• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Kelebihan Jadi Member Paytren

 

Yusuf Mansur

 

Kawan-kawan Paytren, yang mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup dan kehidupan menjadi lebih baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

Bukan sekedar teknologinya Paytren yang notabene bisa jadi ada yang sama bahkan lebih baik lagi.

Bukan sekedar bonus. Yang notabene bisa jadi ada yang bisa memberi lebih baik dan lebih banyak.

Kelebihan menjadi member Paytren yang kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat-nasihat yang membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi-motivasi dan inspirasi-inspirasi yang memberi semangat… Inilah yang harus dikedepankan dalam menggunakan, menjalankan, dan memasarkan Paytren.

Sehingga kita menjadi komunitas yang kuat. Yang ga kering sebab yang diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dan lain-lain duniawi.

Alhamdulillaah, ga lama lagi saya insyaaAllah akan nyeburin inspirasi baru. Tentang iman, tauhid, kualitas hidup, perbaikan diri dan kehidupan.

Namun sebelumnya SAYA MOHON KAWAN-KAWAN BACA DULU Q. S. Al Baqarah ayat 62 sampai dengan 69. Adanya di halaman 10. Ke depan, Al Qur’annya kayaknya perlu pake yang sama. Tar dah biar dijual di Paytren. Hehehe.

“Bagiin aja Stadz…”, begitu kata kawan-kawan. Hehehe. Usahalah. Kalau perlu kita sedekah dan wakaf Al Qur’an. Buat yang mampu, beli lah. Sedekah lah. Enak kok pake duit sendiri. Bukan Al Qur’an pengasih orang. Beda kepuasan dan tanggung jawabnya.

InsyaaAllah saya aturkan dengan Pak Hari dan kawan-kawan soal pembelian dan sekaligus sedekah atau wakaf Al Qur’an.

Kembali lagi.

Sebelum saya ceburin materi baru, baca dulu Al Qur’an  halaman 10. Ayat 62 sampai dengan 69.

Saya akan ceburin dialog saya dengan Wirda yang mudah-mudahan jadi pembelajaran. Yang terkait dengan ayat-ayat itu.

Cara bacanya ayat-ayat itu:

1. Berwudlu buat yang bisa wudhu. Bila engga, ga apa-apa. Minta maaf sama Allah. Dan pake Al Qur’an terjemahan. Niatin sebagai nuntut ilmu.

2. Siapin kertas dan pulpen. Buat nyatet-nyatet. Atau note di gadget. Buat nyatet-nyatet.

3. Baca ayatnya, baca terjemahnya. Dari ayat 62 sampai dengan 69 tersebut. Tapi jangan hanya satu kali. Baca berkali-kali. Baik ayat maupun terjemahnya. Bener-bener berkali-kali. Minimal 2-3 kali denga kecepatan baca, baca santai.

4. Usahakan ada yang dicatat-catat, jauh sebelum nanti mendengar materi baru untuk keluarga besar Paytren.

Ok ya? Selamat mengerjakan. Mudah-mudahan ada Hidayah Allah. Ada Ilmu dari Allah. Ada Hikmah dari Allah. Lewat materi-materi di Paytren ini.

Oh ya, minta doa untuk kelas bahasa, kelas tahfidz, kelas bisnis, dan lain-lain. InsyaaAllah sedang digodok ramai-ramai oleh Dr. Deddi dan kawan-kawan. Termasuk adik-adik kandung saya ikutan menggodok. Supaya semua member Paytren tambah keren. Sebab kualitas diri, ilmu, wawasan, kebisaan, makin beda. InsyaaAllah bakal makin pede. Aamiin. Manusia bukan hanya butuh tambahan duit. Tapi tambahan materi bagi akal, otak, hati, pikiran, perasaan, jiwa, nurani… Dan di Paytren mudah-mudahan semua bisa mendapatkannya dengan Izin dan Ridho Allah. Aaamiin.

Selamat membaca dulu ayat 62 sampai dengan 69 sesuai petunjuk.

Salam,

Yusuf Mansur.

Inget bayar-bayar, inget Paytren.

You may also like...

15 Responses

  1. Yuni says:

    Ass. Ustadz , salam kenal. Mohon info mengenai paytren nya dong. Saya masih belum jelas. Terima kasih.

    • Muhammad Taufiqi says:

      Assalamu’alaikum, bisa saya bantu jelaskan. ini pin saya 763DB4C8. Tanya2 aja boleh.

  2. Ass…. sy sdh jadi member hampir setahun…sy beli 3 hak usaha. Yang ingin sy tanyakan bagaimana biar 3 id saya bisa semua dipakai. Yang kedua sy sdh ada aplikasi Paytren messenger…tp tdk pernah dapat artikel atau kiriman chat dr ustad YM. Mohon pencerahan dan arahannya??

  3. Assalamualaikum Teman2, ada yg bisa dibantu tuk jelaskan ttg Paytren. Insya Allah saya siap jelaskan.Info ttg PayTren http://www.dwioka.paytreni.com WA 083899443779 BB 536011A9
    @Bu Yun… Silahkan bu jika berkenan bisa saya jelaskan.Hubungi wa saya atau bb saya.
    @Pak Ahmad… Bapak silahkan invite id member Pak Hari Wibowo VP3634724

  4. Assalamualaikum Teman2, ada yg bisa dibantu tuk jelaskan ttg Paytren. Insya Allah saya siap jelaskan.Info ttg PayTren http://www.dwioka.paytreni.com WA 083899443779 BB 536011A9
    @Bu Yun… Silahkan bu jika berkenan bisa saya jelaskan.Hubungi wa saya atau bb saya.
    @Pak Ahmad… Bapak silahkan invite id member Pak Hari Wibowo VP3634724

  5. Paytren says:

    Alhamdulillah di Paytren ngga hanya dapat dunia, tapi dapat buat akhiratnya juga 🙂

  6. Info & pendaftaran mitra paytren
    Call/sms/WA +6285708213252
    BBM 5556D578

  7. ABDUL ROKHIM says:

    Yuk yg blm gabung Paytren buruan daftar kan diri anda segera,
    Silahkan bisa lngsng isi formulir pndftaran di http://www.leadertrenipaytren.com cari tlsan Daftar Sekarang, lalu sgr lakukan UPGRADE di member area. Utk bantuan slhkan invite pin bb 2B2D-F795 atau wa 0877-2714-0222 trims.

  8. Alhamdulillah, sudah gabung paytren selain kemudahan transaksi, banyak insfirasi dari UYM alhamdulillah banyak manfaatnya, semoga sehat selalu ustadz dan keluarga besarnya. Semoga keluarga paytren juga di beri kelancaran, dan keberkahan aamiin

    Info paytren 085220330882
    Ingat bayar ingat paytren

  9. Hendi says:

    Cara gabungnya gimana ya? ke web apa? terus kalau sudah gabung seandainya nggak cuma dipakai sendiri gimana?

  10. Ainun says:

    Assalamualaikum, yang mau gabung di PAYTREN bisa hub bbm 7d09ee72, wa 081380853500

  11. Eet Sahroni says:

    Assalamualaikum
    Ingin tahu Paytren
    Wa 089671058412

  12. Assalamualaikum, berbisnis sambil sedekah bersama paytren kita sukses berjamaah,
    Ingat bayar ingat paytren
    Ingat sedekahnya juga

    InsyaAllah…

    Info dan bimbingan
    http://www.timsuksespaytren.com/nurulchasanah
    WA 089666101577

  1. Oct 11, 2016

    […] Kelebihan Jadi Member Paytren […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.