Kita Tetap Harus Baik Kepada Orang

Kita Tetap Harus Baik Kepada Orang

Jangan pernah ada kebencian. Harus yang ada hanya ucapan, perbuatan juga doa baik. Jangan juga berharap yang lain baik sangka. Kitanya aja yang penting juga pokoknya baik sangka.

Kita Tetap Harus Baik Kepada Orang

Jangan berharap yang lain sabar. Kita yang penting dan mesti sabar, tenang dan kalem.

Kita harus selalu ambil posisi yang baik. Namun jika harapan itu adalah sebuah doa juga afirmasi positif, maka ya bagusuntuk berharap. Jadi doa buat yang negatif.

Tapi jika harapan itu sebab kesal, sebab kecewa dan nunggu dulu mereka positif, jangan dah kalo begitu mah.

Kita mesti ngasihnya, kita mesti memberinya hanya positif dan kepositifan saja.

Jangan berharap orang baik sama kita. Walaupun orang ga baik sama kita, kita tetap harus baik kepada orang. Berdoalah agar Allah ridho terhadap kita.

Kita Tetap Harus Baik Kepada Orang

Semoga Kita Selalu Menjadi Orang yang Positif Saja

Belajar tentang kehidupan untuk hidup yang lebih baik lagi. Selamat belajar ilmu dan amalannya. www.kuliahwisatahati.com

Met SIT, shalawat, istighfar, tasbih dan AYM Empat Surah yah, Yaasin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al-Mulk.

Ini bacaan Shalawat Munjiyat

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ وَ أَصْحَابِهِ وَ أُمَّتِهِ أَجْمَعِيْنَ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْآفَاتِ وَتَقْضِي لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الذُّنُوْبِ وَ السَّيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِي الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ إِنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ الدَّعَوَاتِ يَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ


Yaa Allah curahkanlah sholawat untuk baginda Muhammad, keluarganya, para sahabatnya dan ummatnya, seluruhnya.
Yang dengan keberkahan sholawat ini Engkau menyelamatkan kami dari segala ketakutan, kekhawatiran, kekalutan, ketidaktenangan, kegalauan, kehancuran, kerugian, kemalangan, kebinasaan.
Dengan keberkahan sholawat ini pula Engkau memenuhi segala hajat kami, cita-cita kami, doa-doa kami, keinginan-keinginan kami. Dengan keberkahan sholawat ini, Engkau mensucikan kami dari segala dosa, kesalahan, kelalaian, kejahatan, kemaksiatan, juga keburukan-keburukan kami. Melalui keberkahan sholawat ini, Engkau juga mengangkat kami setinggi-tinggi derajat kemuliaan, dan membuat kami sampai kepada tujuan paling puncak berupa segala kebaikan, baik di saat hidup maupun setelah mati. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, Maha Dekat, Maha mengabulkan segala doa. Wahai Engkau Yang memenuhi segala hajat.

Bacaan lain yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

1. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

2. http://yusufmansur.com/cara-mendapatkan-300-milyar-ala-yusuf-mansur/

Ada testimoni orang dapat kerja, dapat motor, dapat jodoh juga lunas hutang setelah membaca buku tawakal lagi ini: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

Buku Amalan Gacoan Yusuf Mansur: http://bit.ly/AYM4Surah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: