Kalo Nanti Dah Nikah

 

Screenshot_2015-03-12-14-08-47-1

 

Kalo nanti dah nikah, bangunin kekasihmu dengan bisikan mesra, dari hati. Jangan pake kaki, “Bangun wey!!! Kebluk amat sih… Hhhh…”

Sebelum nikah, baru kepeleset aja dah khawatirnya minta ampun. Pas dah nikah, beda. “Mata elo dari dulu di belakang!!!” Jangan yaaa…

Ada duit ya tetep suami. Ga ada duit ya tetep suami. Jangan mengeluh. Jangan disindir-sindir. Jangan diomongin ke DKM Masjid, hehehe. Jangan juga ditinggal.

Dandan ga dandan, ya istri. Cintai apa adanya. Toh penyebab ga dandan juga sebab duit belanja emang kurang, hehehe.

Udah jadi suami, ketek jangan ampe bau. Mulut jangan ampe bau. Begitu pulang, tidur, istri malingin muka. Dianggep kesel. Padahal bau.

Udah jadi istri, kudu pandai jaga rahasia rumah tangga. Sering-sering ngadu ke Allah aja segala kelakuan suami. Jangan ke orang lain.

Jadi suami jangan kayak bos… Istri dijadiin pembantu. “Eh, ambilin gue sepatu…” Duh.

Kalo pengen diambilin sepatu… “Neng sayang, Abang pake sepatu ga ya ke kantor…” Tar juga diambilin sepatu sama istri.

Kalo kayak bos, bisa jadi sepatu diambilin. Tapi ngasihnya ga pake hati. Ga pake wajahnya yang manis. Ga pake senyuman.

Jadi istri, masih boleh minta tolong… Pake juga bahasa yang santun… “Bang… Tangan Abang kan panjangan… Ambilin jemuran, boleh…?”

Yang gini-gini ada di buku: “Amalan-Amalan Berumah Tangga”. Jadi, ada Amalan Enteng Jodoh. Ada Amalan Berumah Tangga. Doain dah ya.

You may also like...

6 Responses

  1. rini says:

    Aamiiin ya Allah…

  2. rini says:

    Aamiin Ya ALLAH…

  3. fatati nuriana says:

    amiin ya Robb, bener emang…..stoplah berharap dengan makhluk, karena sangan rentan akan kecewa

  4. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di http://leadertreni.net/antoalqornimansur

    Butuh bantuan hubungi
    Call : 081284419491
    sms /wa : 081808066555
    BBM : 5B4CE1D2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah.

  5. marwandi says:

    New Paytren:
    PAYTREN ITU BUKAN MAIN-MAIN

    Sobat . .
    Itu yang ngomong bukan saya, tapi Ustadz Yusuf Mansur

    Konon Ustadz Yusuf Mansur tidur hanya 1 jam setiap hari, sebab malamnya digunakan untuk beribadah.

    Artinya beliau mempunyai keyakinan diatas rata-rata,
    dan keyakinan beliau benar2 disandarkan kepada Allah Yang Maha Kuasa.

    Beliau mengatakan dengan YAKIN, bahwa Paytren BUKAN MAIN-MAIN,
    PayTren benar2 akan menjelma menjadi perusahaan raksasa dibidang Digital Payment.

    Sobat percaya..?? Sobat mau berada didalamnya..??
    Buruan gabung dengan kapal Paytren yang sedang melaju,
    biar ga makin ketinggalan,

    Mumpung kapal belum berjalan terlalu jauh dan masih bisa kejangkau,
    Hayuu kejar dan tangkap #peluang #Bisnis masa depan ini.. dan dapatkan pasif income bernilai puluhan juta rupiah

    Bismillah moga keyakinan & Ikhtiyar ini, bisa jadi wasilah “Bebas financial keluarga kita & masyarakat awam” beberapa tahun ke depan,

    Aamiin . .

    Info dan Pendaftaran

    http://www.bestpaytren.com/marwandi
    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

    NB =

    banyak leader peduli yg siap bantu proses keSuksesan anda, kembangkan PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur …

  6. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh, sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

Leave a Reply to fatati nuriana Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like