• home ym com


Kenapa Hidupnya Tetap Sulit? Kenapa Pertolongan Allah Ga Datang?

berdoa

Banyak orang menyangka, menduga, berharap, dan tentu saja ini bagus. Bahwa Allah Maha Membalas. Tapi hanya dalam kebaikan saja. Dalam keburukan, engga. Hehehe. Ga adil kan?

Maksudnya gini. Kalau kita sedekah, kita nyangkanya, menduganya, berharapnya, dan taunya, bahwa Allah Maha Membalas. Dan udah begitu, pengennya, langsung dibalas.

+ Apalagi Ustadz Yusuf Mansur kalo cerita sedekah ceritanya ya begitu.

– Padahal ya engga juga. Ada yang saya cerita bahwa ada sedekah yang langsung dibalas. Ada yang sedekah tapi ga langsung dibalas. Berproses.

+ Cerita satpam yang tahajjud 7 malam, juga keren. Dibalas langsung. Anak muda yang bahkan shalat 1 malam. Langsung dibalas. Ada.

– Iya. Yang begitu, ada. Tapi insyaaAllah saya komprehensif.

Cerita Syafii misalnya. Sehabis sedekah, malah terusir dan diusir. Ribut mulu sama istri dan keluarga. Kejatuhan malu. Kejatuhan bingung. Kejatuhan ragu. Hampir-hampir putus asa. Tapi tetap ya Hollywood. Happy ending. Dan happy endingnya bertambah-tambah kualitasnya. Sebab berproses yang dahsyat. Cerita tentang Syafii ini ada di CD bonus buku RKDK. Rahasia Kesuksesan dan Kekayaan. Udah punya belom? Beli. Hehehe.

Atau cerita Haji Mul? Yang bersedekah jam tangan 30jt, yang seakan 1 malam sedekahnya berhasil, dibalas Allah. Dalam 1 hari, dia dikirim dari rekening yang dia ga kenal sampe sekarang, 1M. dan berturut-turut sampe 3 hari, alias 3M. Benarkah seperti sim salabim? Ga taunya? Perjalanan riyadhahnya, ibadahnya, doa-doanya, munajat-munajatnya? 3 tahun. Malam dia bersedekah itu kayak gong saja.

Atau ya cerita saya sendiri. Perjalanan saya malahan tahunan. Sekurang-kurangnya 7 tahun. Dan saya bersyukur. Saya memiliki bank pengalaman dalam urusan dikabulkannya doa dan sedekah yang variatif. Yang kecil-kecil, di urusan yang kecil-kecilnya, saya banyak juga yang dibalas Allah kontan kontan. Tapi di urusan yang besar? Lunas utang sampe ke ampas-ampasnya? Ya relatif 7 tahun.

Tapi saya merasakan bahagia sepanjang tahun, bahkan saat saya belum lagi dibalas Allah. Kenapa? Sebab saya mikirnya, bisa balik ke Allah aja? Udah bagus banget. Bisa minta ampun aja? Udah bagus banget. Bisa diizinkan Allah mengenal Allah, ngejejek ibadah, yakni melakukan ibadah demi ibadah, udah merupakan karunia yang sangat besar. Karunia dari Allah yang Dzul Fadhlil ‘Adzhiem.

Berbagai cerita dengan berbagai proses, ada yang cepat, ada yang lambat, saya ceritakan. Mudah-mudahan semua diizinkan Allah untuk ada manfaatnya. Aamiin. Baca selanjutnya

You may also like...

5 Responses

  1. moh nurudin says:

    Mari instal aplikasi paytren .info lebih lanjut hubungi wa:085742128337

  2. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info lebih lanjut
    Whatsapp: 082214288518
    Pin bbm : D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  3. andika says:

    Makasih tadz mudah mudahan saya dan kami semua bisa istiqomah

    Andika dari Bogor
    http://jual-fiforlif.com

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  5. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info lebih lanjut
    Whatsapp: 08813543885

    Atau bisa di pelajari di https://www.bestpaytren.com/sriwinarni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.