• home ym com


Kurban

‎1. Punya penyakit? Bismillaah, tuker aja sama hewan kurban.#kurban

2. Makin keren kurbannya, makin keren pertolongan Allah.#kurban

3. Saat kurban dipotong, dipotong jugalah penyakit dari dalam tubuh. Aamiin. #kurban

4. Baik sangka aja sama Allah. Ga usah merasa membebani Allah dg segala permohonan kita. #kurban

5. Kurban, dg doa dan harapan, adalah bertaburan pahala jadinya dibandingkan dg kurban yg polos tanpa doa dan harapan.#kurban

6. Lagian memintanya kan sama Allah. Bukan kpd yg dikasih kurban.#kurban

7. Punya anak bandel? Susah diatur? Bloon? He he he, lengkap amat sih? Ha ha ha. Tuker sama kurban trbaik.#kurban

8. Minta sama Allah agar anak dijadikan saleh salehah, lagi pinter, taat, gampang diatur dan diberitahu,#kurban

9. ahli ibadah, bisa hafal Qur’an, dan kitanya jadi orang tua yg baik buat anak2 kita.#kurban

10. Kalau perlu, dari awal niat kurban tebersit, dah berbisik ke Allah…#kurban

11. Ya Allah, aku berkurban ini u/ Engkau, krn Engkau. Mengikuti sunnahnya Nabi Ibrahim, Ismail, yg dibawa oleh Nabiku Nabi Muhammad.#kurban

12. Tapi ya Allah, bolehkan berdoa? Bolehkan memohon? Boleh ya? Ya? Ya? Ya? #kurban

13. Ya Allah, kasihlah jodoh buat saya tahun ini… Jreeeeenggg…!!! Jalan deh…#kurban

‎ 14. Jdaaaaaarrr…!!! Ketemu di tukang sapi/kambing yg sama, he he he…”Jalan sendirian Neng…?”, tanya si dia yg dilihat sendirian… #kurban

15. “Engga. Engga sendirian.” “Lah, abang lihat sendirian koq…?”. “Ga Bang… Bersama Allah…”.#kurban

16. Suit suiiiiiittt… Si lelaki terkagum2… Subhaanallaah… “Eh, ga sama suami…? Ga bawa anak…?”#kurban

17. Si perempuan berbisik, ya Allah, makasih ya ada yg nanya2… Kali2 aja, bisa jadi jodoh saya… He he he… Itu juga kalo dia belom punya istri…#kurban

18. Perempuan yg berkurban ini, yg udah niat beli yg paling mahal, menjawab: “eeeeemmmmhhh… Saya beloman punya suami Bang… Apalagi anak…”.#kurban

19. ‎Duuuuuueeeerrr…!!! #kurban

‎20. Si lelaki ini menjawab, “Sammmaaa… Saya juga beloman punya…”.#kurban

21. Aaaaaahhh… Allah mendengar doa mereka berdua…#kurban

22. Allah jodohkan kemudian keduanya… Cinta bersemi di kandang kambing, hua ha ha ha… Berkah kurban…#kurban

23. Yang jadi saksi kelak pernikahannya kelak: Allah, para Malaikat-Nya, dan trnyata dihadiri juga oleh Nabi Ibrahim #kurban ,
24. Nabi Ismail, Nabi Ishak, Nabi Muhammad… Subhaanallaah… #kurban

25. Pernikahan yg diridhai-Nya… Seluruh penghuni bumi yang teraliri darah hewan kurbannya, disuruh pula oleh Allah bertasbih dan bershalawat untuk pasangan pengantin ini.#kurban

26. Duh duh duh. Jadi nangis sendiri nih… Jadi merinding…#kurban

27.Saya punya hajat dan keperluan lain kepada Allah. Untuk anak2 saya, untuk istri saya, untuk ibu saya, untuk keluarga saya,#kurban

28. untuk santri2 saya dan seluruh keluarga besar daarul qur’an, untuk masa penerimaan siswa/santri baru, #kurban

29. untuk kuliah-online, untuk acara wisatahati. Aaaahhh, banyak permintaannya… #kurban

30. Tapi saya ga malu minta sama Allah. Saya baru malu, kalau bisa sedekah yang bagus, saya malahan ga bisa sedekah. Ga bisa kurban. #kurban

31. Apa sepelit itu saya, sedang saya punya segudang permohonan dan harapan… Salam dan doa buat saudara semua yang mau berkurban #kurban

32. Semoga yang punya hutang, lunas hutangnya… Eeeeeiiiittt emang boleh berkurban dg berhutang? #kurban

33. Boleh, kalo beloman jatuh tempo. Boleh juga kalau udah jatuh tempo tapi minta ridho dari yg ngutangin u/ ngurangin #kurban

34. atau tidak ngangsur dulu agar bs ikut berkurban. InsyaAllah dah, beliau2 punya hati. #kurban

35. Secara lembaga aja, asal mau bayar denda, ya ga apa2 telat bayar. Kali ini istimewa.#kurban

36. Sbb ngalahkan bayar hutang, redho kena denda, sbb kurban. Siapa tahu dianggap kurban trbaik. #kurban

37. InsyaAllah yg tidak punya anak, 3th kemudian udah bisa beli hewan kurban, sedang di tangannya ada bayi mungil berparas ganteng atau jelita…#kurban

38. Subhaanallaah, asli merinding…#kurban

39. Selamat hari raya idul kurban… Semoga Allah menerima ibadah kurban kita semua, dari seluruh orang di seluruh jagad ini. #kurban

40. Kurban yang bisa membawa kita, keluarga kita, anak2 kturunan kita, sampe kiamatnya, juga bisa menjadi hamba-Nya yang lebih baik… Aamiin… Salam, @yusuf_mansur. #kurban

46.Ini ada bbrp hal ttg kurban, dari Kyai Kosasih. Beliaunya lagi di Mekkah. #kurban

47. Saya dah minta doanya beliau agar mendoakan semua sahabat, agar bisa menyempurnakan rukun haji ke-5, pergi haji. #kurban

48. Yg sdh ke sana, bisa balik lagi. #kurban

49. Ok, ini dari Kyai Kosasih, bbrp ttg kurban. Hal2 lain, saya posting lagi nanti. InsyaAllah #kurban

50. 1. Klo utangnya sebsar nilai korbn ato hnya bbrp X lpat saja dr nilai korbn yg klo dibyarkn dgn uang/nilai korbn akn mnggoyangknnya #kurban

51… pstinya hrus dahlukn byar utang krn ia wjb sdangkn korbn sunt. #kurban

52. 2. Kmbing/spinya hrus bebs dr cacat yg mmbuat org tdk trtarik sprt kurs, cacat kki yg mmbuat jalnnya pncang, ada pnyakt kulit, dsb. #kurban

52. Smakin gmuk/seht hwannya akn smakin baik utk korbn. #kurban

53. 3. Fdilahnya “wa fii kulli sya’rotin hasanah” stiap hlai rambtnya dibals dgn 1 kbaikn. #kurban

54. 4. Korbn ats nama almrhum (muslm) siapapn dia boleh, bahkn ats nama ortu mnjadi pahla bkti anak kpd ortunya. #kurban

55. 5. Klo memng pd hari H-nya dia tdk punya uang tp ada harapn bbrp hri kmudian akn ada uang silakn saja, #kurban

56. skalipn korbn itu sunt, sprt halnya suatu saat qta mlihat org yg butuh bntuan sdangkn saat itu qta tdk punya ssuatu utk mmbantunya #kurban

57. tntunya sangt dibolhkn qta mncari pinjamn/utang utk mmbantu org yg sdang butuh itu. #kurban

58 .Klo sdh masuk zulhijjah tentunya utamakn korbn daripada aqiqah, krn wktnya trbats, klo aqeqh bisa kpan saja. #kurban

59 .Kalo sdh masuk bln Zulhijjah Nabi mnganjurkn mrka yg niat korban utk tdk mmotong kuku, dan rambut smpe nyemblih korbn. #kurban

You may also like...

9 Responses

  1. dewi says:

    subhaanallaah….moga taun ni bz qurban….aamiiiiin

  2. Muhammad yusuf al mansur says:

    YA ALLAH, Engkaulah yang maha memberi rizki, maka untuk itu berilah kami rizki yang banyak, halal, dan barokah, sehingga kami dapat menunaikan sunnah nabi Ibrahim, nabi Ismail, dan nabi MUHAMMAD SAW dengan cara menyembelih kurban YA ALLAH. amin.

  3. Muhammad yusuf al mansur says:

    YA ALLAH, Engkaulah yang maha memberi rizqi, maka kami mohon berilah kami rizqi yang banyak, halal, dan barokah dari sisi Mu, sehingga kami dapat mengikuti sunnah nabi Ibrahim, nabi Ismail, dan rasul Mu nabi MUHAMMAD SAW, dengan cara kurban bagi Mu YA ALLAH. amin

  4. riezma says:

    Subhanalloh…

  5. Subhanallah,,,, artikelnya bagus banget,, syukron ust..
    lapangkanlah rizki kami ya Allah agar kami bisa berkurban setiap tahunnya…..

  6. artikelnya sangat bermanfaat ustad terima kasih

  7. ema says:

    Subhanallah jadi tersentuh hati saya..sy sudah 1 th menikah ttp blm diberi keturunan..insyaalloh tahun ini bisa berqurban..semoga dengan niat karna Alloh ta’ala dimudahkan kami diberi keturunan.Amiiin Ya Robbal Alamin

  8. lisriyani says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca,
    2.Token PLN,
    3.TV berbayar, 4.PULSA HP,
    5.Kartu Hallo, 6.Speedy,
    7.Leasing Sepeda Motor / Mobil,
    8.Tiket Pesawat,kereta api
    9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,
    12. Pulsa BOLT
    13.BPJS kesehatan
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…!
    ●1. Made in Indonesia,
    ●2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    ●3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    ●4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    ●5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    ●6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    ●7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    ●8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    ●9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    ●10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    ●11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    ● ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestlaytren.com/lisriyani

    Butuh bantuan hub :
    lisriyani
    SMS : 085275330221
    BBM : 5b4ecdce

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

  9. syam75 says:

    Yang suka beli:
    # pulsa
    # tiket pesawat kereta
    # belanja belanja dll
    Juga buat yg suka bayar
    # tagihan PLN
    # TV berlangganan
    # Bpjs
    # cicilan cicilan
    # dan banyaaaak yg lainnya

    Saya saranin pakailah aplikasi PAYTREN banyak yg kita dapat dari sekian banyak transaksi wajib kita itu diantaranya…
    # dapat cashback
    # bernilai sedekah
    # tidak ada biaya transport
    # dan seabreg keuntungan
    Lainnya

    daripada penasaran cari tau aja sendiri y klik…
    WA 089623206203

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.