Keberkahan Yang Terus Mengalir

Berharap apa? Berharap keberkahan menyelimuti semua produk dan kegiatan paytren. Nanti harapannya apa lagi? Harapannya, keberkahan inilah yang membuat, sekedar jadi anggota paytren aja, yakni buat pake-pake sendiri, ga jual-jual lagi, ga referensiin ke yang lain, tapi kemudian utangnya lunas. Padahal bisa jadi, dari paytren bonusnya mah “cuma” di bawah 100rb per bulan. Tadinya ga punya jodoh, jadi punya jodoh. Tadinya ga punya anak, jadi punya anak. Dan seterusnya.

Di konsep kepemimpinan kaum, kota, propinsi, bangsa, negara, saya percaya banget juga hal begini. Termasuk pesantren. Manakala kyainya, ustadz-ustadznya dan ustadzah-ustadzahnya, berkah-berkah jalan hidupnya, maka santri-santri akan membawa pula keberkahan itu nantinya bagi hidupnya. Wallaahu a’lam.

You may also like...

8 Responses

  1. prestiany says:

    Assalamu’alaikum ustad..
    pengen cerita dikit nih,
    dari pertama saya tau paytren itu rasanya udah pengen ikut, apalagi ada sedekahnya,
    jadi rejeki dunia dapet akhirat pun dapet.
    tapi ada kendala ni ustad, saya kan kerja merantau ikut orang, kerja ikut mereka tidurpun di tempat mereka,
    pas saya ijin buat ikut paytren gk di ijinin
    katanya takut ganggu konsentrasi saya, kalo harus nunggu kontrak selesai ya 1,5 thun lagi,
    yah lumayan lama ustad,
    kira kira Ada nggak solusinya ustad?

  2. Alhamdulillah setelah ikut paytren keadaan keuangan saya mulai membaik. Gak usah mikirin lagi buat bayar listrik, beli pulsa, dll.
    Mudah2an riyadhohnya juga bisa istiqomah….

  3. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.
    Aamiin

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  4. warsito says:

    Assmlkm pak ustad.
    saya mau tanya ttg keberkahan dlm mendapatkan rezeki yg diberkahi Allah. terus terang saya dan istri usaha jualan gorengan. tapi hasily kdng g mncukupi untuk byr hutang cm pas pasan.
    saya minta pak ustad mau memberikan amalan atw sunnah nabi yg mn biar rezeki dimudah kan dan dilncrkan semua biar berkah
    wassalamualaikum

  5. edindani says:

    Pa Ustad adalah icon bersedekah dan berbisnis, saya bangga dengan pa YM

  6. Sedekah Dulu, Sedekah Lagi, Sedekah Terus…
    Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus

    Crown Ambassador Team
    Daftar dan Bimbingan PayTren Hubungi:
    WA/Telegram : 085248519142
    BBM : 5D197773
    Fanspage : bit.ly/PayTrenQ
    Web : bit.ly/SedekahQ
    bit.ly/Leadertreni

  7. sitti Rosmini says:

    alhamdulillah bersiaplah untuk bekerja,yg cerdas sehat n halal barokah

Leave a Reply