Kebeli Rumah

 

rumah

 

Saat melihat target, istri Zul pun menaruh hati kepada rumah tersebut. Bagaimana tidak. Lokasinya strategis, bangunannya bagus, dan walau tidak terlalu besar tapi layak untuk keluarga muda seperti mereka.

Berapa harga jualnya?

Zul bersama istri lalu memberanikan diri untuk menemui pemilik rumah itu. Ya, memang modal mereka cuma Rp 10 juta. Tapi, pasangan ini punya modal immaterial yang lebih besar lagi, yaitu doa di setiap shalat hajat, tahajjud, dan dhuha.

‘’Assalamu’alaikum,’’ Zul beruluk salam kepada penghuni rumah.

‘’Wa’alaikum salaam…’’ terdengar jawaban dari dalam.

Setelah memperkenalkan diri, Zul berkata, ‘’Maaf, Ibu yang punya rumah ya?’’

‘’Iya Dik, ada yang bisa dibantu?’’

‘’Ini rumah dijual ya Bu?’’

‘’Iya dijual segera. Tuh ada tulisananya ‘Dijual’.’’

‘’Boleh tahu dijual berapa Bu?’’

Baca selanjutnya

You may also like...

10 Responses

  1. kristini says:

    Penasaran sekali sya ustadz..

  2. Merdik says:

    Jadi penasaran nie ….Segera ditulis ya Ustadz he..he…biar bisa jadi sumber inspirasi bagi semua nya .

  3. Khoirul Afif says:

    Pelanggaran ustadz Sani…!

    Berdosa lho kalo bikin orang penasaran…
    TAK TUNGGU…

    he… he… cius saya tunggu.

  4. Hmmmm penasaran sama endingnya. Happy ending kan ustadz 🙂

  5. Yaaaah….pake bersambung lagi tadz,pasti ujung2nya tuh duit di sedekahin ke padhe nya…pake jurus ust.Yusuf Mansur hehehe…keajaiban sedekah memang ajib….buktikan deh ngikutin Jurus nya ustad yusuf mansur sedekah dibanyakin,

    Salam nge TREN

  6. Ya pak Ustad lg seru baca nh…kok bersambung siiih..?bkin penasaran nh.pengen belajar ilmu ihlasnya pak ustad…hehehe

  7. Saya pengen belajar lbih banyak lagi tentang ilmu ihlas pak ustad.
    Juga ilmu sedekahnya pak ustad yg jempol banget

  8. refillatul says:

    eaaa….anee banget stad…dlu uu tapi,pengeen rumah rsssss,,,,sekarang gara2 ketemu tausyiah ust…jd mimpi pengen punya rumah yg milyaran…semoga tembus ust…ntar kalo kesampean…ane undang ust makan2 buat peresmian…heheee….doain ya ust…sy lgi mengamalkn ajaran ust..semoga istiqomah dan berhasil..aamiiin ya rab…. mohon doa..minta ridha nya ust…:)

  9. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  10. haris says:

    ijin save-share tadzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like