Kalau Ga Mengandalkan Allah? Mengandalkan Siapa Lagi?

 

mengandalkan Allah

 

Dialog sahabat saya dengan istrinya. Jadi ingat dialog saya dengan istri saya waktu dulu. Kalau ga mengandalkan Allah? Mengandalkan siapa lagi?

Manusia bawaannya buruk sangka. Suudzdzan. Manusia sering ga menerima kita. Khususnya saat kita berseberangan dengannya dan dicurigai. Tapi Allah? Selalu positif sama kita. Selalu baik sangka. Dan ga pernah curigaan. Ngertiin banget.

Kami juga dulu menyadari. Ga bisa kalo ga ngandelin Allah. Hubungan dengan manusia jadi semuanya berbau duit kalau ga ada Allah di tengah-tengah kita. Dan sebaik-baik jalan, sebaik-baik wasilah, buat nganter doa kita kepada Allah, adalah sholawat.

Sungguh… 1000 sholawat sehari, masih sangat kurang buat kita semua. Semoga Allah mengirim Nabinya untuk hadir di dalam mimpi kita semua.

Yaa Nabi… Salam ‘alaika.
Yaa Rasuul… Salam ‘alaika.
Yaa Habiib… Salam ‘alaika.
Sholawaatuwllooh ‘alaika.

You may also like...

10 Responses

  1. sakiyah says:

    Daftar klik link dri web http://leadertreni.net/sakiyah
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  2. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  3. Ilustrasi :

    1. Berlangganan di COUNTER/ LOKET = GRATIS

    2. berlangganan di PAYTREN = BAYAR RP350.000.

    LIHAT INI :

    1⃣ . DI COUNTER
    – Si A beli pulsa di COUNTER = si A dapat pulsa.
    Keuntungan tentu saja buat si PEMILIK counter.

    – lalu si A mengajak si B dan memperkenalkan si B untuk beli pulsa di COUNTER tersebut.

    Tentu saja si A tdk dpt apa2 dan si B cuma dpt pulsa.
    Lagi- lagi keuntungan buat si PEMILIK COUNTER.

    2⃣. Di PAYTREN
    – Si A beli pulsa lewat paytren = Si A dpt pulsa + dpt cashback.

    Keuntungannya , Kembali buat si A berupa selisih dr harga counter dan Cashback.
    Dan keuntungan yg didapat perusahaan paytren 100% disedekahkan untuk umat.

    – lalu si A mengajak si B bertransaksi lewat paytren. Maka :

    Si A dpt komisi 75.000 dari PAYTREN.
    Si B bertransaksi, maka si B pun dpt cashback.
    Dan si A juga dpt cashback dr paytren atas hasil transaksi si B .

    Seumur hidup si B bertransaksi, maka seumur hidup jg si A kecipratan cashbacknya.

    – lalu si B mengajak si C bertransaksi di paytren,

    Maka si B dpt komisi 75rb , lalu si A dpt komisi lg 25rb + 2rb.

    Dan seumur hidup si C bertransaksi , maka si A dan si B terus dpt cashback dr perusahaan atas hasil transaksi si C , tanpa merugikan si C.
    BEGITU SETERUSNYA.

    DAN KEUNTUNGAN YG DIDAPAT PERUSAHAAN DARI TRANSAKSI Si A,Si B dan Si C = DISEDEKAHKAN OLEH PAYTREN UNTUK KEPENTINGAN PESANTREN,MASJID, JEMBATAN DLL.

    OTOMATIS Si A, Si B , Si C , kecipratan pahala yg mengalir terus.

    Pertanyaannya :
    SAHABAT PILIH BERTRANSAKSI DIMANA ?

    #PAYTREN
    Hanya 1x bayar Hak usaha, keuntungannya = seumur hidup.

    Bayar2 dan beli2 cukup simpel dari HP kita sendiri.
    HEMAT WAKTU, TENAGA , DAN UANG .
    Kerennn…#Paytren
    DAFTAR DI whatsapp +601121876439 pin bb 5C3A3BB7
    atau kilik di sini http://treniuym.com/sunahhabib

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  5. Sri Winarni says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://leadertreni.net/sriwinarni
    WA :08813543885
    BBM:51CDE871

  6. Fajar hidayat says:

    Asalamualaikum bang ustad, dkk, mohon ijin buat curhat, ane seorang suami yg lg bingung mau kemana lg harus minta bantuan, tgl 10 februari nti ane harus melunasi hutang ane 10 jt, ke rentenir, soalnya ane trpaksa pinjam duit ke rentenir buat biaya orang tua operasi, klo ampe tgl 10 nti ane gk bsa bayar, ane di polisikan ama tuh rentenir, masaallah mau ngadu krmana lg ane, mudah2an ada dermawan yg bsa bantu ane, ane janji buat lunasin ke dermawan yg mau bantu dgn cara mencicil, tolong hika ada yg berniat bantu ane bsa kirim ke rek ane, 0712241541 an fajar hidayat bank BCA , ini kontek ane, 083872496912 atau email ane , ameliamaharani09@gmail.com trimaksih sbrlumnya, wassalamualaikum.

  7. Betul hanya Allah yg dapat menolong kita

  8. ahmad lubis says:

    Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

    1⃣ Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

    2⃣ Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

    3⃣ Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

    ✅ Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

    ✅ Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

    ✅ Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

    ✅ Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://leadertreni.net/bintang702
    Klik DAFTAR SEKARANG

    Perlu bantuan, hub :
    ��BB : 24e8e2dd
    ��WA : 0895331790154
    SMS: 0895331790154
    salam sukses

  9. imammaksum says:

    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur
    Bisnis sambil sedekah
    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://goo.gl/M78Ucx
    Wa / Call +6738210382(brunei)
    [Luar Negeri Bisa]

  10. Yg mau daftar paytren
    Insyaallah saya siap bimbing
    Info whatsapp 083829005847
    Ari bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like