baik pula, smntra di sekitar sya bnyak pribdi dn prilaku mreka jauh lebih buruk tpi mndpt kn jodoh dn suami yg baik

  13. Enku Zubir says:

    Aamiin, yah bersambung…bikin penasaran

  14. ayu says:

    Semoga dipertemukan jodoh dan dapat menikah ditahun ini Aamiin… ya Rab

  15. ayu says:

    Semoga dpertemukan jodoh dan dpt menikah d thn ini Aamiin…ya Rab

  16. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh, sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.