Kita Bela Islam dengan Jadi Muslim Muslimah yang Baik

 

 Screenshot_2015-03-20-14-40-48-1

 

Ga usah khawatir terhadap yang ga seneng terhadap Islam. Islam ada yang punya. Yakni Allah sendiri. Pastiin aja kita bener Islamnya. Tapi ya jangan ampe ga berjuang.

Ga usah khawatir terhadap segala rencana mereka-mereka yang mau merusak Islam walmuslimiin. Khawatirlah kita sendiri yang merusaknya. Dan berjuanglah ngebelanya.

Kita bela Islam dengan cara jadi muslim muslimah yang baik dan manfaat buat semesta dan isinya. Kita bela dengan kita terus belajar, dan terus beramal sholeh.

Kita idupin masjid-masjid di tiap-tiap waktu shalat. Dengan berjamaah. Kita idupin sunnah-sunnah Nabi. Kita seringin baca Al Qur’an, sedekah, zikir-zikir, dan doa-doa.

Sementara itu kita sedikitin dosa. Bener-bener usaha buat ngejauhin dosa. Maka insyaaAllah kejayaan Islam wal Muslimiin ga kebendung.

Kita bahu membahu bareng-bareng. Saling ingat mengingatkan. Sambil kita bangun negeri, dan berkontribusi positif kepada dunia. Sebagai rahmat bagi semesta.

Kita hadir, dan disuruh manfaat. Bukan untuk keluarga dan sesama muslim saja. Tapi kepada semua manusia, bahkan semua makhluk dan alam semesta.

You may also like...

2 Responses

  1. Assalamualaikum wr wb
    Dahsyatnya Potensi Uang Receh!!!
    Pernahkah anda belanja di mini market, dan ada kembalian 1000 ditanya, disumbangkan ya? Dan karena anda pikir uang kecil akhirnya anda sumbangkan
    Mari berhitung. satu mini market itu satu hari ada 500 org yg nyumbang 1000.. Dan mini market itu punya 10.000 cabang seluruh Indonesia..maka: 500 x 1.000 x 10.000 = 5 milyar sehari yg mereka dptkan..WAW..itulah kekuatan uang receh..kemana uangnya dipakai..tergantung yg punya mini market itu..
    itulah kenapa sekarang tiap mini market jualan pulsa, jasa pembayaran listrik,tv langganan,internet,cicilan kendaraan, BPJS, tiket pesawat dan kereta. dari mana untungnya? yg namanya BIAYA ADMIN..setiap transaksi dikenakan biaya admin antara 2000 sd 5000..tinggal dikali jumlah transaksi perhari
    sumber pemasukan terbesar bank saat ini..namanya BIAYA ADMIN..mulai dr biaya pemeliharaan,cek saldo, apalagi transfer, bayar listrik,air, pulsa,tiket, dan transaksi apapun ada BIAYA ADMIN.
    sebuah bank dengan ribuan cabangnya dan jutaan nasabahnya..ada berapa transaksi sebulan yg dikenakan biaya admin.bayar listrik,air,tv langganan,internet,dll..katakan sebuah bank dg 10juta nasabah, setiap bulan setiap nasabah 5x transaksi, dikenakan admin 2000 saja setiap transaksi.maka
    10jt x 2000 x 5 = 50 milyar hasilnya
    Hasil survey menunjukkan ada 350 trilyun penghasilan seluruh bank di total hanya dari BIAYA ADMIN
    Bagaimana kalau biaya2 ADMIN itu sekarang dikembalikan kepada anda jadi cash back..dan setiap anda referensikan orang..anda di bayar biaya marketing..dan setiap orang yg transaksi anda dpt royalty bagi hasil dr biaya admin mereka..berapa potensi penghasilan yg bisa anda dapatkan..yap betul bisa puluhan juta perbulan..
    Itulah yg dibuat oleh Ustadz Yusuf Mansur di PAYTREN..alihkan bayar2 anda melalui PAYTREN..maka semua Pengeluaran BIAYA ADMIN anda jadi sumber PENGHASILAN Anda..
    Gimana, Masuk Akal Ga…!
    Nah sekarang tentukan Pilahan Anda.
    Untuk DAFTAR atau pelajari lebih lengkap di
    http://leadertreni.net/wawankustiawan
    Tlpn/Wa : +6285860536673
    Salam Sukses Berjamaah…
    PT. Veritra Sentosa Internasional
    President Direktur
    ______________________
    Ustadz Yusuf Mansur
    by Mitra Bisnis Paytren
    ID MITRA : TN0060271
    _____________
    Wawan kustiawan

  2. Marwandi says:

    Assalamualaikum
    SEMANGAT PAGI

    PAYTREN solusi yg tepat utk kita berbisnis.hanya dgn HP kita bisa bayar2 spt listrik pasca/token.pulsa.pdam.bpjs dll.
    “SEMUANYA BERNILAI SEDEKAH”
    MITRA2 PAYTREN YANG TENTUNYA SANGAT SANGAT BERMANFAAT
    SUNGGUH LUAR BIASA YA, DAN SAYA YAKIN.. JARANG SEKALI ADA SEBUAH BISNIS YANG MEMIKIRKAN HAL2 SEPERTI INI.
    Info dan pendaftaran
    http://www.bestpaytren.com/marwandi
    Telegram/WA 089637111991
    Bbm 56A5707F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like