Katanya

67

 

Katanya pengen rizki Allah…??? Yang Punya Rizki udah mau datang ke Istana-Nya. Dikit lagi dzuhur. Shalat di masjid.

Shalat langsung di Istana-Nya. Minta rizki yang banyak… termasuk rizki sekolah, kuliah, kerja, usaha, sehat, sembuh, dan tenang.

Allah Yang Maha Menjodohkan, ada di Istana-Nya, Masjid-Nya. segera aja meluncur. Minta jodoh pada-Nya. langsung di Rumah-Nya.

Jangan malu-malu kalo udah ngadep Allah, minta duit yang buanyak. Biar ga ngontrak lagi, biar ga dihina orang lagi.

Jangan lupa minta hati yang bersyukur, badan yang sehat, yang bisa enak dan ringan dibawa ibadah.

Ok, meluncurlah ke masjid. Azan dah tiba. Ulangi lagi di setiap waktu. Datang ke masjid. Pahalanya ga kira-kira.

You may also like...

8 Responses

  1. siap ustadz.. 😀

  2. Supanto says:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Aplikasi Layanan Pembayaran Online Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia.

    1. APA ITU PAYTREN ?

    PAYTREN adalah aplikasi yg sangat canggih dan praktis yg bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan pembelian online seperti : beli pulsa , beli token listrik, tiket kereta , pesawat, bayar tagihan listrik/pasca bayar, Pdam, bpjs kesehatan, leasing motor , telpon, internet , dll.

    2. APA KEUNGGULAN PAYTREN ?

    # 100% karya anak bangsa produk dalam negeri sendiri
    # Dipimpin oleh owner yg terpercaya , amanah dan bertanggungjawab beliau adalah Ust.Yusuf Mansur.
    # legalitas jelas sudah mempunyai SIUPL,APLI, dan surat izin usaha resmi dari pemerintah daerah.
    # Fitur layanan transaksi terlengkap dan mudah digunakan oleh siapa saja.
    # Dilengkapi dengan security pin,passwod dan ID mitra atas nama pribadi agar lebih aman dan nyaman.
    # Dibawah pengawasan langsung dewan syariah nasional , pakar ekonomi islam terpercaya.
    # mempunyai 600 ribu lebih mitra aktif yg berkembang pesat didalam dan luar negeri.
    # Ada training dan bimbingan yg edukatif, inovatif, agamis bersama komunitas PAYTREN yg positif.

    3. APA KEUNTUNGANNYA KALO KITA PAKAI PAYTREN ?
    # TIdak perlu keluar rumah transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dmana saja.
    # Biaya admin lebih murah
    # Bebas biaya parkir dll.
    # Mudah , praktis ,irit dan gampang penggunaannya.
    # Ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bergantung jenis transaksinya.
    # Daftar sekali berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan .
    # jika kita merekomendasikan /mengajak orang lain ada komisi dan bonus dari perusahaan yg nilainya bisa mencapai jutaan/minggunya.
    # Bisa menjadi agen umroh sekaligus agen ibuk ust.yusuf mansur dan produk miracle.
    # Masih banyak lagi keuntungan lainnya.

    Sekedar share aja : Anda bergabung ataupun tidak di PAYTREN tetap saja anda lakukan pembayaran dan pembelian rutin tersebut setiap hari/minggu/bulan seperti isi pulsa dll. Tetapi dgn pake PAYTREN semuanya jadi lebih praktis,cepat ,murah dan ekonomis bahkan menguntungkan.
    Mari kita berpikir bijaksana dan cerdas…

    4. BAGAIMANA CARA GABUNG DI PAYTREN ?
    # Anda downlod/unduh aplikasi paytren di playstore HP android anda.
    # Daftarkan diri anda di aplikasi dengan mencantumkan biodata secara lengkap.
    # Untuk mendapatkan no.serial pendaftarannya silahkan hubungi :

    Marketing paytren ,

    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

    SALAM SUKSES BERJAMAAH..!!!!
    SEMOGA ALLOH MEMBERI KEMUDAHAN UNTUK KITA SEMUA….

  3. alifiyah says:

    Bissmillah
    Assallamu’allaikum
    ANDA Punya Hp Android…?
    Apa Anda tahu, kalau sebenarnya Hp Anda bisa menjadi Investasi Masa Depan Anda dan SiBuah Hati…
    Gbung paytren ajah,,info selnjutnya add
    +886971574749
    Bbm 5C09CE00
    http://www.alifiyah83.paytreni.com

  4. Andriansyah says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/andri

    Butuh bantuan…
    WA : 089697702304
    SMS:089697702304
    BBM : 5e482e36

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  5. rohenah says:

    Assalaamu’alaikum wr…wb…

    Apalagi yang ditunggu,
    Untuk bergabung bersama Ustadz Yusuf Mansur

    Jika kita ingin sukses kenapa belum bergerak juga
    Jika ingin berhasil kenapa ragu untuk mencoba

    Disini, hanya disini anda bisa menjalankan usaha tanpa mengganggu pekerjaan utama anda, bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja, apapun profesi anda hanya melalui handphone anda,
    Anda bisa melakukan berbagai transaksi seperti :

    1. Isi pulsa, Token, pulsa data
    2. Booking Tiket Pesawat dan kereta api
    3. Bayar BPJS, PLN pasca, PDAM, Spedy dan Cicilan Kendaraan Anda
    4. TV Berbayar dan Voucer TV dan masih banyak lagi.

    Hanya lewat Hp saja

    Selain itu ada banyak bonus dan ada sedekah di setiap transaksi.

    Mau…?
    Bergabung dan jalankan bisnisnya
    Bersama kita bisa sukses berjamaah
    Bersama Ustadz Yusuf Mansur.

    http://bestpaytren.com/enahadhni

    Silahkan hubungi :
    ENAH
    WA:+886983819452
    bbm:56122DBC
    Semoga jadi berkah bermanfaat bagi kita semua

    Selamat Bergabung Semoga Sukses Berjamaah. Aamiin

  6. PayTren Bisnis Digital Payment yang luar biasa…
    Fitur-fitur selalu bertambah..
    Insya Allah semua pembayaran bisa dihandle oleh PayTren hanya tunggu masalah waktu saja…

    Bismillah, tahun depan Insya Allah bisa tembus Income 100Juta/bulan dari bisnis digital dan Online PayTren. Hanya menjadikan Gadget menjadi Mesin Uang..

    Ratusan Triliyun dari transaksi di Indonesia masih cukup lah dibagi bagi ke Jutaan Mitra-Mitra Bisnis PayTren bukan dinikmati oleh Perusahaan apalagi asing lagi..Saatnya Rakyat Indonesia Cerdas jadi tuan rumah di negeri sendiri..

    #BerkahPayTren

    Info pendaftaran :
    W . A : 087730966655
    Bbm : 5D8707C7

    Atau klik :
    http://www.bayuwin11.paytreni.com

  7. Assalamu’alaikum wr.wb

    Untuk semua masyarakat Indonesia siapa pun di mana yang ada didalam negri dan yg di luar negri.
    Ayo Gabung PAYTREN
    Peluang bisnis dr Ustad Yusuf Mansur
    Kemudahan dan keuntungan dengan PAYTREN
    PAYTREN untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia

    Lewat aplikasi paytren itu kita bisa Bayar apa aja sih?

    Dengan aplikasi paytren yang sudah di install di hp anda maka anda bisa melakukan transaksi pembayaran cukup dari HP anda sebagai berikut :
    ➡Isi pulsa reguler untuk. All operator
    ➡Beli token listrik atau pulsa listrik (PLN Prabayar)
    ➡Bayar Tagihan listrik bulanan (PLN Pasca Bayar)
    ➡Bayar Tagihan TELKOM/SPEEDY
    ➡Bayar Tagihan PDAM
    ➡Bayar Tagihan TV Berbayar (Aora Tv, Telkomvision, Indovision, Okevision)
    ➡Bayar Tagihan Leasing Adira, FIF, MAF, WOM, MAF & BAF dll )
    ➡Bpjs Kesehatan
    ➡Beli voucher Games
    ➡Beli Tiket Pesawat
    ➡Tiket Kereta Api
    ➡Transfer deposit
    ➡Bayar Antar Mitra paytren
    ➡Belanja di merchant

    Dan yang lebih Keren lagi di paytren ini tiap transaksi menggunakan PAYTREN adalah bernilai SEDEKAH dan akan mendapatkan Cashback yang tidak di miliki dari jasa multipayment lainnya…

    Dan ada peluang bisnisnya juga lho yang berpotensi menghasilkan income tanpa batas….
    Jadi daftar paytren itu Ga ada Resikonya…

    Mau jadi pengguna atau Pebisnis sama sama Untung tinggal dipilih saja…
    Putuskan daftar sekarang atau semakin ketinggalan.

    Sekarang tuh zamannya bayar bayar lewat HP udah ga jaman ngantri, ribet, lama dan keluar rumah.
    Dream, pray and action.
    PAYTREN adalah di mana kita bisa dapat duit dan ilmu. Belajar sekaligus berbisnis. Berbisnis sekaligus beramal.

    Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

    Mau daftar???
    klik http://www.leadertreni.net/fredysanjaya

    Atau hubungi saya:
    Fredy sanjaya.
    Sms/tlpon/whatsApp :
    0813-7777-2321
    +62813-7777-2321 (luar negeri)

    BBM : 7ED5EE7A

  8. deni sutisna says:

    assalamualaikum.. PAYTREN ITU,,,
    Gak perlu sewa toko
    Gak perlu bayar karyawan
    Gak perlu stock barang
    Gak perlu mikirin delivery
    Gak perlu keluar biaya operasional
    Gak perlu khawatir kalo barang expired
    Gak perlu khawatir barang tidak laku
    Gak perlu modal yg menguras kantong
    Gak perlu ngantor
    Gak perlu bermacet ria
    Bahkan bisa dikerjakan di rumah. Tetap bisa ngurus keluarga, bermain sama anak. Bisa mempunyai waktu yg berkualitas bersama orang-orang yang anda cintai.
    Yang lebih dahsyaaat lagi, anda sebagai owner, berpotensi mendapatkan penghasilan jutaan dan puluhan juta per minggu.
    Dan yg lebih kereen lagi, anda bisa beribadah lebih maksimal lagi, lebih dekat lagi sama Allah. Punya banyak waktu untuk sholat berjamaah di masjid, sholat dhuha, bisa sholat tahajud karena gak takut kesiangan, dzikir pagi dan petang, baca Al Qur’an, bisa sedekah lebih banyak lagi dll.
    Subhanallah, sukses dunia akhirat. Insyaallah.

    Anda mau seperti itu ?
    daptar di : http://bestpaytren.com/denis90
    atau hubungi
    WA : 085693025519
    SMS : 089607818414
    BBM : 5CB8B40B
    semoga bermanpaat..

Leave a Reply to fredy sanjaya Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like