Yusuf Mansur

Ketahanan Pangan Seperti Begini

Ketahanan pangan seperti begini juga kemandirian pangan, ke-BNI-an pangan, ke-BRI-an pangan, ke-Muamalat-an pangan, ke-BCA-an pangan, hehehe. Ini jangan main-main ini. Begini saja bisa hemat juga menghasilkan uang gitu loh!

Ayolah! Nanem-nanem, miara-miara, bibit-bibitin, nyenengin juga kok! Dan perkaranya kan bukan perkara duit. Coba nih ikut juga Kuliah Wisatahati ya! Modul 01 dan Modul 02 juga Modul 176 di kuliahwisatahati.com. Bukan cuman bisa, punya tapi juga bisa kaya-raya. Serius! Bener! Yakin! Nanti opportunity alias kesempatan dateeenggg terus! Beneran!

Ayolah! Bismillah! Mulai dulu jangan berpikir macam-macam! Mulai! Start and Go! Mulai dan lanjutkan!

Start and gooooo!

Mulai dari seorang pasti akan terus bertambah juga. Jadi dua orang. Kan tadi yang seorang itu jomlo ya terus nikah jadi dua orang kan. Suaminya ngajak istrinya nanem atau sebaliknya istrinya ngajak suaminya nanem-nanem. Kemudian jadi enam orang.

”Anaknya kembar empat Ustadz?”

Nah kalau ini ke tetangganya, hahaha. Tetangga sebelah kontrakan jadi ngeliat penganten baru kok kayaknya asyik betul nanem-nanem jadinya ikutan dah tetangga sama dua anaknya ikutan nanem-nanem. Dari enam jadi se-RT berapa dah tuh se-RT? Berapa Kepala Keluarga? Berapa orang sih kalau se-RT itu biasanya anggaplah 100 kali yak, merambat se-RW, satu RW ada 10 RT kalau 1 RT aja ada 100 berarti jadi 1.000, se-Kelurahan, se-Kecamatan, se-Kota, se-Kabupaten, se-Provinsi. Hingga pada akhirnya se-Indonesia jadi nanem, jadi lifestyle loh nanti nanem-nanem. Indonesia keracunan menanam sejak 2021 katanya. Padahal mah udah dari 2020 juga ya.

Sekarang nanem-nanem dan miara-miara ini aja udah jadi racun banget kok, hehehe.

Meracuni banyak orang untuk ikut nanem-nanem juga miara-miara.

Beneran! Belum tentu di desa atau di kampung punya sense untuk nanem-nanem juga miara-miara.

Semua perlu disetrum juga, hehehe.

Ketahanan Pangan Seperti Begini

Indonesia menanam.

Kece banget dah ah.

Sholluu ‘ala Nabiyy.

Met SIT. Met AYM.

Shalawat 100, istighfar 100, tasbih 100.

Amalan Yusuf Mansur empat surat.

Al-Mulk, Al-Waaqi’ah, Ar-Rahmaan, Yaasiin.

met sit. met aym4surah yaaa…

Kuliah Wisatahati untuk hidup yang lebih baik lagi: kuliahwisatahati.com

Buku Terbaru: Kekuatan Impian Kekuatan Percaya Perjalanan Impian Perjalanan Percaya

Exit mobile version