Kebeli Rumah

 

rumah

 

Tiba-tiba, muncul uwak Zul yang sudah lama tak bersua. 

‘’Assalamu’alaikum,  Zul, Zul, Zul,’’ seru si uwak saat datang.

‘’Wa’alaikum salam, silakan Pak Dhe, silakan,’’ Zul menyambut uwaknya yang datang dengan tergopoh-gopoh. ‘’Ada apa Pak Dhe, kok panik begini?’’

‘’Eh, Zul, kamu punya uang Rp 10 juta nggak? Penting nih!’’ kata uwak to the point.

‘’Emang kenapa Pak Dhe?’’

‘’Ya, saya sedang butuh Rp 10 juta sekarang. Kalau nggak, wah saya bakal masuk penjara,’’ ungkap Uwak Zul dengan wajah agak pias. (bersambung)

Baca selanjutnya (Kebeli Rumah 2)

You may also like...

10 Responses

  1. kristini says:

    Penasaran sekali sya ustadz..

  2. Merdik says:

    Jadi penasaran nie ….Segera ditulis ya Ustadz he..he…biar bisa jadi sumber inspirasi bagi semua nya .

  3. Khoirul Afif says:

    Pelanggaran ustadz Sani…!

    Berdosa lho kalo bikin orang penasaran…
    TAK TUNGGU…

    he… he… cius saya tunggu.

  4. Hmmmm penasaran sama endingnya. Happy ending kan ustadz 🙂

  5. Yaaaah….pake bersambung lagi tadz,pasti ujung2nya tuh duit di sedekahin ke padhe nya…pake jurus ust.Yusuf Mansur hehehe…keajaiban sedekah memang ajib….buktikan deh ngikutin Jurus nya ustad yusuf mansur sedekah dibanyakin,

    Salam nge TREN

  6. Ya pak Ustad lg seru baca nh…kok bersambung siiih..?bkin penasaran nh.pengen belajar ilmu ihlasnya pak ustad…hehehe

  7. Saya pengen belajar lbih banyak lagi tentang ilmu ihlas pak ustad.
    Juga ilmu sedekahnya pak ustad yg jempol banget

  8. refillatul says:

    eaaa….anee banget stad…dlu uu tapi,pengeen rumah rsssss,,,,sekarang gara2 ketemu tausyiah ust…jd mimpi pengen punya rumah yg milyaran…semoga tembus ust…ntar kalo kesampean…ane undang ust makan2 buat peresmian…heheee….doain ya ust…sy lgi mengamalkn ajaran ust..semoga istiqomah dan berhasil..aamiiin ya rab…. mohon doa..minta ridha nya ust…:)

  9. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  10. haris says:

    ijin save-share tadzz

Leave a Reply