Kelas Miracle of Giving

Keajaiban apa yang sedang Anda butuhkan? Keajaiban tiba-tiba mendapatkan jodoh? Keajaiban tiba-tiba lunas hutang? Keajaiban tiba-tiba mempunyai rumah? Sungguh sebenarnya tidak ada yang tiba-tiba kecuali Allah yang merencanakan dan telah membalas kebaikan hamba-Nya.

Allah telah berjanji bahwa siapa orang yang memberi satu akan dibalas sepuluh. Atau bahkan bila Dia berkehendak, maka, Allah akan membalas hingga 700 kali lipat atau bahkan tak terhingga. Balasannya dari Allah bisa jadi yang senilai atau setara, tidak harus selalu uang. Kalau Allah bayar tunda perbuatan baik seseorang, maka bayaran/balasannya itu akan semakin besar.

Ada kisah sahabat saya sekarang udah jadi pengusaha, tapi dulu dia gak punya apa-apa. Dia cerita denger ceramah saya bahwa memberi satu akan dikasih sepuluh. Dia mau mengubah hidupnya biar lebih manfaat. Dia udah nabung enam tahun tapi masih segitu-segitu aja cuman dapet enam juta, denger ceramah saya, kalau ngasih satu akan dikasih sepuluh, ya dia sedekahin duit enam juta itu. Sebulan, dua bulan, ternyata masih begitu aja, tapi dia masih yakin dan terus berdoa sampai akhirnya setahun kemudian di suatu hari ada temannya nawarin proyek percetakan sebesar 600 juta, dikasih di awal.

Yang seperti ini sudah saya bahas di buku Miracle of Giving sebenarnya, sekarang, saya akan membahasnya melalui kelas aja, kelas dengan judul yang sama yakni, Miracle of Giving.

*****

The Power of Giving. The Miracle of Giving. Buat 1001 masalah hajat dunia akhirat; Tadabbur Qur’an dan hadits bersama Ust Yusuf Mansur

Mau ikut hadir?⁣

Sabtu, 16 November 2019

Pukul 15.30 WIB – Selesai

Tempat: Kantor Paytren Academy, Jl. K.H.M. Yusuf Raya, Kel. Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Kelas juga diadakan secara online melalui Webinar

Pendaftaran kelas Offline: Rp250.000

Kelas Online (Via Webinar): Rp100.000

Transfer ke rekening BCA 8691567800 atas nama PT. Buku Yusuf Mansur

Konfirmasi pendaftaran hubungi 081299869998 atau klik: http://bit.ly/KonfirmasiPendaftaranMiracle

You may also like...

1 Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like