Kompetensi dan Shalat Malam

 

sholat-lail

 

 

shalat tahajud

 

Kebayang ga sih?

Bukan kita yang mendatangi Allah. Tapi Allah yang mendatangi kita. Dan datangnya sudah dengan Janji-Nya,

… Apa yang diminta hamba-Ku, Aku akan beri…

Dan Rasulullaah memberitahu kita semua. Bahwa saat yang dimaksud itu ada di setiap malam. Di pertengahan malam, di dua pertiga malam, dan di sepertiga malam.

Siapa yang berdoa di saat itu, akan dikabulkan-Nya.

Baca selanjutnya

You may also like...

53 Responses

  1. Adnan says:

    Iya tadz..Insya Allah…
    Semoga dengan istiqomah terus shalat malam, Allah memberikan keberkahan untuk kita…amin

  2. Sonny says:

    Inshaalloh ustadz, semoga ustadz dan keluarga selalu di beri yang terbaik fi dunya wal akhiroh, begitu pula kami mohon juga doa-nya…
    memang gak kebayang kuasa Alloh bener2 luar biasa (subhanalloh) apa yang kita minta langsung pada-Nya pasti di-qabul, Allohuakbar….
    mari kita menanti kultwit episode-016…..

  3. Amin…Semoga tetap istiqomah menjalankannya…
    Salam dari saya Mitra PayTren…
    Semoga Allah slalu memberikan keberkahan untuk kita semua.Amin

  4. fitri says:

    Doain saya ustd biar bisa lurus wlpun jalan masih berliku..

  5. Mariana says:

    Andai ustad bisa dtg dah ke masjid daerah saya,syukur2 mau ke kontrakan sya..Sy minta mustad mimpin doa bersama dah tuh…smg keluarga sy bhgia dunia akherat dan bisa umrah berkali2 sekeluarga ma tetangga2 juga. Minta tausiyah ustad juga bgm agar kami bs menjadi keluarga yg rahmatan lil’alaamiin.

  6. widy says:

    Trimakasih ustadz.. sy doain smg ustadz sekeluarga sehat sll n diberi sm Allah umur panjang yg barokah. Doain saya jg tadz.. smg sy bs ketemu jodoh di thn nie ustadz. Jodoh yg membawa berkah tentunya tadz. Aamiin..

  7. Moeljo Hery says:

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ * اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد.* حسبنا الله و نعم الوكيل. نعم المولي و نعم النصير. لا حول ولا قوة الا بالله العلي العظيم . * ربنا اتنا في الدنياحسنة وفي الاخرة حسنة وقنا عذاب النا
    آمِّينَ ​​​أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ

  8. Mariana says:

    Andai ustad bisa dtg dah ke masjid daerah saya,syukur2 mau ke kontrakan sya..Sy minta ustad mimpin doa bersama dah tuh…smg keluarga sy bhgia dunia akherat dan bisa umrah berkali2 sekeluarga ma tetangga2 juga. Minta tausiyah ustad juga bgm agar kami bs menjadi keluarga yg rahmatan lil’alaamiin.

  9. Ahmad zikri says:

    Iy tadz, semoga aja jd tambah dekat dah ma Allah dan tetap menjalankan kewajiban apalagi yg sunnah hehehe
    Tadz klo k jambi saya ingin banget ni ketemu ma ustadz, semoga kita dpt bertemu tadz d MQK

  10. refillatul says:

    Inshaallah ust sy doain dlm shlt sy ya allah limpahkan kesejahteraan kpd guru online ku ust yusuf mansur ..minta doaa nya jg ya ust..

  11. alindamay says:

    Masih sering bolong bolong tadz. Minta doanya supaya bisa jadi amalan rutin dan wajib harian. Makasih ustadz

  12. dhino says:

    Hadiah fatihah dong tadz buat kluuarga sy,smoga jd ahli2 tahajud hingga akhir hayat,beserta anak turun sy jg….amiiinnnn

  13. Yelli says:

    Al Fatihah, Ya Allah istikhamahkan kami dalam kekhusukkan shalat malam. Rahmati dan ridhailah Ustadz sekeluarga dan kaum muslimin diatas dunia. Aamiin Ya Rabbal alamin

  14. muhammad faisal says:

    semoga ustadz bertmbh ilmunya, & selamat dunia akhirat sekeluarga..
    آمِّينَ آمِّينَ آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّ

  15. ma'mun soleh sobirin says:

    Semoga ustad diberi kesehatan selalu..amiinn.. do’akan saya ustad semoga dilancarkan segala urusan…amiinn..

  16. Muhammad Ramadhana Tanjung says:

    Insya Allah ustadz lagi belajar untuk setiap malam bangun untuk sholat tahajjud doakan ustadz biar selalu istiqomah….
    insya Allah ustadz ane dateng sama ibu ane

  17. Terimakasih Ustadz..
    Sdkt dmi sdkt sdh jalan dhuha-nya, dzikirnya. Ya meskipun kadang cuma 33x.. Insyaallah Allah bakal bri kmudahan.
    Minta do’a yaa ustadz :’)

  18. smga ustadz skluarga shat sllu..

  19. NurHasnaa says:

    Makasih ust, lg menghadapi byk masalah keluaga ust..Mohon Do’anya ust….

    Semoga ust sll dlm Bimbingan-NYA…

  20. intanpri says:

    Terima kasih ustadz, selalu bikin adem dengan tausiyahnya dan menginspirasi..semoga ustadz dan keluarga besar selalu dalam perlindungan dan penjagaan Allah SWT, hidup penuh keberkahan dunia-akherat.. آمِيّنْ…
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ

  21. Budi Supriatna says:

    Amin…YRA
    Insya Allah semua selalu dalam rahmatNya

  22. iwan suharyanto says:

    Ok tadz

  23. Pras says:

    Syukron ustadz atas tulisannya..

  24. amri husni says:

    ma ksh ustad, perumpamaannya memudahkan pemahaman.

  25. Lisnawati says:

    Smga ust yusuf mansur bsrta klrg sllu shat,sllu istiqomah biar bs ksh pncrahan kpd jamaah yg emg btuh bgt d.zman sprti ini…aamiin…

  26. afkhori says:

    Terima kasih Ustadz atas pencerahannya, semoga Ustadz, keluarga beserta seluruh santri selalu dalam lindungan-NYA. Doakan ya Ustadz,kami sekeluarga dapat mengikuti pengajian di masjid Itiqlal dan wisuda akbar di gelora bung karno… aamiin ya robbal alamin

  27. m abdul ghofur says:

    Amiiin tadz, semoa kita senua terhindar dari kesusahan dunia dan akhirat

  28. Irma Wati says:

    Amin, saya sedang bersiap2 untuk tahajudnih pa ustadz

  29. Nuris Yulianto says:

    Allahu Akbar….subhanallah….betapa besar kuasa Allah hingga memberikan kesempatan bwt hambanya tuk dapatkan kesempatan perbaiki diri di 1/3 mlm. Mohon doanya ust….smoga sy berikut istri n anak 1 kami dberi istiqomah u jlnkn di 1/3 mlm, insyaAllah……

  30. pius says:

    benar ustadz, selemah apapun kita, ada ALLAH yang maha kuat.

  31. SubhanALLAH….hoping ALLAH will make easy our goal to get closer to HIM with tahajud or remembering Al quran all the times, sukron ya ustad for never give up to always give us spirit.

  32. Azqiatul fadilah says:

    Aamiin Ya Rabbal alamiin…
    insya ALLAH… Mohon Doa ustadz jg…
    terimakasih atas segala bimbingan N semangatnya.semoga kita semua menjadi hamba yg istiqomah.Aamiin 🙂

  33. apritos says:

    Disaat teman yg lain udah melaksanakan, saya lg masih belajar agar tidak bolong.

  34. Ai Maryanah says:

    Mudah2n smangat shlat malam saya wktu zaman sekolah bangkit lagi,,dan sem0ga apa yg Saya Harapkan d kabuLkan Allah.. Aamiin

  35. ula nurdiny putri says:

    terimakasih ustadz sll mengingatkan ttg shalat malam
    Tapi saya perempuan, ada waktunya datang siklus bulanan.
    mohon ilmunya ustadz, amalan apa yang harus saya lakukan ketika sedang haid sebagai pengganti shalat malam?
    terimakasih sblmnya..

  36. Rahma says:

    Ustad doain ya biar bisa istiqomah solat malam, soalnya sampe sekarang masih berat banget buat bangun malam

  37. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885091264

  38. Sriwulan says:

    Insya allah.., gabung di PAYTREN yuuk.. Sahabat, bisnisnya Ustadz Yusuf Mansur, caranya mudah bisa dijalankan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Cukup dgn menggunakan HP kita sudah dapat menjalankan bisnis sambil bersedekah, jadi.. Segera daftarkan diri anda di http://sriwulan-treni.blogspot.com atau sms aja di 087825290098 yuuk.. Sukses bareng bareng

  39. Charly says:

    Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Ustad Yusuf Mansur yang telah memberikan targhibnya bwt kita semua. Semoga saya bisa melakukan shalat tahajjud sebagaimana dahsyatnya manfaat yang akan di dapatkan bila istiqomah menjalankannya, semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT, Amiin ya rabbal ‘alamiinn.

  40. ROBIAH CHARHA PAYTREN says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran: http://www.leadersuksespaytren.com/robiah
    BBM: 7d1fa193
    WA/SMS : 087888984779

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insha Allah tau manfaat nya”

  41. Kris Habiyan says:

    Alhmdulillah

  42. Sriyani says:

    Semoga Bermanfaat

  43. refillatul says:

    aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin ya rab…

  44. eka says:

    alhamdulillah …. smg saya sll istiqomah sholat malam…. smg kita sll dlm lindungan ALLAH …..

  45. Ades says:

    Aamiin semoga pak ustadz beserta keluarga dan kita semua selalu diberikan ketenangan,kelancaran dan kebaikan lainnya Oleh Allah SWT, Aamiin,Aamiin yaarobalalamin..

  46. Wahyudi says:

    Amiin,,,smoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT

  47. Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan jt rupiah

  48. Nurlita fitria handayani says:

    assalamualikum ustd. Kalo aku kerja shift 2 saya pulang jam 1malam sedangkan saya pengen solat tahajud tp kan dlm sholat tahajud harus tidur terlebih dahulu walaupun sebentar terus gimana ustd kalo saya mau sholat tp tdk tidur dulu?

  49. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  50. Yg mau join paytren, bismillah dlu ya.. Memulai sgala sesuatu dgn bismillah.. 😇 Insya Allah berkah hidupnya..
    Pengen tanyak” Soal Paytren Silakan WA : 085730602240 / klik http://www.leaderpaytrenku.blogspot.co.id

  1. Aug 26, 2014

    […] Baca juga: Kompetensi dan Shalat Malam […]

  2. Jul 1, 2016

    […] Kompetensi dan Shalat Malam […]

Leave a Reply