Kuliah Dhuha : Doa Negeri

3,576 Views
Gerai-Online
#doanegeri 1. Kita doain yuk, pengelola negara dan daerah, dari pimpinan trtinggi sampe staff2 di bawahnya…#doanegeri 2. Spy dilurusin, dilempengin, diperbaiki. Baik niatan, jalan, dan kekuatannya.

#doanegeri 3. Juga buat para pengelola aset negara dan daerah…

#doanegeri 4. Jangan sampe negara yg kaya raya, daerah yg kaya raya, tapi masyarakatnya masyaAllah…

#doanegeri 5. Kekayaan alam, &segenap potensi negara, yg dikuasai segelintir orang, partai, &asing, kita doain juga…

#doanegeri 6. Agar bisa dinikmati oleh masyarakat bener2. Kembali ke rakyat dan untuk rakyat.

#doanegeri 7. Pengelola BUMN2, BUMD2, juga hrs jd sasaran doa. Doa yg positif. Hanya yg positif.

#doanegeri 8. Spy Allah juga besarkan seluruh hati rakyat, bhw Allah sangat2 bs memperbaiki keadaan.

#doanegeri 9. Lagian, pd saat udah ga ada yg bs dipercaya, siapa lagi sih yg bs dipercaya kecuali Allah? Doa deh. Buruan doa.

#doanegeri 10. Jangan lupa bersyukur juga. Di negeri ini, shalat gampang, mudah. Pengajian gampang, mudah. Msh relatif aman, damai…

#doanegeri 11. Tapi doa u/ keadaan yg lbh baik, boleh banget2.

#doanegeri 12. Ada kekuatan yg tdk dimiliki oleh negara lain nih Indonesia… Tau ga?

#doanegeri 13. Yakni, kekuatan doa. Ya, kekuatan doa. Jika setiap individu rakyatnya mau berdoa? Wuah, ratusan juta orang berdoa…

#doanegeri 14. Terus apalagi? Harapan. Kekuatan berharap. Positif. Kekuatan berpikir dan bertindak positif. Dari ratusan juta orang…

#doanegeri 15. Tentu energinya bakal hebat sekali…

#doanegeri 16. Jangan mau percaya Indonesia ga bakal maju. Jangan mau percaya Indonesia ga akan bersih, ga akan jaya…

#doanegeri 17. Jgn ga percaya bakal kembali semua kekayaan negara dan daerah kpd rakyat dan untuk rakyat…

#doanegeri 18. Jangan ga percaya, bhw anak2 kita bakal mewarisi Indonesia yg msh kaya raya, dan bukan sbg budak…

#doanegeri 19. Munculin harapan itu. Munculin impian itu. Jangan sampe harapan dan impian aja ga punya…

#doanegeri 20. InsyaAllah ketika qt udah ga tau siapa yg bakal bela qt, negara qt, kekayaan bangsa qt, & anak2 qt… Msh ada Allah…

#doanegeri 21. Serius. Msh ada Allah. Kita lbh inget kesusahan, ketimbang Allah. Lbh inget yg menyakiti ketimbang Yang Menyembuhkan…

#doanegeri 22. Kita lbh inget kpd yg merampok dan merugikan kita, daerah kita, negara kita. Ga inget kpd Allah yang bs melenyapkan mereka..

#doanegeri 23. Kita lbh inget dan hebat mikirin segala kesedihan kita, kekurangan kita, kelemahan kita, ketimbang mikirin Allah…

#doanegeri 24. Allah sanggup menghadirkan pembela2 buat negeri ini dan seluruh rakyatnya.

#doanegeri 25. Allah sanggup membuat seluruh rakyat hingga ke pedaleman ga merintih soal makan… DIA Maha Kaya dan Mengatur.

#doanegeri 26. Allah bisa loh, lsg berhadapan dg mereka yg maenin hukum. Ketika ga ada manusia yg berani, dan bisa, ada Allah…

#doanegeri 27. Serius. Bila sdh kelewatan, lalu kita berdoa, maka Allah yg akan lsg berhadapan dg mereka2 para pecundang, maling…

#doanegeri 28. Perampok2 negeri berpesta pora, menikmati dan bahkan menjual kita dan negara kita. Lapor balik ke Allah… DIA koq Yg Punya.

#doanegeri 29. Masa Allah bakal tinggal diem? Kalo Allah diem, berarti kitanya emang ga pantes dibantu. Masjid pada kosong.

#doanegeri 30. Kalo Allah diem, berarti kitanya emang lagi dibiarin Allah ancur. Yaa Allah… Jangan ampe…

#doanegeri 31. Masih tersisa begitu banyak harapan. Apalagi Allah Maha Pemurah akan kasih sayang dan ampunan-Nya…

#doanegeri 32. Asli. Ngeri. Ngeri kalo satu2nya pembela, yakni Allah, malah berpaling. Udah mah manusia pada makan kita… Yaa Rabb..

