Kedermawanan yang Sangat Patut Diapresiasi dan Ditiru

Kedermawanan yang sangat patut diapresiasi dan ditiru. Semoga kita semua bisa begini yaaa. Aamiin.

Coba deh tonton
Kedermawanan yang Sangat Patut  Diapresiasi dan Ditiru
Semoga Kita Semua Bisa Begini

Adalah Jordin John Kudluk Tootoo seorang pemain hoki es dari Kanada berhati mulia. Dia memberikan stik hokinya begitu saja kepada salah seorang fans cilik yang menunggunya usai pertandingan.

Jordin Tootoo menghampiri fans tersebut berbicara kepadanya sebentar. Sepertinya fans cilik tersebut ingin stik hoki atau menjadi seorang pemain hoki profesional karena setelahnya Jordin John Kudluk Tootoo memberikan alat paling penting dalam permainan hoki es tersebut kepada sang penggemar.

Ekspresi dari bocah cilik tersebut sungguh sangat murni. Bocah penggemar itu tersenyum lebar sembari memamerkan stik hoki terbarunya yang tentu saja sangat berharga karena dari salah seorang pemain hoki terkenal.

Tootoo memang terkenal sebagai pemain yang dermawan serta murah hati. Dia mendirikan Yayasan Tootoo untuk anak-anak yang mengalami trauma masa kecil serta perundungan. Dia selalu merasa bahwa dalam pertandingan boleh lah sangar karena memang ada kompetisi di sana dan ada aturan yang tetap berlaku. Berbeda dengan kehidupan nyata di mana kadang lebih sadis daripada sebuah pertandingan hoki yang brutal sekalipun.

Tootoo memang suka menerjang lawannya dalam permainan tetapi begitu usai pertandingan dia juga selalu terlihat menyalami lawan yang tadi dia serang dan terjang pada saat pertandingan.

Mirip dengan slogan dalam sepak bola, musuh di sepak bola hanya selama 90 menit, sisanya adalah pertemanan serta persaudaraan. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kedermawanan juga cerita hidup Tootoo ini.

Jangan lupa abis sedekah juga abis ngasih sesuatu, doa aja. Toh itu kan mintanya ke Allah. Salah satu wasilah biar jadi kaya, biar lunas utang, agar dapat jodoh ya sedekah.

Kedermawanan yang sangat patut diapresiasi dan ditiru. Semoga kita semua bisa begini yaaa. Aamiin.

***

Bacaan lain yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

1. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

2. http://yusufmansur.com/cara-mendapatkan-300-milyar-ala-yusuf-mansur/

Ada testimoni orang dapat kerja, dapat motor, dapat jodoh juga lunas hutang setelah membaca buku tawakal lagi ini: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

Buku Amalan Gacoan Yusuf Mansur: http://bit.ly/AYM4Surah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: