Yusuf Mansur

Kelewatan Kalau Kita Gak Dhuha!

kecuali
kelewatan

Kelewatan, buat siapa yang masih panjang umur, apalagi sehat, bisa ngerasain pagi, eh kagak dhuha. Padahal katanya nyari rizki juga. Kok ga mau juga nyari Allah?

Bentar lagi banyak juga yang lebih kelewatan. Dipanggil Allah, lewat azan, ga mau shalat juga. Haruskah nunggu jadi mayat dulu baru shalat alias…. tahu sendiri dah yah?

Punya kuping, gak mau pake untuk mendengar juga. Punya kaki, ga mau berdiri untuk shalat, ya kita-kita ini juga. Azan sudah berkali-kali, ga mau shalat juga giliran buka puasa paling pertama, hahaha.

Gunung bisa didaki. Lautan bisa disebrangi. Barbel berat bisa diangkat. Main bola juga lari pada kuat. Di mall, keliling, enteng, malah pengen ke mall terus padahal Corona. Ke masjid? Pada ga rindu, biasa bae.

Kelewatan!

Dorong gerobak, jauuuuhhh… dari kontrakan sampe ke tempat dagang, kuat. Dorong diri sendiri buat ke masjid, ga kuat juga.

Jalan turun buat buka puasa, padahal tinggal di apartemen, lantai yang tinggi, ikhlas juga enteng banget.  Fun and happy. Tapi buat cari Allah? Lewat.

Yang belum sempet dhuha, tinggallah dulu kerjaan dan usahanya. Siap-siap juga nanti shalat Jum’at di masjid buat yang laki-laki dan tetap ingat buat jaga protokol kesehatan, bawa masker, bawa hand sanitizer, bawa sajadah sendiri.

Bagusin hubungan ke Allah, nanti Allah bagusin hidup dan kehidupan kita, keadaan dan rizki kita. Jangan sampe Allah nyuekin, gegara kita kelewatan.

Salam.

Mohon doa supaya tulisan ini saya dan keluarga selalu mengingat dan memakainya.

***

Ebook alias buku digital “Obat Anti Miskin” Harga Asli Rp. 250.000, kalau mau jadi Rp. 10.000 hubungi: WhatsApp (0812-8629-0505) atau klik aja ini: http://bit.ly/EbookObat

Ada resep-resep, ada cara-cara untuk menjadi kaya raya dengan jalan langit. Ada obat untuk mengatasi segala penyakit termasuk kemiskinan. Silakan baca aja dah di bukunya. Bismillah…

***

Testimoni pembaca buku “Tawakal Lagi” yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

  1. http://yusufmansur.com/dengan-tawakal-mendapatkan-beasiswa/
  2. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

###

Rekomendasi Bacaan:

http://yusufmansur.com/tahun-1998-dan-1999-saya-dipenjara/

http://yusufmansur.com/resep-kaya-raya-dermawan-lagi-sholeh-sholehah/

Exit mobile version