• home ym com


Komentar Kampanye Menkes

Ada 2 komen yg menarik yg langsung masuk ke BB saya. :

‎​Dari dr Yu:
Makanya saya ga ditunjuk jd menkes ya ustadz..:D. Bu Menkes yg baru trnyata dari 2004 udah diincer jd menteri. ernyata sdh dr th 2004 lo..diincar jd mentri..
Pasen HIV AIDS mulai buanyak banget..sampe2 saya hampir ga respek banget ama mereka… Hampir ya. Tp akhirnya ya ttp kasian, dan doa. Mereka bertentangan banget ama sumpah dokter..mereka terlalu menggampangkan, bukan nya cr Allah malah mencari kerja gampang N menghsilkan uang.

Dpat penyakit dtg ke kita..ya..dlm hati kau yg mulai kau yg mengakhiri..

malah yg menyebalkan mereka dtg dg pasangannya yg sejenis..tampang cakep, gagah, jabatan bagus.. tanpa malu2 blg ini pcrnya..gubrak..

beberapa tahun kemudian banyak yg tepar akibat penyakitnya dan pelan2 yg gagah td jd kurus ceking kayak mayat hidup ..imun berkurang..bernafas susah, makan gak mau, susah nelan, mulut banyak jamurnya dan byk penyakit lain yg dapet numpang dibadannya..lalu mati deh..

ga ada obatnya utk sembuh..

sdh jelas2 dilarang Allah jgn dekati zina..eh malah..melakukan zina..saya kok ya juga hampir gondok banget ya ustadz.. Dg kebijakan kondom itu jika benar. itu plastik kondom kalo robek gimana..resiko nya pasti ada..

mbok ya anak2 remaja itu srg2 diberi penyuluhan kesehatan dan yg paling mendasar pelajaran agama di naikkan SKS nya..disitu dimasukkan sedikit2 ttg penyuluhan kesehatannya..kan media sdh canggih toh..capek deh..memperkaya dan menjayakan yahudi utk utk pabrik kondomnya>:O >=) (Dari Dr. Y).

Dari Sh:
“Adh-dharar laa yuzaalu bi adh-dharar”..
Negeri ini dipenuhi org2 pinter yg absurd; mahir bicara by data, tetapi ga pake nurani, apalagi parameter agama.

Mdh2an yg “sakit” cukup menkes sj, msyrkt kita msh bs arif dlm melihat kebenaran dan semua warga negara jd bersatu u/ persoalan hiv, dlm doa dan ikhtiar pencegahan.

You may also like...

2 Responses

  1. Les Privat says:

    terima kasih ustad pencerahanya

  2. pencerahanya sangat membantu tad trimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.