Kita Masih Hidup (1)


UYMBanyak orang yang sudah mati, & sudah dikubur, nangis-nangis, ngiba-ngiba, 
mohon-mohon, supaya dihidupkan kembali. Dan kemudian dikembalikan ke dunia.

Supaya apa?

Supaya bisa bertaubat, beramal baik, janji untuk shalat deh kalo boleh hidup lagi dan balik lagi ke dunia. Janji bakalan sedekah. Bakalan jadi orang bener. Ga akan maksiat.

Tapi mereka terlambat. (Bersambung)

***

PROMO-WISUDA-AKBAR-5-2

Yuk dah pada kumpul di Wisuda Akbar 5 One Day One Ayat.. InsyaaAllah Sabtu, 25 Oktober 2014 jam 19.00–selesai. Tempatnya di Kompleks Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta.

InsyaaAllah akan hadir juga Syekh Mishary Rashid Al-Afasy, syekh dan alim ulama timur tengah, Presiden Republik Indonesia, tokoh masyarakat dan alim ulama nasional.

Infak untuk acara ini Rp30.000,00. Pembayaran bisa transfer ke BCA 603 089 0980, Syariah Mandiri 743 444 5463 a.n. Yayasan Daarul Qur’an Indonesia.

Call Center 500 311. SMS Center 0817 019 8828.

***

masjid-tahfidz-1

Makasih ya yang udah bergerak menjadi SIMPUL SEDEKAH MASJID TAHFIDZ. Ajak sebanyak-banyaknya orang untuk ikutan sedekah di masjid ini.

Bayangin di masjid itu setiap anak santri menghafal. Pahala kebaikan berlipat-lipat tentunya akan mengalir ke kita semua, para donaturnya dan juga para simpul yang menjadi jalan.

Kita mau nyari 1000 simpul. PPPA bikin voucher Rp 50.000,-/lembar. Simpul-simpul sedekah nanti promosiin dan bagiin voucher ini. Per simpul 500 voucher. Silakan SMS ke 081392033255 (Mas Zali). Rekening BCA 6030 308091. Mandiri 128 000 509 2983 an. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara.

You may also like...

8 Responses

  1. alhamdulillaah masih hidup..
    smg jadi sarana banyakin ibadah & Allah membimbing kita agar tak terlalu menyesal nanti ktika jiwa telah meninggalkan dunia dgn sgl keindahannya..

    atau ktika Izroil akan& pasti menjemput
    aamiin..

    oh ya..
    mohon doa banget untuk Wisuda Ke 5 di GBK 25 Okt nanti..

    semoga Allah dengan karuniaNya membekali saya ke sana (GBK)
    dengan paripurnanya
    setor bilghoib 30juzz..
    aamiin..

    doa pula buat seluruh kawan2 rumah tahfidz &pesantren di seluruh Indonesia+warga negaranya..

    Supaya sgala cita sgra terwujud
    dan snantiasa dalam bimbingan &ridho Allah..

    Dan para Alim Ulamanya, Para Ustadz Ustadzahnya dan para Guru..
    diberikan balasan terbaik atas sgala pngabdiannya
    dgn fadhol Allah tentunya..
    Aamiin..

    kmudian sgala dosa kita dihapuskan dengan rahmatNYA..
    (Al faatihah..)

    salam hormat..
    &salam dari..
    Rumah Tahfidz Samparan DIY
    (2009-2014)

    trimakasih tak terhingga buat beliau
    Ustadz Yusuf Mansur
    beserta sluruh jajarannya..
    dan para donaturnya.. smg Allah beri balasan terbaik..
    aamiin&maaf#

  2. PayTren says:

    Alhamdulillah….
    Berkat Ustadz,,ketika dulu ikut seminar di Bandung hidayah dari Allah itu muncul…
    Makasih,,lewat Ustadz Allah memberikan hidayahnya…
    Kalau gk ada Ustadz menyuruh Riyadhah 40 Hari,,gak tau gimana saya…Sedekah jarang banget apalagi shalat selalu lalai…
    Alhamdulillah skrg merasa lebih baik,,merasa dekat dengan Allah…Terutama Shalat diusahakan tepat waktu dan berjamaah…
    Sukron Ustadz,,makasih sebesar2nya…

  3. Novia Fajriani Putri says:

    Alhamdulillah alla kulli ni’aamin..
    Insya Allah, ana akan membawa pasukan ke GBK nanti..hhe anak2 santri…
    Semoga sukses dan barokah acaranya 🙂

  4. tiyah says:

    Trimakasih banyak ustad semoga waktu yg Allah berikan dapat kita isi dengan banyak mendekatkan diri ke Allah, Alhamdullilah sejak sering buka ceramah ustad yusuf, saya jadi lebih banyak berzikir. Aamiin, aamiin

  5. Novia Fajriani Putri says:

    Assalamualaikum
    ana kpingin banget mengajukan pondok pesantren pengabdian ana bergabung/krjsma dengan Darul Quran. Bisa kah???
    Syukroon

  6. intanpri says:

    Terima kasih ustadz ingetin kita semuanya..semoga gak akan muncul kata terlambat.. 🙂

  7. adit vian dicky says:

    Pengen ikut tp saya d bali… Kl bs rekan2 sempat tolong di record ya d upload di youtube. Asli denger imam mishary ini bikin nangis. Jd pgn k makkah. Doakan ya supaya saya dan keluarga d kasih kesempatan d percaya sm Allah swt mampir ke baitullah.

  8. sary says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.123contactform.com/form-1731416/sary

    Butuh bantuan…
    SMS : +886970942570
    LINE/WA :+88697094270 (Luar Negeri)
    BBM : 7BD30D4D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like