Kembali lebih baik ? # DOA

 

Yap.

Sebab doa itu bener-bener akan dikembalikan Allah dengan doa yang bahkan lebih baik lagi.

Secara bila yang mendoakan balik adalah malaikat-malaikat Allah saja ya udah istimewa itu kembalian doa.

Bayangkan, siapa juga yang bisa menyuruh malaikat mendoakan kita? Kenal juga engga, kan? He he he.

Tp trnyata mudah.

Doakan saja orang lain, maka malaikatpun akan mendoakanmu.

Siapa yg nyuruh malaikat-malaikat mendoakan sesiapa yang mendoakan orang lain? Allah.

Allah langsung yang menyuruh. Keren kan?

 

You may also like...

48 Responses

  1. donypurwanto says:

    Assalamualaikum ust,
    Lg bingung ini ust mohon pencerahannya, sy punya hutang 150 jt ust, rencana awal sy mau jual mobil buat tutup hutang tp masih kurang harga mobil klo dijual perkiraan 90 jt, sy Kepingin bpk/ibu saya naik haji,
    Wassalamualaikum

  2. taufan says:

    Assalamu’alaikum ustadz
    bner tu ust. sya jg mrasakan sndri dg kita mendoakan org lain bkan cma kluarga,sdra,tmn2..hati ini nyaman,tenang,adem.ad aj prtlongan dri Allah dsaat kt membutuhkan..

    mhon minta doanya ustadz yusuf spya thun ini rezeki saya dmudahkan sma Allah n mga thun ini bisa ikut proyek lg agar sya bisa berbagi lebih bnyak lg buat smua org..Aamiin

  3. thoni says:

    saya sangat betrimaksh kpd ustadz, dan saya bersyukur allah brkenan menjadikan saya dan temen2 yang lain knal kpada allah lewat ustadz. smoga allah beri ksehatan buat ustadz dan kluarga dan istiqomah membimbing kami dengan ilmunya.aamiin

  4. doa yang paling baik adalah saat turun hujan….

  5. budiman says:

    asslamialikum ustad
    tolong kasih solusi dunk memilih calon istri yng baik dunia akhirat

  6. ratih kemala dini says:

    asslamialikum ustadz…
    saya mau tanya,kalau masuk pns,tapi cara masuknya itu pakai pulus yang banyak,itu hukumnya apa ustaz??

  7. drie says:

    Assalamualaikum.Ustadz dan utk semuanya krn kalo kita muslim bersatu maka semuanya akan terasa mudah,Saya mau share temen saya,dia lg kesusahan menhadapi hidup yg sdng sakit2-an dan buta.Dia hrs beli obat tiap bln dan dia Alhamdulillah hidup mengandalkan toko yg disewanya(dan tokonya dinaikan terus sama yg punya) sama istrinya yg dpt fee/komisi dr hasil memijat.tapi lama kelamaan kondisinya terus menurun sehabis operasi matanya thn 1997 dan harus banyak membeli obat lg spy bisa survive.Nah nie sy bingung hrs ngapain …makanya sy share cerita ini siapa tahu dr anda semua ada yg punya ide buat bantu dia.oh iya dia juga punya beberapa lirik lagu dan mau dia jual atau apalah spy jd menutup kebutuhannya sehari2.siapa tahu ada yg mau dng lagu/lirik tsb.
    PROFIL SAYA
    NAMA : YUNO VIAN L MAHENDRA
    TTL : SURABAYA, 17 MARET 1983
    ALAMAT : MANUKAN BHAKTI BLOK 20-H/15 SURABAYA
    TELP : 082-33-100-8281 / 081-944-940-666

    Saya seorang TUNANETRA sejak tahun 1997 yang pernah duduk di bangku sekolah SLB tegalsari-Surabaya.Dan saya bertemu teman-teman sesame tunanetra dan kami mendirikan band.
    Pada tahun 2005 salah satu teman kami meninggal dunia terkena KANGKER OTAK.Tahun 2006 saya sakit sehingga band dibubarkan.Dan sekarang teman-teman ada yang jadi tukang pijet,pemusik dan jadi guru.
    Saya menulis syair lagu terinspirasi dari lingkungan social dan alam, contohnya:
    • Banyaknya peperangan,bencana alam,kelaparan dan kemiskinan di dunia ini.
    • Keindahan alam dan ke-Bhinekaan Indonesia
    • Menghormati jasa pahlawan dan Veteran Indonesia dan masih sedikitnya lapangan kerja,sehingga menyebabkan banyak pengangguran.
    Pengalaman:
    Kami pernah bekerjasama dengan istri Walikota Bambang DH Budiah katarina,untuk penggalangan dana Bencana Alam di Aceh.Kami juga pernah meraih juara 3 festival band tingkat SLTP se-kotamadya Surabaya.Juara favorit dlm festifal tingkat umum yang diadakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya,ditahun 2001.
    Tujuan saya :
    Tujuan saya ingin menjual hasil karya /syair lagu untuk membeli Toko.(karena took sampai saat ini masih ngontrak) karena dengan toko ini adalah sebagai sumber penghasilan saya untuk memebeli obat dan kebutuhan sehari-hari.
    Demikian tujuan dan keinginan saya semoga dapat di jadikan bahan pertimbangan bagi pihak terkait ataupun pihak yang mau membantu kami ini.Terimakasih.

  8. wahyu putra says:

    Assalammualaikum Wr. Wb.
    Salam kenal Pak Ustad, saya wahyu dari bandung ya sekedar sharing bahwa saya sudah lama kenal dengan Pak ustad (tapi Pak ustad mungkin belum kenal saya he..)Dan saya sudah lama sangat mengidolakan kisah2 serta ceramah Pak Ustad, bahkan malah sekarang setiap pulang kerja saya bersama istri saya dalam perjalanan selalu mendengarkan ceramah2 ustad yang sudah saya download, ya semoga dengan ini saya bisa istiqomah di jalan Allah SWT, saya bisa jadi lebih bermanfaat dan sekarang jadi merasa hidup lebih tenang serta lebih produktif.. Mohon doa ya Pak Ustad semoga saya bisa lebih baik dan lebih baik lagi.. Amin..
    Wassalam..

  9. nur jaelani says:

    assalammualaikum ustad,maaf mengganggu,sya security di salah satu hotel d jkta,saya jga prnah ketemu ustad d tempt krja sya,dan ustad jg sempat menyapa dan memanggil nama saya,saya mau konsultasi,sebagai seorang satpam gaji sya cma pas pasan,maka dari itu sya mencoba usaha sampingan,yaitu jd makelar tanah,tpi sampai saat ini sya blm berhasil,pdahal sya sudah nazarkan klo sya berhasil ngejual tanah,20% dari komisi saya,saya akan sumbangkan ke anak yatim dan masjid,tpi usaha sya slalu gagal,tlong kasih masukan dan doa nya ustad,apa yg musti saya lakukan.terima kasih.assalammualaikum

  10. budi lukman halim says:

    assallamu’alaikum

    ustad saya boleh bertanya?

    kalo seorang pezina dan bertobat kemudian dya berzina lagi, apakah Alloh akan memaafkan dan menerim tobat orang tersebut yang telah berulang kali melakakuan dosa dan berulang kali bertobat??

    mohon jawabannya ustad, terima kasih

    wassallamualaikum

  11. achmad says:

    asslm….. ustadz.saya achmad dari malang, mau saran gimana biar hidup kita tenang, adem ,barokah, dan di mudahkan rezeki dan krjaan, terima kasih ustadz, wassalam….

  12. Rio Julpani says:

    keren banget. soo buat yg pengen berkah doain orang lain
    efek nya ke kite kite juga.

  13. kirana says:

    Asalamu`alaikum …Ust boleh gak istri ngingetin suami sekalian melarang Bergaul m temenx yg suka Judi?

  14. Purwanti sulistiyaningsih says:

    Assalamualaikum ustadz, bolehkah sya bertamu ke rumah ustadz untuk belajar ilmu agama?

  15. asri mulyati says:

    assalamualaikum ustad…
    trimaksih banyak ustad…banyak sekali ilmu yg sy dapatkan dari ceramah2 ustad serta buku-buku yang di buat ustad,,sy sangat bersyukur sekali sudah kenal ustad walaupun ustad tidak kenal sy……banyak amalan -amalan yang sy dapatkan dari ustad,,sekali lagi terimakasih banyak smoga ustad di beri umur panjang serta keluarga yang sehat selamat dunia ahirat amiiiin

  16. hamba ALLAH says:

    Ass…pa ustd, sy minta do’anya. Mudah”an ALLOH memberi hidayah bt suamiku agar bisa jd imam yg sholeh bagi klrga kami. Saat ini dia cuma mau sholat shubuh aja,sholat jum’at aja kadang”. Ya ALLOH berilah setitik cahaya-MU dihatinya.Amin….

  17. Gagat says:

    Betul sekali itu tadz doakan org lain maka malaikat pun doain kita, seperti kita kasih suprise ke org lain maka Alloh akan kasih suprise ke kita..

  18. dini irmayani says:

    Assalamualaikum pa ustaz sy ibu dini dari makassar sy sangat tertarik dengan prog.disekolah bapak one day one ayat dengansedekah juga prog.sholat duha saya jd terinspirasi.oleh karenanya sy jg sedang mencoba untuk melaksanakan disekolah anak saya dimts al abrar.mohon doanya pa ustaz semoga dapat terlaksana dengam lancar.Amin.moho replaynya pa ustaz

  19. benar sekali,,, dengan mendo’akan orang lain baik itu msih ada hubungan darah, kerabat atau siapa pun pasti para malaikat akan mendo’akan mu juga,,,, tentunya do’anya harus yang baik-baik ya…….. 🙂

  20. Les Privat says:

    guru les privat di area jakarta, kunjungi butuh website kami http://lesprivatsmp.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like