Karyawan Yang Bilang

Tidak sedikit karyawan, staff, dari perusahaan-perusahaan sahabat-sahabat saya yang protes, marah, ngeluh, sebab diadakan peraturan dhuha, shalat berjamaah, dan baca qur’an harian.

“Kantor, apa pesantren?” Begitu katanya.

Tapi beda dengan Haji Alung punya karyawan. “Karyawan saya malah sepakat ngejadiin tahun ini 8 rokaat dhuha. Sbb karyawan-karyawan pada ngerasa sepanjang tahun kemaren jadi beda manakala mereka membiasakan dhuha 4 rokaat.

Mungkin Anda juga menyukai

39 Respon

  1. siti fatimah berkata:

    subhanaallah, smoga saya juga bs mnjalanknny dgn istiqomah, (amin)

  2. nasehurago berkata:

    Subhanallah semoga bisa menyusul…

  3. ayu berkata:

    kalau saya pribadi, setuju…. setuju banget di adakan sholat dhula, kalau sekarang saya, masih suka curi2 waktu buat sholat dhuha hehehehehe

  4. Aby berkata:

    Subhaanallah,, sungguh ini bukan hal yg mudah,, Semoga saya, kita smua bisa istiqomah sprti mereka. amiin

  5. yuni berkata:

    Segera ingin jd pengusaha biar bs menerapkan peraturan itu… اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

  6. ayah al berkata:

    Andai di kantor saya punya kebijakan itu…saya dukung 100%

  7. firdaus berkata:

    berharap semua perusahaan seperti itu juga, aamiin

  8. dewi yana berkata:

    Subhanallah, bagus banget tuh,.. Kak, dewi sangat suka dan sangat mendukung hal tsb, biarin aja karyawan2 yg ngeluh, nanti lama2 juga mrk sadar kalo smua itu utk kebaikan. bener banget caranya, dijadikan suatu peraturan kantor yang mau gak mau, suka gak suka, harus diikuti karyawan yg muslim. Insya Allah berkah kantor tsb.

    Insya Allah kalo kantor menerapkan hal ini, usaha/bisnis yang dikerjakan, tidak hanya seputar masalah untung rugi dalam hitungan duniawi. Namun, ia juga harus dibumbui nilai2ukhrawi, yaitu keberkahan. Karena jika orientasi bisnis dan upaya investasi akhirat (diterapkan, diniatkan sebagai ibadah), maka bisnis akan berjalan sesuai kaidah2 moral yg berlandaskan keimanan kepada Allah (TIDAK MENGHALALKAN SEGALA CARA). maka Insya Allah pertolongan Allah pun akan mudah mengalir, Insya Allah semuanya menjadi straight to the point, tepat sasaran karena apa yang dilakukan senantiasa dalam tuntunan Allah

  9. apriyanto setiawan berkata:

    di tmpat sya bekerja.
    Bhkan untuk sholat jumat sja harus mencuri curi waktu.

  10. Rusliansyah berkata:

    Alhamdulillah,,,,,,,:)
    Sukses Besar Dan Hakiki Udah Di Depan Mata Tuh,,,,
    Selamat Yah,,, 😀

  11. ade wiwi berkata:

    Subhanallah keren

  12. devi jayanti berkata:

    Sangat sangat sangat setuju,,,,mudah2an اَللّهِ memberikan keberkahan untuk semua NƳɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊ …biarin Së©ћ untuk Ɣªⁿğ ƍäª setuju mudah2an اَللّهِ membukakan pintu hati NƳɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊ untuk menjalankan NƳɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊ آمِيْن….,mereka seperti itu karena mereka belum Ṭ̇a̶̲̥̅̊ªüü nikmat * ∂Îɪ̣̇* balik dhuha,,,,

  13. shanty berkata:

    Shubanallah…Andai aja di kantorku pny kebijakan spt itu..psti suasananya jd mkn indah..krn اَللّهُ slalu disertakan dlm setiap keputusan perusahaan

  14. arta berkata:

    indahnya…semoga kantorku seperti itu juga..kalo gak bisa, aku yg jadi bos seperti haji alung deh 🙂

  15. andy julianto berkata:

    Haji Alung adalah Anggota DPRD Prov.Kaltim dan Pengusaha Kaltim yg selalu gemar Ibadah dan sedekah.. Semoga selalu sehat dan bermanfaat bagi Kaltim.

  16. gherri berkata:

    subhannallah semoga saya bisa lebih istiqomah ditahun ini.
    HM Syahrun HS ( Haji Alung) pemilik Plaza Mulia, samarinda

  17. herliansah berkata:

    Alhamdulillah diwarung kami udah diterapkan seperti itu dari awal..

  18. febrian berkata:

    Setiap ane lewat depan pabrik – pabrik besar yang pintu masuknya aja bisa diparkir 10 truk container, selalu kebayang jadi pemilik pabrik yg seperti itu tapi nanti pintu gerbang nya jadi halaman masjid, setiap karyawan yg masuk di pagi hari harus lewat tuh masjid, lepas sepatu …sholat dhuha, ganti seragam terus absen finger printnya ada dipintu keluar belakang…baru masuk ke pabrik……Insya allah…terwujud…meskipun sekarang masih jadi supir mobil bak yg anter2 barang….amin……hehehehe….

  19. Fathoni berkata:

    Alhamdulillah di bengkenl kami sudah, biasa jadi dhuha sudah menjadi kebutuhan…dan kebetulah bengkel kami yg di produksi keranda jenazah, jadi xlalu inget akan mati…(www.kerandajenazah.com)

  20. andhien berkata:

    Subhanallah….

  21. mimams berkata:

    Subhanallah….. Semoga kita semua bisa mempunyai perusahaan yang bisa menjalankan sunnah-sunnahnya, amin….

  22. cipto junaedy berkata:

    tetap semangat semuanya untuk mencari ridho Allah Swt, dengan memperbaiki ibadah fardhu dan memperbanyak ibadah yang sunnah.

  23. dewi purwanti berkata:

    Subhanallah,, mudah2an saya diberikan rezeki untuk menjadi pengusaha dan mempunyai perusahaan sehingga saya bisa mengajak dan mewajibkan karyawan saya untuk shalat dan dhuha berjama’ah,, Amiien ya Rabb,,

  24. Hendri berkata:

    Smoga qta smw d anugrahi jd pngusaha spya bsa mnjlankan aturan shlad dluha sblum bkerja d prushaan qta . . Amiin ya rabbal’alamin

  25. tomy berkata:

    semoga dapet peruhaan seperti itu. aamiinn

  26. Magenta berkata:

    Berharap setelah lulus kuliah bisa bekerja di perusahaan yang benar-benar bisa ngajaga karyawannya dengan ibadah. Mengingat tak sedikit perusahaan yang acuh dengan masalah ibadah. Sempet berfikir juga, perusahaan mana ya yang bisa kaya gitu??? Semoga Allah memberi kemudahan. Aamiin. 🙂

  27. raffiq berkata:

    saya mahhseneng bgt dah klo punya boss kya ustad,,ngga cuma duniayg dikejar..akhirat pun hrus dikejar

  28. adinda eizqusholeha berkata:

    Subhanalloh… berkah… berkah….

  29. dewi purwanti berkata:

    Aamiin,, aamiin,, aamiin ya rabbal’alamin,, smoga kita smua kita smua diberikan rezeki yang halal dan thoyiban,,

  30. Fifi suciati berkata:

    Hm.. pengen bgt bisa kya gitu..
    Smoga 2 ato 3 tahun yg akan datang INsYAALLAH saya bisa jadi pengusaha
    yg bisa menerapkan peraturan serupa…. AMINNNNNNNNN

  31. Jayanti Utari berkata:

    Subhanallah,, kantor impian sy banget itu,, di kantor skr mau sholat aja pada ngelirik semua,, bismillah semoga segera dpt kantor kayak begitu,, Amin

  32. rizki berkata:

    smoga apa yg qta ingin kan d beri oleh allah amin.

  33. mash gak percya paytrenbisa dapetin income jutaan. eh entar nyesel loburuan daftar 57f30527

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: