• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Keajaiban Sedekah

 

sedekah2

 

Subhanallah, janji Allah selalu tepat. Berikut semua testimoni, semoga menjadi motivasi dan ilmu untuk kita semua…

Assalamu’alaikum wr. wb Ustadz Yusuf Mansur (UYM) Perkenalkan saya Ayu, penggemar tausyiah UYM terutama masalah sedekah. Saya akan cerita pengalaman pribadi tentang efek dari sedekah seperti yang UYM selalu anjurkan. Langsung aja ya Ustadz ceritanya.

Baca selanjutnya

You may also like...

54 Responses

  1. Muhammad Alfazrian says:

    Assalammu’alaikum,

    Untuk yg bingung perhitungan sedekah nya 42 juta darimana, testimonier sudah sebutkan bahwa ada sebagian biaya umroh suami yg dihitung sebagai sedekah juga, jadi 30jt x 12 bulan x 10% + biaya umroh = 42 juta

    mari kita praktekan sedekah nya, karena Allah janji akan membalas minimal 10x sampai dengan 700x lipat nilai sedekah anda, saya sendiri alhamduLillah sudah merasakan keajaibannya.

    wassalam

  2. Diana says:

    Kita sedekah gk usah hitung hitungan kayak gitu, dapatnya pahala buat bekal kita d akherat yg penting ikhlas aja kita sedekah. Misal kita perlu uang sekian juta trs kita hitung shadaqah spt testimoni di atas, ya kl kita punya kl nggak trs gmn? . . . yg penting ikhlas dan Allah maha tahu

    • Bayu says:

      Saya jg bertanya2 hal yg serupa. Apa gak terkesan kita ini jadi bertransaksi dgn Allah? Ada hitung2an matematis dan ekonomis dalam amal kita?

      Apa gak sebaiknya sedekah saja kemudian berusaha dan berserah diri?

      • Arif says:

        Om Bayu, menurut saya yang pertama om Bayu katakan itu baik karena kita juga bertransaksi dengan Allah yang maha kaya dan kita meminta kepada yang tepat untuk diminta yaitu Allah.

        Untuk yang kedua om Bayu katakan itu jauh lebih baik

  3. BERBAGI ITU INDAH
    Assalamualaikum.WR.WB.
    Apa yang membuat Bill Gates sang Boss Microsoft Inc menjadi orang no satu terkaya di dunia yang hingga detik ini tak tergoyahkan.
    Apa yang dijual??????
    Apa dia jualan Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang emas, atau Saham.
    Jawabannya BUKAN SEMUA ITU…
    Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows. Sesuatu yang bisa dilihat dan digunakan di laptop tapi tidak bisa diraba.
    Hebatnya… Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu LISENSI, artinya jika kantor Anda memiliki 10 laptop maka wajib membeli 10 LISENSI juga.
    Tahukan Anda harga per LISENSInya????
    OS Windows 8.1 – Rp. 1,350,000,-
    Ms. Office 2015 – Rp. 2.600,000,-
    Jika kantor Pemerintah atau Swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.
    BAGAIMANA DENGAN PAYTREN? ?????
    Sama-sama jual LISENSI Aplikasi. Yang luar biasa adalah ada nilai Bisnis jika Anda ikut memasarkannya.
    So………
    Juallah LISENSI PAYTREN sebanyak-banyaknya lalu tunggulah Reward Rumah, Mobil, Motor, Laptop, yang akan menghampiri Anda tanpa diundi.
    Siap-siap pasif dan aktif income akan mengalir deras ke rekening Anda…. Aamiin….
    CATAT……!!!!!!
    Jual LISENSI PAYTREN bukan jualan pulsa ya…….
    Cukup beli LISENSI PAYTREN sekali, profit buat Anda berkali-kali, digunakan seumur hidup, gonta ganti HP gak perlu bayar LISENSI lagi.
    PERTANYAAN TERAKHIR? ???
    Pilih mana…mau jualan LISENSI WINDOWS ( produk asing ), atau jualan LISENSI PAYTREN (produk Indonesia). He….he…he…
    Minat beli LISENSI PAYTREN???
    Chatt Me Now
    WA : 085860536673
    BBM : 7c983e71
    http://leadertreni.net/wawankustiawan
    Best Regards
    Wawan kustiawan

  4. siti widya zulaikha says:

    Alhamdulillah , Allah maha Pemurah.

  5. mark says:

    ketauan banget hoax nya .. sedekah aja minta balik berlipat .. GILE LO NDRO !!

  6. Ety Kurniyati says:

    Assalamu alaikum wr.wb ustad
    Saya ingin bertanya,akhir tahun kmrn sy dipinjamin teman uang dan emas yg menurut sy itu cukup banyak,janji nya hanya bbrp minggu az,,eh nyatanya sampai sekarang uang saya itu tinggal kenangan,ternyata dia sengaja minjam dan gk mau balikin uang sy,karna saya sdh bosan nagih2 terus,sy mulai mikir untuk ikhlasin az uang2 saya itu dan saya anggap itu sedekah buat mereka yg minjam itu,,apa itu juga termasuk sedekah yg dimaksud oleh UYM??saya bingung sekai,mhn penjlsn ny

  7. arya says:

    Alhamdulillah, Semoga menjadi amal jariyah 🙂
    Saya mau bertanya, salah satu penutup pintu rezeki adalah maksiat. Bagaimana caranya kita mengurangi kemaksiatan ini ? Apa doa yang bisa saya amalkan ?

    • Mengurangi maksiat ya dengan meninggalkannya Mas Arya… Doa nya : Minta pada Allah agar dikuatkan dalam meninggalkan segala jenis maksiat…

      Dan sungguh2 kita menjauhinya…

      Sama2 belajar saya juga Mas Arya…

      Semoga Allah memudahkan jalan menuju Ridho-Nya…

      Aamiin…

  8. jjj says:

    ente solat wajibnya jalan gak? Dhuha 12 rokaat tiap hari, rawatib qobliyah badiyah, Witir, tahajjud.
    Ente mau sedekah triliunan pun, kalo ga memperbaiki diri juga percuma. Karena yang utama itu sholat dan memperbaiki diri.
    Kalo kewajiban dasarnya aja ga dipenuhi, gimana Allah mau memenuhi janjinya kepada kita?

  9. @ri says:

    saya doakan mas guntur supaya cepat bisa melunasi hutangnya dan cepet dapet jodoh.
    Aamiin

    tapi saya sarankan jangan cuma sedekah, pake juga ilmu2 yang udah diajarkan uYM. 8 8 3
    8 rokaat dhuha, 8 rokaat tahajud, 3 witir
    dzikir pagi petang + ngaji waqiah
    yang paling penting jangan tinggalkan sholat berjamaah 5 waktu di masjid + qobliyah n badiyah
    jangan lupa berdoa
    selain itu taubatan nasuha,,
    insya Allah kalo dosa2 kita gak terlalu banyak tanda2 pertolongan Allah mulai keliatan.
    tapi terus istiqomah setelah urusan dunia kita beres.

    mudah2an kita semua diampuni semua dosa2 kita dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT
    Aamiin

  10. Aaamiin…

    Luruskan lagi niatnya MAs Guntur…

    Jangan sekali2 suudzon pada Allah…

    Saya ada teman yg sudah “mengutuk” Allah, sudah dikenal sejak 2013, sampai sekarang hidupnya terlihat makin susah dan terus keluh kesah…

    Gak akan kita sanggup membalas Karunia Allah walaupun dengan sedekah jiwa raga dan seluruh harta kita pun…

    Klo bleh tau, karena Mas Guntur sudah menyebutkan sedekah tohtohan, itu sebanyak apa sich??? 🙂

    Koq sampai koar2 menjelek2kan sedekah, yang disadari atau tidak sama dengan “mengutuk Allah”…

    Astaghfirullaaah…

  11. Sedekah itu bagus dan menambah ketaqwaan kepada ALLAH SWT….

  12. Tulisan yang sangat inspiratif. sedekah memang luar biasa efeknya.
    Saya sudah membuktikan.

  13. yuzarsif says:

    Sedekah ngarep dibales berkali-kali lipat ya gak apa-apa.
    Kan ngarepnya ke Allah SWT.

    Allah SWT malah senang kalau hambanya meminta.

  14. endang says:

    Aku sekarang merasa bingung seksli aku rasa tdk ada jln kelur lagi .aku habis melahirkan secara cessar karna ada kelainan terpaksa cessar.anak 3 anak no 1 dan 2 lahir normal.anak ke 3 cessar .aku tdk tdk punya biaya terpaksa aku hutang sampai 10 jt.setelah melahirkan .suamiku di phk karba pabrik bangkrut.aku bingung. Aku harus melunasi hutang dari mana..pengeluaranku setiap hari sudah pasti..mungkin pak ustad bida bantu aku .karna sekarang posisiku terjepit

  15. yeni says:

    pa ustad sy mau bertanya sy kan ad niat sedekah sedangkan dikelaurga sy ad yang masih berhutang atau niat memberi kepada orangtua,manakah yang harus sy dahulukan pa ustad ?

  16. Masda says:

    Nyata Sedekah Malah hutang jatuh TEMPO

  17. Ikbal says:

    Sedekah Paytren Ustad yusuf mansur.
    Setiap transaksi di paytren seperti beli pulsa, bayar Listrik PLN, PDAM, bayar BPJS, beli tiket pesawat, kereta api, dll. Maka sebagian keuntungan paytren disedekahkan.

    Saat ini,tiap minggunya terkumpul dana sedekah min 150 juta. alhamdulilaah dana sedekahnya min 150 juta/minggu lho

    Sedekah tsb untuk pembangunan jembatan, jalan,ambulance,dll.

    Info pendaftaran paytren/mau tanya2 tntang paytren hub.
    WA/SMS 085624897442
    BBM 55129797

  18. Maz wasio says:

    Keajaiban bisnis sambil bersedekah
    Itulah kenapa Ustadz Yusuf Mansur mendirikan bisnis PAYTREN.

    Yang pingin tau dan pingin gabung silahkan klik:
    http://bestpaytrenteam.com/wasio
    WA: 08562645018

  19. AbdulMc says:

    Yang namanya berbagi itu indah, yang namanya sedekah itu sungguh lebih indah, kita sebagai umat muslim harus saling membantu dengan sesama, bagaimana caranya? kita sisihkan beberapa persen dari rezeki kita dan kita sedekahkan kepada yang membutuhkan

  20. tomy says:

    Hutang telah menjadi sesuatu yang akrab di dunia seiring zaman yang semakin modern teknologi semakin canggih dan kebutuhan hidup yang semakin tinggi, maka banyak orang untuk memilih jalan tersebut untuk mencukupi kehidupan mereka ataupun untuk mening

  21. Muhammad mahdi says:

    Saya baru sedekah 30rb tapi bukannya dpt 300rb kok malah uangku jadi hilang 100rb, soal ikhlas sy sangat ikhlas, sy sering sedekah namun sepertinya sy tdk pernah mendapatkan apa yg dijanjikan Allah,, Si Mansur mah bisanya cuma ngemeng doang..

  22. suwi yanto says:

    Klu anda sudah sukses di paytren cuba anda bukti kan sedekah anda ke Bank BRI no rekeneng 117701004199500 atas nama suwi yanto seiklas nya . .jgn cuma ajak gabung doang
    Ne no tlpn saya 085322227849

  1. Jan 27, 2016

    […] Kawan-2 bisa membaca sendiri Testimoni Ibu Ayu di Website: yusufmansur.com/keajaiban-sedekah/ […]

  2. Sep 28, 2016

    […] memutar langkah, berbalik ke belakang. Tiba-tiba saja ia teringat bahwa dia belum shalat, belum sedekah, belum haji sedang uang ada, belum minta maaf kepada mereka yang pernah ia kecewakan, dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.