Kita Suka Ga Sadar

 

Wirda12

 

Oleh Wirda Salamah Ulya

Kita suka ga sadar berkata, ngeluarin perkataan, yang tanpa kita sadari ternyata menyakiti perasaan orang lain. Menyakiti hati orang lain. Itu dia, sebelum pada akhirnya kita ngeluarin omongan kite, cobain dulu tuh omongannye. Apa rasanya ke Gado-gado? Apa Sambalado? Yang jelas, kalo rasanya aja ga enak, maka udah pasti ga enak di terima ama orang lain.

Sering kali kita berkata seenak jidat, ga mikirin apakah itu menyakitkan, apakah itu melukai perasaan orang laen. Yang penting kita merasa puas dengan apa yang kita omongin.

Nah, mudah-mudahan saya dan kawan-kawan semua bisa merubah habit buruk ini. Perasaan puas terhadap diri sendiri tapi ternyata bikin sakit hati sodara kita, perasaan egois, daaaan yang laen-laen, Sebab ga baik juga.

You may also like...

7 Responses

  1. RickySS says:

    Assallamuallaikum

    Bismillahirrahmanirrahim,
    Mudaaah Banget jalanin Bisnis PayTren, cuma tinggal BC/sebarkan info berikut :
    1. Mau tahu apa sih PayTren ? m.youtube.com/watch?v=-UiNQT3U7Yk
    2. Siapa saja yang membutuhkan PayTren ? m.youtube.com/watch?v=WGLUsf3SpnU
    3. Selain bermanfaat untuk diri sendiri apa PayTren bisa di jadikan bisnis dg keuntungan besar ? m.youtube.com/watch?v=pG0UU-npXIQ
    4. Siapakah pemilik PayTren dan apakah bisnis ini legal ? m.youtube.com/watch?v=kPI3Ka6R77Q
    5. Sekarang sudah tahu kan kalau Ustad Yusuf Mansur yang punya PayTren, eh PayTren juga milik Anggotanya. Tapi Paytren kan milik Ustad, apa boleh non Muslim ikutan ? m.youtube.com/watch?v=MYx9PN2LJVk
    6. Gimana..? sudah cukup jelas ? m.youtube.com/watch?v=L-hnMS6KxoI
    Hehehe…tunggu apa lagi,
    ust.yusuf mansur dgn paytren nya, memberikan bukti bukan janji…paytren sudah go internasional..jadi apalagi yg diragukan…

    Bisnis PAYTREN mudah& simple banget ko yaitu :
    A. Beli Lisensi
    B. Download
    C. Pasang
    D. Aktivasi
    E. Gunakan
    Transaksi beli2 & bayar2 -> mudah, hemat & dapat cashback pula…
    Ikut bimbingan khusus & belajar strategi marketing dr sy + leader2 (khusus team PMT)
    Jual lisensi -> dapat komisi/ bonus/ rewards
    Masuk dalam komunitas Agamis, positif, Inspiratif, responsif, motivatif, yg jelas…sangat eksklusif

    INFO : http://leadertreni.net/rickyss88
    Silahkan DAFTAR
    WA/LINE : 085888900053
    BBM : 5B75CC24

  2. Syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  3. PAYTREN
    Sahabat sudah punya Pekerjaan? Syukur Alhamdulillah..
    Sampai kapan anda kuat bekerja? 50th? 60th?
    Kira-kira apa yg sahabat persiapkan untuk masa depan Anda dan orang-orang tercinta?
    Kenapa tidak semua itu sahabat persiapkan dari sekarang?
    PAYTREN saat ini baru berumur 2 tahun tapi perkembangannya luar biasa, bahkan sdh akan berdiri kantor cabangnya di Amerika, Paytren Go Internasional. Mitra2nya sdh berpenghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah Perminggunya.
    Kira-kira sahabat bayangkan 5-6 tahun apalagi lebih lama lagi. Saat sahabat2 semua memutuskan untuk istirahat dari pekerjaan, tp dg sekarang serius menjalankan Paytren, sahabat sdh bisa menikmati PASSIVE INCOME.
    Tertarik?
    Mau info/daftar paytren inbox saja /WA :+886955285449
    Bbm:7B398CAD
    Web:http://leadertreni.net/khasanah

  4. deni sutisna says:

    Apa bedanya Bank dengan paytren ?
    BANK
    – buka awal 500rb
    – setiap bulan bayar adm 10rb-15rb
    – Ajak teman gabung gak dapat apa2
    sedangkan di PAYTREN
    – Daftar 350rb dapet produk Np2 senilai 100rb yg bermanfaat untuk kita gunakan.
    – Dapet hak usaha
    – Semakin banyak bertransaksi semakin banyak cashback nya
    – Tanpa ada potongan adm setiap bln, keanggotaan seumur hidup bahkan bisa di wariskan
    – Ajak teman bergabung di paytren, maka kita dpt bonus ats jasa kita
    – apa lagi join nya sama orang2 yg aktif dan positif pasti ada nilai + nya lagi.
    – bisa di bimbing dapat ilmu2 marketing tanpa harus ikut kls2 dan bayar2 itu ini
    – Paytren itu bisnis teknologi ,masa kini dan masa depan
    Mau daftar : klik
    http://leadertreni.net/denis90
    WA : 085693025519
    SMS : 089607818414
    BBM : 5CB8B40B
    paytren memberi kita solusi

  5. andy says:

    dan kita sangat g sadar uplot foto di instagram muka di monyongin, foto sm bkn mahrom, selfie g jelas, mesti dipahami itu

  6. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

    Butuh bantuan…
    WA : 085215476771
    BBM : 5A864F2C

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya….

    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  7. Sri Winarni says:

    ismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/sriwinarni

    Butuh bantuan…
    WA : 08813543885
    BBM : 51CDE871
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like