Kuliah di STMIK ANTARBANGSA aja…

 

 

ANTARBANGSA

 

Kuliah di STMIK ANTARBANGSA aja… InsyaaAllah sangat dimudahkan Allah buat kerja dan usaha. Menambah semarak dunia perguruan tinggi yang sah dan legal.

Dari tahun 2008, saya dan kawan-kawan ngejajal dunia perguruan tinggi. Membantu nyiapin anak-anak mahasiswa/mahasiswi yang pas keluar sudah di dunia kerja dan usaha.

Artinya, STMIK ANTARBANGSA nyiapin lulusan yang sebelumnya lulus sudah pada kerja dan usaha. Dah ngelulusin 3 angkatan. Tahun ini ngelulusin angkatan ke-4.

Saya dan kawan-kawan ngembangin semacam BLK (Balai Latihan Kerja), siap pakai, siap kerja, siap usah, siap ngembangin diri. Yang non formal ini aja jalan. Apalagi kampus.

Makanya dengan izin Allah, percaya diri tahun ini besar-besaran ngegedein STMIK ANTARBANGSA. Tidak bermaksud menjadi kompetitor. Tapi ngeramein. Ngewarnain.

Baca selanjutnya

You may also like...

4 Responses

  1. Arum says:

    Alhamdulillaah, semoga makin banyak kampus2 yg begini. Semoga sukses dunia akhirat..

    Btw, bikin yang s2nya juga ya ustadz.. Saya mau daftar kalo ada..

  2. Anca firman says:

    Luar biasa ustad, good method always give best result. Usul jg bikin kampus spesifik keuangan daerah, blm ada di indonesia, jadi mendidik org daerah, khususnya pemda, bgmana cara mengelola uang/dana utk kebaikan masyarakat. Sehingga org pemda dan masy tercerahkan, gak mikirin lg korupsi dan pungli, tp mereka sendiri bisa sejahtera dgn uang halal yg mrk kelola.

  3. Purwati Budi Lestari says:

    Alhamdulillah….semoga bisa dibuka STMIK ANTAR BANGSA di kota-kota lain, mungkin di Semarang atau malah di Purwokerto, biar kami yg di Purwokerto bisa menyekolahkan anak2 & keluarga disitu, lebih dekat jadi lebih efektif dan efisien. aamiin

  4. Novaty Eny Dungga says:

    Alhamdulillah….semoga STMIK ANTARBANGSA..ikut menjadi yang terdepan memanjukan bangsa dalam mempersiapkan manusia seutuhnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like