Yusuf Mansur

Kini, Berqurban Gak Perlu Repot

 

 

Seseorang yang berqurban biasanya keliling dari satu lapak ke lapak lain untuk memilih hewan ternak yang bagus. Setelah mendapatkan hewan maka persoalan selanjutnya adalah distribusi hewan tersebut ke tempat yang dituju. Biasanya akan ada biaya antar dan belum kesibukan merawat hewan qurban hingga jelang hari Idul Adha.

Namun,kini para calon pequrban tidak perlu sibuk-sibuk lagi. Sejumlah lembaga sosial kemasyarakatan telah menyediakan layanan qurban lengkap dari jaminan kualitas hewan yang baik hingga distribusi hewan ke mereka yang benar-benar membutuhkan.

Salah satunya adalah lembaga Daarul Quran yang didirikan Ustadz Yusuf Mansur membuat program Qurban Istimewa Daqu. Program ini merupakan penyediaan hewan qurban sekaligus pendistribusian hingga ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia.

Belanja hewan qurban di Qurban Istimewa Daqu pun tidak sulit. Bisa langsung berkunjung ke quis.or.id. Dengan 1,8 juta pequrban bisa mendapatkan bobot hewan 20-25 kg. Harga sudah termasuk biaya pemotongan dan distribusi.

Kami salurkan hewan qurban hingga ke pelosok, karena selama ini sebaran hewan qurban banyak menumpuk di perkotaan. Qurban Istimewa mendistribusikan daging qurban ke daerah-daerah yang memang jarang sekali memakan daging kambing atau sapi.

Pequrban nantinya akan mendapat laporan baik yang dikirim via pos atau bisa di unduh langsung di quis.or.id

So, gimana dengan Anda tetap berqurban dengan cara biasa atau cara istimewa?

Exit mobile version