• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Kabar Quis-Daqu

Semoga keberkahan dan kesehatan selalu diberikan kepada para pequrban dan para dermawan. Semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan dan keberlimpahan rizki-Nya untuk kita semua tahun ini sehingga bisa memberikan hewan terbaik untuk qurban tahun ini.

Setiap tanggal 10 Dzulhijah semua umat Islam yang tidak melaksanakan haji, merayakan hari raya Idul Adha. Pada hari itu, umat Islam sangat di-sunnahkan untuk berqurban dengan  menyembelih hewan qurban untuk kemudian di bagi-bagikan kepada seluruh umat islam.

Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu dan berkurbanlah. Sesungguhnya orang-orang yang membencimu dialah yang terputus.”

(Al-Kautsar 1-3)

Pada tahun ini, Qurban Istimewa (Quis) Daarul Qur’an (DaQu) mengusung tema “Qurban Ekpedisi”

Qurban ekpedisi merupakan qurban dengan berbagai kemudahan layanan kemudahan dalam bertransaksi berqurban dan aqiqah. Kami menggunakan layanan aplikasi yang bisa diunduh melalui google playstore. Selain itu, bagi para member PayTren juga bisa langsung bertransaksi qurban pada aplikasi PayTren.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami melayani pemesanan dengan mudah dan mengantarkan daging hewan qurban para pequrban dengan cepat, sehat dan higienis. Selain dalam negeri, kami juga mendistribusikan hewan Qurban hingga luar negeri seperti Gaza, Palestina dan Afrika.

Bekerjasama dengan PPPA Daarul Qur’an, daging qurban juga akan kami distribusikan ke sejumlah pesantren tahfizh dan rumah-rumah tahfizh yang tersebar di seluruh Indonesia.

You may also like...

1 Response

  1. Assalamualaikum wr wb,yg belum pke paytren bisa hubungi saya
    Info pendaftaran:085357629192/+886955285449
    BB:7B398CAD

    Waalaikum salam wr wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.