Kita Ini Berada di Kerajaan Allah Juga Kekuasaan Allah

Kita ini berada di Kerajaan Allah juga Kekuasaan Allah. Asal ngakuin kita ini di bawah kekuasaanNya… Maka ya kita dijaminlah segala kebutuhan dan keperluannya.

Kita ini berada di kerajaan Allah

Masalahnya, kita ini ngakuin ga? Ngakuin Allah sebagai Raja Dirajanya kita. Sekaligus Tuhan yang disembah? Selanjutnya, nurut ga? Patuh ga? Sama semua aturan KerajaanNya? Wong kontrakan aja ada aturan maennya. Masa iya segede alam semesta ini ga ada aturannya…?

Met al Mulk, Indonesia… Dan juga tuntasin shalawatnya, istighfarnya, tasbihnya… 100 (seratus) dah masing-masingnya…

Titip doa buat saya… Agar Allah mengampuni saya…

Ayo para pengusaha juga karyawan yang mau jadi pengusaha dan semuanya dah pokoknya! Ayo kita doa bareng! Abis baca al Mulk, kita kemudian doa. Semoga semua keadaan ekonomi Indonesia juga dunia jadi membaik banget dah… Semua menghadapi kesedihan, kesulitan, penderitaan, beban, masing-masing… Tapi kemudian kita satukan doa dan omongan yang positif. Semua saling minta maaf juga memaafkan. Dan saling tutup aib jika ada.

Gak bakal nguntungin siapa-siapa juga kalau kita membuka aib saudara dan sesama, malah memperkeruh suasana. Kecuali yang memang Allah buka aibnya.

Wis, saling doain aja. Para pengusaha, mendoakan para pekerjanya. Pekerja-pekerjanyanya doain pengusaha-pengusahanya. Adem dah dunia…

Oke ya? Malam ini kita baca al Mulk. Dan kita baca malam-malam selanjutnya, hari-hari selanjutnya. Juga kita baca 3 (tiga) surah lain… Yaasiin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah, Al Mulk… Jamnya bebas. Kapan aja dalam sehari. Kecuali al mulk, abis isya jelang tidur… Dan abis itu, beneran ya? Doa dan saling mendoakan…

Sekalian buat semua urusan dan hajat masing-masing juga… Dan keluarga… Serta bangsa dan negara….

Langsung pada baca aja dah yaaa… Sama keluarga masing-masing… Bareng keluarga masing-masing. Dan sesiapa yang bisa diajak. Zoom keluarga aja… Bismillaah walhamdulillaah.

Saling ngingetin… Dan siapin besok sedekah shubuhnya. Harian. Tiap shubuh. Pake Paytren aja. Supaya bisa rapih juga tereksekusi istiqomah…

Kita Ini Berada di Kerajaan Allah Juga Kekuasaan Allah

Baca tulisan ini baik-baik bisa jadi ini jawaban dari permasalahan Anda selama ini….

Buat yang mahasiswa belum lulus kuliah juga? Atau mau dapat beasiswa ke luar negeri/S2? Buat yang jomblo ingin segera menikah tetapi merasa belum punya dana untuk menyelenggarakan pesta? Buat yang pengusaha belum sukses juga walau sudah usaha ke sini dan sana?

Coba deh baca buku digital/ebook Ustadz Yusuf Mansur yang berjudul Accelerate Your Sucess, udah 1.000 orang lebih memberikan ulasan/kesaksian/testimoni/review bagaimana buku ini mengubah hidup mereka yakni:

Sari yang belum jodoh jadi dapet jodoh, Alex dari yang gak punya kerja jadi punya kerja, Kevin dari yang gagal usaha jadi sukses usaha.

Pastikan Anda jadi yang selanjutnya! Dapatkan melalui link ini: bit.ly/ebookuyum

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: