• home ym com


Kalem, Tenang, Sabar

pic

Yang ngajak dan yang diajak, kalo kalem bawaannya, spiritnya spirit belajar, keren. Kami pun di Paytren, demikian. Coba melayani dengan sekalem-kalemnya. Setenang-tenangnya.

Saya ada pengalaman, waktu jadi teknisi komputer, kalo saya ga tenang, maka tuh komputer makinan ga idup. Makinan ga nyala. Alat-alat pun ilang-ilangan. Lalu saya shalat, saya zikir. Ketenangan dapet. Ngerjain dengan enjoy. Akhirnya, ya tetep ga nyala. Tetep ga idup. hehehe. Namun orangnya baik. Dikasih waktu. Dikasih dibawa pulang. Saat itu, sebagai teknisi panggilan, jalanan, susah buat tu komputer boleh dibawa.

Dan alhamdulillaah, tuh komputer tetap ga idup, hahahaha. Kami cuma nyelametin datanya aja. Dan beliau beli baru. Yaaahhh, jd ilmu. Ilmunya bukan di ilmu ngidupin, ternyata. Tapi di ilmu tenang. Ilmu bersaudara. Ilmu jaga amanah komputer. Ilmu marketing barang baru. Baca selanjutnya

You may also like...

8 Responses

  1. Ika Estining says:

    Siap kalem ustad hehe…
    Semoga PayTren menjadi keberkahan buat semuanya…
    Yg ingin bergabung dgn PayTren silahkan wa ke 085876488702….
    Mari bersama kita jalanin nih bisnis yg bikin hidup jadi kalem dan hati ayem tentrem.

  2. Assalamualaikum wr wb
    PAYTREN Solusi Yang Tepat UntUk Mempermudah Segala Macan Transaksi & Peluang Bisnis & bersedekah Buat Anda
    Pendaftaran
    http://trenidigital.com/eddy86
    WA : 089345959499 / 081294269850
    Bb : 59C04ECF

  3. Rini Farida says:

    Ada apa dengan paytren?
    Ko banyak yg bergabung dengan paytren.
    Dr artis,pejabat,Tni,polisi,pelajar,tki,rakyat biasa berbondong2 gabung dengan paytren.

    Mau tau rahasianya?
    Silahkan inbok saya ya 😉
    Wa : 089610981431

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  5. elis says:

    Mau merubah pengeluaran Anda menjadi sebuah penghasilan??

    Yuuk,, jangan sampai ketinggalan infonya ya sobat…!
    Info lengkap hbungi sms/WA 085229374226/klik http://elispaytren.blogspot.com/

  6. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren
    Modal murah hasil mewah
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  7. sumania says:

    Paytren memberi lebih dari yang kita bayar, trobosan dari pemikiran yang cemerlang ustad yusuf mansyur…kamu gak mau kepoin??? Rugi banget dah….
    Mau daftat wa aku 081362067581

  8. Deden says:

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insyaaAllah Halal
    Daftar!! klik http://goo.gl/wgKjGS

    Info pendaftaran!!
    WA:085780112670
    BBM:2BAE00E9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.