Yusuf Mansur

Kita Bela Islam dengan Jadi Muslim Muslimah yang Baik

 

 

 

Ga usah khawatir terhadap yang ga seneng terhadap Islam. Islam ada yang punya. Yakni Allah sendiri. Pastiin aja kita bener Islamnya. Tapi ya jangan ampe ga berjuang.

Ga usah khawatir terhadap segala rencana mereka-mereka yang mau merusak Islam walmuslimiin. Khawatirlah kita sendiri yang merusaknya. Dan berjuanglah ngebelanya.

Kita bela Islam dengan cara jadi muslim muslimah yang baik dan manfaat buat semesta dan isinya. Kita bela dengan kita terus belajar, dan terus beramal sholeh.

Kita idupin masjid-masjid di tiap-tiap waktu shalat. Dengan berjamaah. Kita idupin sunnah-sunnah Nabi. Kita seringin baca Al Qur’an, sedekah, zikir-zikir, dan doa-doa.

Sementara itu kita sedikitin dosa. Bener-bener usaha buat ngejauhin dosa. Maka insyaaAllah kejayaan Islam wal Muslimiin ga kebendung.

Kita bahu membahu bareng-bareng. Saling ingat mengingatkan. Sambil kita bangun negeri, dan berkontribusi positif kepada dunia. Sebagai rahmat bagi semesta.

Kita hadir, dan disuruh manfaat. Bukan untuk keluarga dan sesama muslim saja. Tapi kepada semua manusia, bahkan semua makhluk dan alam semesta.

Exit mobile version