• home ym com


Ketika Doa Ga Dikabul?

Ga ada doa yang ga dikabul itu. Doa ya mesti dikabul.
Bilapun ga dikabul, doa itu bener-bener jadi banyak hal.
Yakni di antaranya:
Jadi ibadah.
Setiap ucapan doa kita, jadi ibadah buat kita.
Dihitung pahalanya.
Apalagi kalo menyebut
“Ya Allah” misalnya,
nah, itu udah berapa kali tuh nyebut “ya Allah”?
Jika kita doa 7x saja dalam sehari, itu 7x nyebut ya Allah.
Nyebut Lafdzul Jalaalah, lafadz yang sempurna.
Kalo doanya selama 100 hari?
Itu berarti 700x berzikir dengan lafadz “ya Allah”.
Belom lagi konten doanya itu sendiri. Keren pokoknya.

You may also like...

13 Responses

  1. alvin says:

    iyaa tuuu OM USTAD

  2. wiwik indriyati says:

    menumbuhkan keyakinan dalam berdoa gimana?

  3. Asiyati says:

    Ustdz, supaya Allah kasihan lalu do’a ƙïtά dikabulkan apakah berdo’anya hrs sampai nangis? •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶Ŧħαήķ Ɣŏů-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸

  4. eddy setiawan kelanaputra says:

    Haqqul Yakin… ALLAH sang maha menepati janji dan maha membalas segala amalan… walau sebesar biji zarrah. Ga di dunia ya di akhirat, atau dunia akhirat sekaligus!

  5. Zhafira says:

    Iya subhanalloh

  6. Siena says:

    Kadang bs menurunkn keimanan bila doa gg terkabul krn mrasa kecewa p’ustad,,,
    Gmn tuh ngatasinya,,

  7. lastri says:

    iya tadz, aku percaya bgt kalo doa itu pasti terkabul, cuma waktu saja yg ga tentu, sambil nunggu terijabah, harus bener2 ihtiar & tawakal. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Alloh…

  8. Tara Sutara says:

    Maksimal bera bulan do’a itu di kabul kan ?
    Trim’s Pa Ustadz

  9. Julie ferial says:

    Ass Ustad, dlu sethun lalu stlh menikah, sy pingiiin punya rumah sendiri, stp jln2 dg suami k daerah realestate,komplek, kt sll pny planning pingin yg model gn bgtu, alhamdulilah, berawal dr dream,pray,action, akhirny dikabulkanAllah, SubhAnnllah, dg doa Ustd jg, 4 bln bs pny rmh sndri. Skrng lg mhon doany Ustad agr km sgra mendapat momongan. InsYAllah ya Tad. Amiiin. Oy, barengi jg dg sdqh yg super, yg bnyak, biar Allah smkin senang dan mengabulkan doa kita.InsyAllah.

  10. Deedee says:

    Aslm ustdz, mdh2an do’a saya sepanjang tahun 2012 terkabul di tahun 2013. Ya Allah.. Sy ingin menjadi pengusaha sukses…. tidak lg tanpa penghasilan sprt tahun 2012. Amiin

  11. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  12. Al Imron says:

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Pa Ustadz saya mau tanya apa amalan doa biar cepat melunasi hutang? saya sudah berusaha semampunya.mohon pencerahannya agar saya tenang dalam beribadah

    Wassalamulaikum wr.wb

  13. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.