Kapal Pesiar Halal?

 

 kapal pesiar halal

 

Permintaan produk syariah secara global terus berkembang. Saat ini, inovasi terus dilakukan umat Islam guna memenuhi permintaan tersebut.

Di Turki, biro perjalanan negara itu akan merilis kapal pesiar halal bulan depan.

“Ini bukan hanya pelayaran yang tidak memiliki alkohol atau produk babi terkait. Ini akan menjadi tur budaya dan sejarah yang menjanjikan suasana jejaring sosial,” ujar Kemal Gunay general manager Fusion Tour kepada Anadolu Agency dilansir dari OnIslam, Kamis (6/8).

Kapal pesiar halal ini akan dilepaskan pada perairan laut Aegean. Dengan tujuan membuat wisata religius untuk wisatawan dalam negeri. Kapal pesiar ini akan memulai pelayaran pertamanya ke Yunani. Pelayar ini akan dimulai dari Izamir Turki pada 27 September dan berakhir 2 Oktober dengan mengunjungi pulau–pulau Yunani seperti Rhodes, Crete, dan juga kota pelabuhan Piraeus.

Dengan menggunakan On the track of the Ottomans, pelayaran ini tidak akan menghadirkan sedikit pun alkohol, daging babi dan olahannya, serta perjudian di atas kapal. “Kami bahkan tidak memiliki lukisan pada dinding kapal yang melawan nilai-nilai Islam,” Gokmen Aydinalp, manajer proyek tur. Ia mengklaim bahwa panitia telah memikirkan segalanya untuk kapal pesiar halal.

Untuk menunjukan Syariah Islam. mereka memberikan layanan olahraga, fasilitas spa, dan pemandian Turki yang terpisah antara pria dan wanita. Mereka pun menyediakan tempat untuk melakukan shalat.

(Sumber news: khazanah.republika.co.id)

You may also like...

3 Responses

  1. DAUD MAULANA says:

    Info bisnis paytren UYM invite pin bb 24cfad35 insha Allah bisa bantu..sukses bisnis y berkah hidup y 🙂

  2. NOFY-PAYTREN NGAWI says:

    SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WA LAA ILAAHA ILLALLAH WALLAHU AKBAR
    Semoga ALLAH SWT mengijinkan saya sekeluarga naik kapal pesiar halal ini.
    aamiin

    info paytren invite pin bb saya 540EBD65

  3. mudah2an kesampaian naik kapal pesiar. . . aamiin. . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like