Kapan Terakhir Anda Berdoa?

 

adab-doa

 

Dalam situasi yang sangat sempit, tak ada jalan keluar, semua menjadi gelap, buntu… Tiba-tiba ada seorang yang bertanya kepada kita, “Kapan terakhir Anda berdoa?”

Deg…!!! Barangkali emang kita kelamaan ga berdoa. Berdoa sepenuh hati kita.

Dalam keadaan kita bener-bener perlu sama Allah. Ibarat perut kenyang, ga mungkin kita sempurna berpura-pura lapar. Ibarat cuaca terang nan panas, tidak bisa kita sempurna merasa kedinginan dan seperti terkena basah kuyup sebab hujan besar.

Hanya mereka yang lapar kelewat lapar, yang bisa merintih. Barangkali sebab laparnya, rintihannya malah ga terdengar. Tapi pasti dari lubuk hati paling dalam, kita merintih. Itulah rintihan yang Allah pengen dengar. Allah pengen dengar suara kita. Suara orang yang sekali lagi, perlu sama Allah.

You may also like...

11 Responses

  1. sakiyah says:

    Assalamu’alaikum
    Langkah mudah menjadi pebisnis di PayTren_ – Langkah mudah menjadi pebisnis di PayTren_

    Pertama:
    Bismillah dulu,,lebih cakep istikhoroh Dulu..

    Kedua:
    Upgrade sebagai mitra pebisnis Rp.340.000/lisensi, selain mendapat akses segala fitur di PayTren kita juga akan mendapat cashback dari setiap transaksi pribadi atau komunitas

    Ketiga:
    Mulai MENCERDASKAN setiap orang yg kita temui agar sepakat mau melakukan hal yg sama seperti kita, tanpa perlu sewa kantor dan bayar pegawai untuk menjalankan sistemnya

    Keempat:
    Menawarkan akses transaksi PayTren kaya manfaat ini kepada mereka yg sudah Sepakat Cerdas juga, artinya sudah mulai berbisnis,
    mengajak satu mitra bergabung mendapat ucapan terimakasih dari perusahaan sebesar Rp.75.000
    mengajak mitra kedua bergabung mendapat Rp.75.000 ditambah Rp.25.000 (bonus pasangan atau bonus pengembangan jaringan merupakan kebaikan system Binary)
    potensi passive income dari bonus pasangan pengembangan jaringan maksimal 300rb perhari/titik jika memiliki 1 hak usaha dengan 1 lisensi

    LIPATGANDAKAN potensi income dengan membeli lisensi lebih banyak lagi, artinya kita menyiapkan wadah yang lebih besar untuk menampung pasif income tsb
    Tersedia lisensi :
    – basic (1) 340rb : potensi income 300rb/hari dari pengembangan jaringan

    – silver (3) 990.000rb : potensi income 900rb/hari dari bonus pasangan

    – gold (7) 2jt290rb : potensi income 2,1jt/hari dari bonus pasangan

    – platinum (15) 4jt890rb : potensi income 4,5jt/hari dari bonus pasangan

    – titanium (31) 10jt 90rb : potensi income 9,3jt/hari dari bonus pasangan

    belum lagi income dari duplikasi hingga generasi ke 10 serta peluang meraih reward prestasi pribadi pada pencapaian keseimbangan omset global

    Kelima:
    daftar klik http://leadertreni.net/sakiyah

    Dan mau bertanya hubungi sy sms/wa/tlpn 089690313468

    saya sebagai sponsor akan memandu anda untuk mencapai ke berhasilan Aamin.

  2. SUPANTO says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di http://treniuym.com/maspanto

    Butuh bantuan hubungi
    Call / sms : 081284419491
    Watsap : 081808066555
    BBM : 5B4CE1D2
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu/ /
    manfa’atnya..
    Ingat Bayar Ingat paytren
    Salam sukses berjamaah.

  3. >••• JADIKAN DIRIMU BAGIAN DARI KELUARGA PAYTREN

    ASSALAMU’ALAIKUM WR . WB
    BISMILLAH..

    Resolusi Paytren di 2016 Menuju 1 milyar pengguna.. Bukan hanya di
    Indonesia loh.. Tapi Paytren udah GO INTERNASIONAL… Paytren sudah ada di

    Hongkong, Taiwan, Singapura, Maroko dan Negara2 lainnya…
    Ayo..ambil bagian dalam langkah ini,“dengan menjadi bagian dari komunitas
    Paytren , [ pengguna paytren ].
    jangan mau Ketinggalan sama yang udah pada gabung . mitra paytren semakin
    meningkat di setiap Harinya. Membuktikan bahwa Manfa’at Paytren bisa di nikmati
    Bisnisnya pun bisa bs di jalankan dari rumah atau
    Dari mana saja.. Pokoknya apapun profesinya Paytrenin – aja.. Dan bagi yg berminat
    Ikuti Info2 selanjutnya dan Insya Allah akan ada acara program baru di Stasiun Televisi
    Untuk anda seputar bisnis Paytren . Nah! ,, ‘Kapan nih ? Di tunggu aja ya..
    Insya Allah dengan Izin- NYA Paytren akan semakin mendunia
    Klik http://treniuym.com/khasanah WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  4. deni sutisna says:

    Assalamaualaikum.wr.wb.

    PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Tanya saya bagaimana mendaftar PayTren !!

    Info tentang paytren klik http://www.leadertreni.net/denis90

    Chatt Me Now !!
    WA : 085693025519
    BB : 5CA3F537

  5. bayu putra says:

    Pd dasarnya setiap tarikan dan hembusan nafas kita adalah do’a ustd. Jd terakhir kita berdo’a adlh saat detik2 menjelang kematian.meskipun kita tak berdo’a YANG ESA pun telah memberi kita kehidupan.seingat saya,saya tak pernah minta(do’a) untk dilahirkan.nyatanya saya dilahirkan dan di bumi ini telah di siapkan utk insan sebagai tmpt tinggal, mencari rizki, jodoh, makanan, dan tempat untuk mengubur aku nanti.

  6. Assalamualaikum PAYTREN ,,,, BICARA KEBUTUHAN ANDA Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa sajaTp subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnyaDi paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalanganDi paytren itu kerjanya mudah dan fleksibelDi paytren itu semua orang pasti bisa melakukanDi paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihanmotor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan hp anda Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis iniAyo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah Ayo segera gabung..di-http://leadertreni.net/firmansupriyadi Informasi lengkap hubungi :WA : 085215476771/ 5A864F2C

  7. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di http://leadertreni.net/sunahhabib

    Butuh bantuan…inbok aja WA:+601121876439
    bb.5c3a33b7

  8. syam says:

    Hari Gini Anda Belum Join TRENI? Apa Kata Dunia…

    Anda tahu bahwa ini adalah peluang EMAS,
    dan TRENI akan berkembang dengan atau tanpa Anda.
    Jika Anda tidak mengambil kesempatan ini sekarang,
    masih ada ribuan orang lain yang siap menangkap
    peluang ini dan SUKSES bersama
    Veritra Sentosa Internasional (TRENI).

    Jika Anda TIDAK INGIN jadi PENONTON silahkan
    JOIN Sekarang Juga, silahkan Kunjungi :

    http://leadertreni.net/syam75

    Terimakasih,

    Best Regards
    SYAMSUDIN
    Pin bb 5ba9dacd
    WA
    089623206230
    Sms
    085718379828

  9. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..jjaj
    j
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  10. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  11. kamila says:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh, sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like