#doanegeri 33. Indonesia masih negara super besar. Masih banget2. Yuk dah, jangan lupain Allah. Allah udah pilihin kita jd orang Indonesia.

#doanegeri 34. Itu artinya emang u qt, & Allah percaya ama qt. Deketin aja Allah sebaik2nya, biar dibantu, dibimbing, &tdk dilupakan-Nya.

#doanegeri 34. Sblm kjauhan, gi dah, dhuha yg blm dhuha. Niatin jd orang bnr, jauh2 dari bohong, maksiat, dosa. Niatin cr rizki yg hll.

#doanegeri 36. Tadi tuh nmr 34 nya dobel ya? Ga penting. Yg penting, skrng dhuha. Sempetin. Allah rindu qt tuh… Allah tungguin…

#doanegeri 37. Jgn lupa. Doa jgn buat sendiri aja. Doain negeri ini, sejauh dan sebanyak yg bs saudara doakan.

#doanegeri 38. Stiap muncul rintihan, keluhan, kebingungan, baik thd urusan diri, maupun bangsa, hanya doa yg keluar.

#doanegeri 39. Baca berita nih, umpama, laut kita bnyk dicuri.. Baik oleh asing maupun orang qt sendiri, munculnya: doa.

#doanegeri 40. Doa doang? Ya tentu tidak. Tapi kalo doa aja udah susah, pegimana actionnya…

#doanegeri 41. Bergerak doa untuk negeri. Spy anak2 kita kelak masih menikmati Indonesia, dan bangga dengan merah putih dan garudanya.

#doanegeri 42. Merinding saya… Mengingat lagu yg saya cintai karena Allah…

#doanegeri 43. Indonesia… Tanah airku… Tanah tumpah darahku… Met dhuha, met berdoa. Jgn lupa juga, niatin zuhur berjamaah…

#doanegeri 44. Ada cara yg gampang u/ doa buat negeri. Dibungkus pake al Faatihah… Tar saya ajarin caranya… Lwt KuliahDhuha. InsyaAllah.



Article written by Admin

8 Responses

  1. Muhaemin Kadir
    Muhaemin Kadir August 29, 2012 at 2:12 am | | Reply

    Masya Allah………..Insya Allah, doa kita di ijabah dengan niat yang suci….Amien

  2. wiildan
    wiildan August 29, 2012 at 12:06 pm | | Reply

    asslamu’alaikum, terimakasih ust mdh2n nasehatnya ini bisa ane terapkan ke anak2 ane&murid ane d sekolah..

  3. ariyani
    ariyani August 30, 2012 at 12:14 am | | Reply

    assalamualaikum ustadz
    saya mau nanya saya ada yg ketinggalan pada pelajaran surah al-mulk ayat 5. ustadz ada menjelaskan tentang doa yg kita baca setiap habis shalat fardhu 5x,shalat dhuha 7x dan shalat malam 2x.. bila ustadz berkenan saya ingin info dan doa apa yg dibaca tadi…saya cuma nangkap rabbana….saya kurang jelas ustadz.mohon informasinya ustadz..
    wassalam

  4. yamin
    yamin August 30, 2012 at 2:20 am | | Reply

    Ya tad… ditunggu bungkusan fatihahnya. Thx.

  5. Rani Megasari
    Rani Megasari August 30, 2012 at 3:39 am | | Reply

    Subhanallah. Yaa Rob,.hamba rindu kedamaian atas negeriku ini. hamba rindu seorang amiril yang amanah terhadap kewajiban yang beliau emban. Yaa Rob,.hamba sangat hawatir terhadap masa depan bangsa ini jika Engkau tak Merahmati. maka rahmatilah para pimpinan negeri ini Yaa Rob,.rahmatilah kami rakyat Indonesia. Hasbunallah wa ni’mal wakiil. ni’mal maula wa ni’mannashiir. laa hawla wa laa quwwata illa billaahil’aliyyil ‘adziim. Aamiin.

  6. Naibi
    Naibi September 18, 2012 at 10:26 pm | | Reply

    Ustad ana msh bingung daftar’nya…yg tertera malah transfer…gmn cara’nya tetep bs jd santri ON LINE !!

  7. Siti khadijah s
    Siti khadijah s December 22, 2012 at 4:39 am | | Reply

    Benarlah

  8. soebagyo moestari
    soebagyo moestari January 29, 2013 at 4:32 am | | Reply

    Amiiin …. Yaaa … Robbal’alamiiin …

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


2 + = 6

facebook like