Kata Sains

 

Al-quran

 

 

Diingat-ingat nih… Suatu saat ketemu kata-kata “Kata Sains”. Yakni ada yang mengajak berpedoman pada sains.

Jika pedomannya pada sains, maka sains pun bisa berubah-ubah. Berpedomanlah pada Quran. Yang ga berubah-ubah.

Jangan kata Sains. Tapi Kata Allah… Karena itu pula, ada ulama yang mengatakan, jangan terlalu berpegang pada i’jaazul Quran dari sisi sains. Sebab sifatnya sains yang berubah-ubah.

Ada baiknya kawan-kawan yang mengagungkan sains, baca Al Quran. Baca bener. Dengan hati yang ga melawan. Dengan hati yang kepengen disapa oleh Quran itu sendiri. Dengan hati yang kepengen diberi hidayah dan petunjuk oleh Allah.

Bacalah ayat-ayat-Nya dan terjemahannya bila ga ngerti bahasa Arab. Bacanya jangan sekali. Lalu merasa cukup. Bacalah berkali-kali. Benar-benar berkali-kali. Sesering mungkin. Both. Arabnya dan terjemahnya. Al Quran will tell you something or banyakthing. InsyaaAllah. Dengan Izin Allah.

Apalagi bila mau nyatet-nyatet. Mau nulis-nulis. Apa yang dibaca dan ditemukan, tulis-tulis. Lalu buang ego. Jangan ngerasa pinter. Ngerasa udah cukup hingga ga mau denger yang lain. Ngerasa yang lain salah. Kita doang yang bener. Ga boleh. Jangan ada perasaan ini tatkala berinteraksi dengan Al Quran.

InsyaaAllah, sains ga bertabrakan dengan Al Quran. Jika sains bertabrakan dengan Al Quran, saya memilih tetap ke Al Quran. Siapa tau emang akal manusia yang terbatas dan belum diizinkan nemu yang sebenernya.
Wallaahu a’lam.

@Yusuf_Mansur.

 

NB: Buat kawan-kawan yang udah memakai Paytren, tolong pake Androidnya. Download ulang. Perbaharuin. Apps Paytrennya. Kita coba bikin kanal baru nanti. Kanal tadabbur Quran. Sementara baru ada kanal Inspirasi. Jangan ampe ga dapet. Padahal udah daftar Paytren. Biar adem ati.

You may also like...

6 Responses

  1. sakiyah says:

    Daftar klik link dri web http://treniuym.com/zakiyahsafa
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740
    Mengapa Harus Gabung PayTren???
    PAKAI Paytren ???..WHY NOT..

    Ada yang punya pendapat seperti ini :
    “……saya juga beli pulsa, bayar listrik ,bayar cicilan ,bayar keperluan lain pake m- Bangking melalui hp saya kok, ga perlu pake paytren juga bisa kok……”

    Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu paytren.

    Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang paytren ,agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya.

    >> Apa yang kita dapatkan kalau beli pulsa pake m- Bangking ?
    Jawab : dapat pulsa

    >> kalau beli pulsa pake paytren ?
    Jawab : kita dapat pulsa dan dapat cashback

    >> Apa yang kita dapat kalau kita menganjurkan teman ,saudara ,ortu ,anak kita utk beli pulsa via m- Bangking ?
    Jawab : ga dapat apa2 dari Bank ,terima kasihpun tidak.

    >> Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan paytren ?
    Jawab : anda dapat komisi dari SETIAP KALI mereka bertransaksi ,apapun bentuknya ,beli pulsa ,beli token listrik ,bayar listrik ,PDAM,tiket pesawat ,tv berbayar dll

    Nah kira2 mereka yang kita referensikan menggunakan paytren akan melakukan transaksi 1-2x sajakah ? Atau berulang2 ?

    Kalau dapat banyak kemudahan ,bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan paytren.

    Jadi anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan,apalagi kalau mereka juga mengenalkan paytren ke teman2 mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang2 seumur hidup,,,,siapa yang diuntungkan ?? Kita dan perusahaan
    So ? Masih bilang ga ada untungnya join PAYTREN???

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  3. marwandi says:

    Kemudahan bertransaksi,ingin dapat uang tambahan,cash back disetiap transaksinya dan bonus lainnya.

    info dan pendaftaran…klik

    http://www.leadertreni.net/wandi

    Hp 08125677673
    WA 089637111991
    Bbm56A5707F

  4. Sri Winarni says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/sriwinarni

    Butuh bantuan…
    LINE/WA : 08813543885
    BBM : 51CDE871

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  5. Setelah daftar Anda bisa melakukan dua bisnis sekaligus :

    1. Membangun Jaringan Komunitas bersama Ustadz Yusuf Mansyur(Pemilik)
    , inilah Peluang Usaha yg akan menjadi sumber Passive Income
    utk anda. Dengan bergabung di PayTren, yakni degan cara mengajak sebanyak2nya orang utk turut jg menggunakan /memanfaatkan kecanggihan teknologi PayTren di HPnya sehingga anda sekaligus jg membangun jaringan Komunitas PayTren yg akan menghasilkan passive income utk anda seumur hidup.

    Termasuk Jg:
    – Bonus Sponsor /Mengajak Rp 75.000
    – Bonus Pasangan Rp 25.000
    – Bonus Generasi Rp 2000 ( sampai dgn 10 generasi ke bawah )
    – Bonus Transaksi, baik dari Transaksi pribadi maupun dari Transaksi komunitasnya (Downline)
    – Berbagai reward dahsyat bagi yg berprestasi yaitu : HP ANDROID, LAPTOP, MOTOR, MOBIL,
    UMROH, MOBIL MEWAH & RUMAH MEWAH

    ☆Semua Reward tersebut Insya Allah Bisa dimiliki oleh para Mitra Paytren karena Poin akan terus diakumulasikan seumur hidup, No Reset

    2.Buka Jasa Loket Pembayaran Online Seperti:
    Beli pulsa Elektric, Token Listrik, Bayar Tagihan Listrik, PDAM, TELKOM, Speedy, Indovision, ADIRA, WOM,FIF, Kartu Hallo, Voucher Game,Tiket Pesawat Semua Maskapai, Tiket Kereta Api, Sedekah.

    ☆Atau hanya untuk dipakai sendiripun Insya Allah sangat bermanfaat
    Di PayTren jg kerjanya Fleksibel ;
    -Tidak ada target jualan
    -Tidak ada target rekrut
    -Tidak ada tutup point
    -Mau offline atau online juga bisa
    -Tidak perlu menyetok barang
    -Tidak ada kewajiban belanja bulanan
    – Kerjanya cuman Posting iklan di Facebook/bbm atau bisa secara langsung mengajak saudara terdekat anda. Klik http://leadertreni.net/sunahhabib
    WA/LINE +601121876439
    PIN BB 5C3A3BB7

  6. Cakep ustz.oh ya ustz gk available ya bg yg lom daftar,…..he…he..ngarep insya Allah gabung dozen ya..?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like