Kompetensi dan Shalat Malam

 

sholat-lail

 

 

wanita shalat

 

Kawan-kawan pasti ga kebayang. Ketika Kawan-Kawan pengen ketemu saya, he he he, eh saya malah datang ke tempat kawan-kawan. Kaget, bingung, heran, dan tentu saja, senang. Sebagiannya akan setengah pingsan, he he he he. Maaf ya.

Kita juga ga kebayang, jika ada seorang presiden, gubernur, menteri, orang kaya di kampung, tiba-tiba masuk ke kamar kita. InsyaaAllah dah sama bini kite ni orang bakalan diteriakin sebagai maling, he he he. Enak aja, ada orang masuk-masuk ke kamar lakinye, ha ha ha ha. Biar kata wajahnya nih tamu wajahnya presiden, tetap aja ga bakalan percaya. Jadi-jadian nih kali. Cuman mirip doangan. Atau… Sedang bermimpi.

Tapi bahwa Allah, Penguasa Tunggal Jagad Alam ini, datang, ga perlu diragukan lagi.

Nah, kita tinggal menyambut-Nya. Lebih dari seharusnya menyambut Yusuf Mansur dan siapapun yang kita segani kita hormati.

Saat kita yang penuh kelemahan dan kekurangan ini mau bangun malam, apalagi sampe berusaha untuk senyaman mungkin shalat malamnya, se-enjoy mungkin, senikmat mungkin, sesantai mungkin, dengan wajah yang senang, gembira, ga menunjukkan rasa letih dan males, maka insyaaAllah, Allah akan lebih senang lagi. Allah senang mendapati hamba-Nya yang senang didatangi-Nya.

Mohon doa khusus ya. Buat saya dan keluarga. Terserah doanya apa. Pasti baik-baik doanya. Aamiin. Saya pun mendoakan semua kawan-kawan. InsyaaAllah. Aamiin.

Salam,

 

@yusuf_mansur

You may also like...

53 Responses

  1. Nurlita fitria handayani says:

    assalamualikum ustd. Kalo aku kerja shift 2 saya pulang jam 1malam sedangkan saya pengen solat tahajud tp kan dlm sholat tahajud harus tidur terlebih dahulu walaupun sebentar terus gimana ustd kalo saya mau sholat tp tdk tidur dulu?

  2. Assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah bareng paytren Ustadz Yusuf Mansyur
    Modal murah hasil mewah
    Apapun profesi nya semua bisa gabung
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  3. Yg mau join paytren, bismillah dlu ya.. Memulai sgala sesuatu dgn bismillah.. 😇 Insya Allah berkah hidupnya..
    Pengen tanyak” Soal Paytren Silakan WA : 085730602240 / klik http://www.leaderpaytrenku.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like